Queen’s Tandoor, Sajian Menu Makanan ala India di Seminyak

Queen's Tandoor

by Bali Indian Restaurant

Queen’s Tandoor, menjadi tempat makan yang unik di Bali. Sebuah patung berbentuk gajah akan menyambut kedatangan Anda saat tiba di sini. Naik dua anak tangga, konsep ruangan outdoor segera menyapa. Di sebelah kanan dekat dengan anak tangga ada kolam kecil.

Kursi dan meja yang berdominasi warna hitam tersusun dengan rapi. Meskipun berada di ruang terbuka, Queen’s Tandoor masih menggunakan dua buah kipas angin yang dipasang di dinding. Dinding pembatas yang membatasi restaurant dengan jalan raya dihiasi oleh tanaman dan patung gajah. Sementara di kanan ujung terdapat ayunan.

Queens Tandoor 3 Queen’s Tandoor, Sajian Menu Makanan ala India di Seminyak

by Bali Indian Restaurant

Sekali lagi, dua buah patung berbentuk gajah akan menyapa Anda kembali saat ingin memasuki bangunan restaurant. Tepat di dekat sana sebelah kiri, sebuah daftar menu juga akan Anda temukan.

baca juga: Hotel Tjampuhan and Spa, Hotel Mewah dengan Suasana Klasik dan Legendaris di Ubud

Melewati pintu, sebuah patung Dewa Ganesha dan beberapa persembahan terdapat di sisi kanan. Dan juga di dekat patung Dewa Ganesha terdapat maneki neko. Ternyata tak hanya di sebelah kanan saja. Ketika mata Anda mengamati ruangan kembali, di pojok kiri pertama juga terdapat patung Dewa Ganesha beserta persembahannya, pun dengan maneki neko.

Queens Tandoor 1 1024x1024 Queen’s Tandoor, Sajian Menu Makanan ala India di Seminyak

by Gamelia Carbery

Dekat dengan sana, terdapat mini bar yang tertata rapi. Desain interior modern yang minim dengan hiasan dinding tak kalah menariknya. Penerapan motif bunga yang lebih mirip seperti batik memberikan kesan yang menawan. Perubahan dominasi warna juga terjadi. Meja dan kursi di sini berwarna coklat. Sehingga perpaduan warna putih dan coklat sangat terasa.

baca juga: Kawasan Wisata Bukit Batu Kursi, Pesona Wisata Indah Lainnya di Pemuteran

Jika ingin menjelajahi lantai dua, Anda dapat menaiki tangga yang berada di ujung tengah lantai satu ini.  Ketika berada di ujung anak tangga, Anda akan dihadapkan dua pilihan anak tangga, ke kanan atau kiri. Masing-masing sama-sama menghubungkan pada lantai dua di ruangan yang sama.

Jika memilih ke kiri, beberapa bangku tersusun rapi dengan dinding yang dihiasi beberapa lukisan langsung menyambut Anda. Tetapi jika Anda memilih sebelah kanan, Anda dapat duduk di dekat jendela kaca seraya melihat-lihat pemandangan luar dari lantai dua.

Queens Tandoor 3 Queen’s Tandoor, Sajian Menu Makanan ala India di Seminyak

by Bali Indian Restaurant

baca juga: Desa Bayung Gede, Desa Adat dengan Budaya Tradisional Bali Aga di Bangli

Anda juga bisa menjelajahi sisi kanan ini menuju balkon yang sudah tertutup dengan jendela kaca. Sebuah TV flat yang ada di ujung kanan balkon segera menghibur Anda. Secara keseluruhan, konsep interior lantai dua ini sama dengan ruang indoor lantai satu.

Cara Menuju Lokasi Queen’s Tandoor

Menu yang dihidangkan adalah Indian Food, sehingga pantas saja nuansa India pada desain interiornya juga terasa sekali. Anda dapat mengunjungi Queen’s Tandoor yang berada di Jl. Raya Seminyak No. 1/73, Seminyak, Kuta, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361. Selain tempatnya yang oke, tempat ini pun cocok dengan anak-anak.

Dari Bandar Udara Ngurah Rai ke sana membutuhkan waktu sekitar 20 menit atau 10 Km. Dari bandara ke kanan ke Jalan Sunset Road, lalu belok kiri setelah Chat Cafe Bali (di sebelah kiri) ke Jalan Kunti I. Lalu velok kiri ke Jalan Seminyak, tak jauh dari sana Anda sudah bisa menikmati hidangan Queen’s Tandoor.

Keberadaan cita rasa asal India ini pun bisa menjadi alternatif kalau ingin wisata kuliner di Bali. Tertarik?