Restoran La Finca Bali, Nuansa Tradisional Pulau Dewata dengan Sajian Menu ala Spanyol

Restoran la Finca Bali

via thestylejunkies.com

Restoran El Kabron memang menawarkan sajian kuliner ala Spanyol dengan suasana unik. Alternatifnya, Anda bisa juga datang ke . Di tempat ini, Anda akan menemukan kuliner yang tidak kalah enak dengan desain ruangan unik.

Menjauh dari keramaian, La Finca Bali berada di tempat yang jauh lebih tenang. Letaknya melewati tempat kuliner lainnya seperti Bow Restaurant and Lounge dan Naughty Nuri’s Warung. Setelah itu Anda akan dimanjakan dengan bentuk bangunan restaurant yang unik. Dinding bercat putih jelas, pintu melengkung ala Spanyol hingga tanaman pot yang tumbuh subur di beberapa tempat.

Restoran la Finca Bali 1 Restoran La Finca Bali, Nuansa Tradisional Pulau Dewata dengan Sajian Menu ala Spanyol

via thestylejunkies.com

baca juga: Restoran Spanyol El Kabron, Sajian Makanan Lezat dengan Suguhan Pantai Pribadi

Sepintas dari kejauhan bentuk bangunan ini mirip dengan gubuk bambu yang amat mewah. Setelah memasuki area dalam La Finca Bali, desain interior mediteranian dengan dominasi warna putih kayudanbambu kuning. Pondasi restaurant ini sendiri terbuat dari bambu, sedangkan meja dannkursi memakai bahan kayu.

Desain Interior Unik Restoran La Finca Bali

Lampu-lampu lampion terlihat ‘bertengger’ indah di atas. Ornamen-ornamen seperti capung perak dan replika rumah hantu menambahkan kesan mediteranian pedesaan yang sangat kompleks. Gerobak kayu, meja dan piring khas Spanyol tampak menghiasi halaman yang penuh dengan tanaman. Secara keseluruhan, tema yang diambil adalah mediteranian dan pedesaan Ibiza dengan menu masakan Spanyol.

Restoran la Finca Bali 2 Restoran La Finca Bali, Nuansa Tradisional Pulau Dewata dengan Sajian Menu ala Spanyol

via thestylejunkies.com

baca juga: Kafe Woobar, Kafe Tepi Pantai dengan Pemandangan Fantastis Kawasan Seminyak

La Finca memang menang telak kalau soal masakannya. Kombinasi hidangan lezat dan sehat disusun dengan menggunakan bahan-bahan organik segar dan metode tradisional, disajikan dalam pengaturan nyaman di dining hall dan kebun berdaun lebat. Suasananya tersebut pun membuat siapapun yang datang ke tempat ini merasa betah dan nyaman berlama-lama.

Menu Favorit di Restoran La Finca Bali

Sejak dibuka tahun 2013 La Finca telah membuktikan eksistensinya. Menu-menu hidangannya begitu digemari calon pembeli. Menikmati hidangan La Finca cocok bersama siapa pun. Tidak heran kalau restoran ini pun selalu diramaikan oleh pengunjung.

Restoran la Finca Bali 3 Restoran La Finca Bali, Nuansa Tradisional Pulau Dewata dengan Sajian Menu ala Spanyol

via smudgeeats.com.au

Menu tapas adalah menu hidangan yang disajikan dalam porsi besar di sini. Sedang salad memiliki porsi ‘murah hati’ seperti urugula. Salah satu favorit di sini adalah salad roket dengan bit panggang, alpukat, almond karamel, feta dan minyak zaitun.Selain tapas dan salad tersedia menu lainnya seperti burger, mie, dan lain-lain.

baca juga: Restoran Bali Asli, Sajian Kuliner Khas Pulau Dewata dengan Pemandangan Memesona

Menjelajalah ke ujung utara La Finca. Sebab, di sana terdapat rumah panggangan. Yakni tempat untuk memanggang sosis atau menu hidangan lainnya. Bartender handal akan meracik kocktail, jus segar seperti La Finca Hermosa Nanas dll. Atau Anda bisa memesan vodka kepada sang bartender.

Restoran la Finca Bali 4 Restoran La Finca Bali, Nuansa Tradisional Pulau Dewata dengan Sajian Menu ala Spanyol

via smudgeeats.com.au

Jam Buka dan Cara Menuju Lokasi Restoran La Finca Bali

Dibuka setiap Senin hingga Sabtu pukul 11.00 hingga 23.00 waktu setempat, La Finca Bali menjadi tempat kuliner wajib bila datang ke Bali. Tempatnya berada di Jalan Subak Sari 77, Banjar Tegal Gundul, Batubelig, Kerobokan, Seminyak, Bali.

Dari Bandar Udara Ngurah Rai ke La Finca hanya membutuhkan waktu 38 menit atau 14 Km perjalanan. Dengan rute Jl. By Pass Ngurah Rai –Jl. Sunset Road –Jl. Mertanadi – Jl. Tangkuban Perahu –Jl Pura KayuPutih –Jl. Subak Sari. Tak jauh dari sana, Anda akan menemukan restaurant ini.

Tertarik,merasakan kuliner enak dan suasana nyaman yang ditawarkan oleh Restoran La Finca ini?