Restoran Bo & Bun, Sajian Menu Makanan Vietnam di Seminyak

Restoran Bo & Bun

chandrabalivillas.com

. Kesan saat pertama kali melihat restaurant ini adalah mini. Di mana, mungkin Anda harus mencari posisi parkir yang tepat. Sebab di sini Anda tidak akan menemukan tempat parkir sama sekali. Sehingga Anda akan memakan badan jalan untuk memarkirkan kendaraan Anda.

Di sisi kanan terlihat sebuah papan kecil yang bertuliskan angka-angka konversi mata uang dari beberapa negara. Di dekatnya juga terdapat papan tulis hitam yang bertuliskan menu yang tersedia di restaurant ini.Sedangkan di sisi kiri terdapat pot-pot tanaman dengan ukuran lumayan besar. Tampilan semi outdoornya yang terkesan minimalis ini memiliki keunikannya sendiri.

baca juga: Ultimo Italian Restaurant, Pilihan Sajian ala Italiano di Badung

Di bagian depan depan, meja dan kursi kayunya di cat dengan ragam warna. Sementara di sekelilingnya beberapa tanaman pot dan tanaman rambat membentuk sebuah dinding yang tampak natural. Sekali lagi, Anda akan menemukan daftar menu di sudut kanan. Dengan suasana seperti itu, tempat ini pun menjadi pilihan yang tepat untuk bersantai bersama rekan atau keluarga.

baca juga: Restoran Bow Bali, Tempat Makan Unik dengan Desain Ruangan Cerah dan Warna-warni

Masuk lagi, Anda akan diberikan nuansa yang berbeda. Desain interior bergaya rustic atau mungkin bergaya classic ini akan memanjakan mata Anda. Meja dan kayu yang masih menggunakan warna alami tersebut memberi kesan berbeda saat Anda melahap pesanan makanan di sini.

Beberapa lampu gantung bergaya klasik juga menjadi daya tarik lainnya. Nah, ketika Anda ingin memesan makanan, Anda bisa memesannya di sisi pojok kiri belakang. Di sana terdapat sebuah meja tempat memesan sekaligus membayar makanan. Di belakang meja juga terlihat beberapa minuman keras seperti bir dan lain-lain.

baca juga: Sajian Kuliner ala Negeri Meksiko di Motel Mexicola Bali

Fasilitas yang bisa Anda dapatkan adalah Wifi, bisa memakai kartu kredit dan melakukan reservasi. Menu makanan yang tersedia adalah makanan Vietnam. Menu yang simple tetapi sangat nikmat. Dan lagi menu makanan di sini juga cocok dikonsumsi anak-anak. Meski tentu saja, jangan mengharapkan label halal ya ketika berkunjung ke restoran satu ini.

Menu Makanan di Restoran Bo & Bun

Menu andalan Bo & Bun adalah The 12 Hours Pho yang merupakan makanan khas penduduk Vietnam ini sehat. Kuah masakan yang terdiri dari bihun, baso, irisan daging tenderloin, dan sayuran ini dimasak 12 jam tersebut memiliki rasa gurih di lidah.

Hari-hari weekend biasanya menjadi hari di mana pengunjung Bo & Bun membludak. Dibuka jam 09.30 sampai jam 22.30 waktu setempat. Biasanya orang akan menghabiskan waktu sekitar 15 menit hingga 1,5 jam di restaurant ini. Jadi, perhatikan waktu kalau ingin mampir ke restoran ini.

Lokasi Restoran Bo & Bun

Jika Anda ingin merasakan nikmatnya makan di tempat ini, Anda bisa datang ke No. 26 Kuta, Jl. Raya Basangkasa, Seminyak, Br. Basangkasa, Badung Regency, Bali 80361. Perjalanan dari Bandar Udara Ngurah Rai hanya sekitar 27 menit atau sekitar 10 Km.

Dari Jalan akses Bandara Ngurah Rai, belok ke kanan menuju Jalan Sunset Road. Setelah 4,4 km perjalanan, belok ke kiri setelah Chat Cafe Bali (di sebelah kiri) ke Jalan Kunti I. Sekitar 550 meter belok ke kanan, tepatnya di Jalan Raya Basangkasa. Tak jauh dari sana atau sekitar 90 meter dari sana, Anda bisa menemukan Bo &, Bun. Selamat mencoba!