Restoran Biku Bali – Sajikan Nuansa Bergaya Vintage yang Menenangkan Pikiran

Restoran Biku Bali

via Restoran Biku

Adalah , tempat untuk merehatkan badan dan pikiran sejenak. Sebab, bersantai di bersama teman atau keluarga telah menjadi suatu yang menyenangkan. Selain menjadi rileks, Anda akan merasa terhibur dengan gaya arsitektur yang ditawarkan dari resto ini.

Bangunan yang terkesan vintage tersebut ternyata dulunya merupakan sebuah toko antik yang pada akhirnya diubah menjadi sebuah restaurant. Kesan bangunan lama masih sangat kuat. Bangunan yang memakai bahan dominan kayu jati berusia lebih dari 150 tahun. So vintage!

Restoran Biku Bali 2 820x1024 Restoran Biku Bali   Sajikan Nuansa Bergaya Vintage yang Menenangkan Pikiran

via Restoran Biku

Berburu Foto yang Instagrammable di Restoran Biku Bali

Bangunan yang berbentuk joglo ala Jawa Timur akan membuat Anda terkesan. Masih asli dan tetap terjaga. Bahkan, ketika menengok lagi ke dalam Restoran Biku Bali, Anda akan merasa bahwa suasana vintage berhasil diciptakan restaurant ini.

baca juga: Hotel Hideout Bali – Penginapan Ramah Lingkungan dari Bambu yang Tersembunyi di Kaki Gunung

Memang, sang pemilik resto sengaja mempertahankan keantikan bangunan dan ornamennya. Biku sendiri, bahkan berasal dari nama sebuah patung yang berada di sana yang tak boleh dijual. Bicara soal logo tak kalah unik dan antik, sebab logonya berasal dari tiang penyangga bangunan Restoran Biku Bali.

Suasana hangat dan tenang ala rumah berhasil tercipta. Perpaduan dari restoran, lounge, toko buku, toko antik menjadikan temat ini sangat direkomendasikan. Very instragamable! Sangat cocok bagi Anda yang doyan berburu foto dengan nuansa klasik sebagai latar belakang.

Restoran Biku Bali 3 820x1024 Restoran Biku Bali   Sajikan Nuansa Bergaya Vintage yang Menenangkan Pikiran

via Restoran Biku

Interior beserta dekorasinya akan menemani Anda saat menyantap hidangan di Biku Restaurant. Perpaduan kayu dengan lantai bermotif klasik terkesan ke arah romantik. Selainnya pemandangan sekitarnya tak kalah eksotis. Meja dan kursi kayu nyaman dengan kecerahan lampu yang terlihat lembut. Elegan. Satu kata itu mampu menggambarkan keseluruhan dari Restoran Biku.

baca juga: Pura Kebo Edan Gianyar – Pura Bersejarah yang Menyimpan Beragam Purbakala

Teh Jadi Menu Andalan di Restoran Biku Bali

Yang paling ditunggu dari restaurant ini tentu saja varian tehnya yang beragam. Tiga puluh varian the tersebut merupakan varian rasa beragam teh Asia. Teh kategori pemuas dahag tersebut memang sengaja dikompilasi dan diuji rasa secara khusus oleh kakak pemilik yang merupakan master teh.

Tak hanya bentuk penyajian tehnya yang tradisional tetapi tradisi minum teh ala bangsawan Inggris turut dihadirkan. Secara keseluruhan teh Restoran Biku Bali dikelompokan menjadi dua, yakni traditional high tea dan Asia high tea. Bukan hanya teh saja, anda bisa memesan minuman lainnya seerti jus, kopi atau cocktail. Selain itu, beberapa menu seperti nasi campur ala biku, mixed satay, pepes ikan laut dan lain-lain bisa dipesan.

Restoran Biku Bali1 819x1024 Restoran Biku Bali   Sajikan Nuansa Bergaya Vintage yang Menenangkan Pikiran

via Restoran Biku

baca juga: Pura Puncak Mundi Nusa Penida – Pura dengan Pemandangan Indah di Ketinggian 521 Mdpl

Selesai santap menyantap makanan, Anda bisa membeli buku-buku tentang Bali dan Indonesia di Ganesha Bookshop yang memang tengah membuka cabang di sini. Ingin barang antik? Tak perlu jauh-jauh. Anda bisa membelinya di sini. Tetapi beberapa peninggalan Dinasti Ming yang ada di resto ini tidak dijual.

Restoran Biku Bali 5 1024x683 Restoran Biku Bali   Sajikan Nuansa Bergaya Vintage yang Menenangkan Pikiran

via Restoran Biku

Lokasi Restoran Biku Bali

Untuk hiburan menarik, setelah selesai makan, Anda bisa mencoba melihat masa depan melalui tarot. Atau bisa juga mendengarkan live music. Tertarik? Datanglah ke Jl. Raya Petitenget No.888 Seminyak, Kerobokan, Bali. Nikmati berbagai kesenangan di Biku Restaurant.