Restoran Bong Pipi Petitenget, Cita Rasa Oriental dengan Suasana Khas Negeri Tiongkok

Restoran Bong Pipi Petitenget

via Booking

Bali tak hanya punya tempat wisata menarik. Restoran di sana juga punya daya tarik tersendiri. misalnya, sebuah restaurant yang mampu menyajikan sesuatu yang berbeda, tak hanya rasanyanya yang nikmat tetapi tempatnya yang unik.

Bagi Anda yang sangat menyukai suasana kental dari Benua Asia, Bong Pipi akan memanjakan mata Anda dengan furniture yang sangat khas dengan Asia. Tak hanya itu, dekorasinya tak kalah unik dengan masih menonjolkan kesan Asia. Kursi rotan dan meja disusun sedemikian rupa. Hiasan lampion juga terlihat di berbagai tempat di Restoran Bong Pipi Petitenget ini. Kesan hangat dan romantic sangat terasa di restaurant ini.

Restoran Bong Pipi Petitenget 1 Restoran Bong Pipi Petitenget, Cita Rasa Oriental dengan Suasana Khas Negeri Tiongkok

via balithisweek

baca juga: Hotel The Grand Sunti, Pilihan Penginapan Terbaik dengan Fasilitas Mewah dan Cukup Murah di Ubud

Nuansa Romantis dan Remang-Remang di Restoran Bong Pipi Petitenget

Suasana semakin romantic dengan pencahayaan yang minim alias remang-remang. Doitambah lagi dengan alunan lagu yang harmonis menjadikan suasana semakin hangat. Bisa dibilang, restaurant ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang datang bersama pasangan. Terutama, kalau Anda tengah liburan bulan madu. Tentu suasana seperti ini sangat mendukung dan layak untuk dimanfaatkan.

Restoran Bong Pipi Petitenget 3 1024x683 Restoran Bong Pipi Petitenget, Cita Rasa Oriental dengan Suasana Khas Negeri Tiongkok

via Booking

Anda yang berekspektasi kalau restaurant ini adalah tempat yang instragamable serta memiliki cita rasa unik dari menu makanannya, maka Anda tidak salah. Karena tempat ini betul-betul sangat mengagumkan. Salah satu yang menarik mata pengunjung adalah hiasan lampu neon yang terlihat menawan.

baca juga: Donkey Skatepark Legian, Alternatif Mengisi Liburan dengan Kegiatan Skateboard

Tak kalah unik, nama menu yang terdaftar di sini terbilang sangat eye catching. Misalnya adalah “pacman berry’, nama dari salah satu minuman cocktail dari Bong Pipi. Nama itu didapat dari hiasan lampu neon yang dipasang di depan bar restaurant ini.

Yang menarik, ada sebuah gang yang memanjang di restaurant ini yang menjadi perbedaan dari Bong Pipi dan Restaurant Asian Fusion lainnya. Hal ini disengaja sebab nama restaurant ini sendiri adalah Bong Pipi alleyway eatery and bar. Maka dari itu, pengunjung akan mendapatkan sensasi makan layaknya di sebuah gang.

Pilihan Menu di Restoran Bong Pipi Petitenget

Menu yang disajikan di sini adalah Asian Fusion yang memadukan citarasa Indonesian, Asian, dan Western. Bisa dibilang, menu di sini masih cocok dengan lidah orang Asia. Terdiri dari Pumpkin Chicken Pasta, Chicken pandan, Fat Bun, Mushroom Miso Pasta, dan Slice Pork Oishi. Untuk menu andalan Restoran Bong Pipi Petitenget sendiri adalah fat bun yang memiliki rasa manis dan gurih dari daging yang terlapisi oleh roti yang lembut di lidah Anda.

Restoran Bong Pipi Petitenget 2 Restoran Bong Pipi Petitenget, Cita Rasa Oriental dengan Suasana Khas Negeri Tiongkok

via balithisweek

baca juga: Berpesiar dengan Kapal Quicksilver Cruise Bali, Perjalanan Asyik ke Nusa Penida

Dibuka dari jam 07.00 WITA hingga 23.00 WITA, Bong Pipi siap menemani makan Anda. Oh, ya, restaurant ini bisa juga digunakan sebagai tempat perayaan ulang tahun atau sebagai tempat meeting. Anda hanya perlu reservasi dahulu sebelum memakai resto ini sebagai tempat perayaan atau sarana gathering baik bersama anggota keluarga atau teman.

Lokasi Restoran Bong Pipi Petitenget

Anda yang tertarik ke sini, lokasinya di jalan Petitenget No.99X, Kerobokan Kelod, Kuta, yang baru dibuka sejak awal September 2016. Tempat Bong Pipi sendiri menyatu dengan Bali Ayu Villa. Tunggu apa lagi, mampir ke sini untuk menikmati suasana serta makanannya.