Restoran La Plancha, Pilihan Wisata Kuliner Instagrammable di Seminyak

restoran la plancha

by Alexandra Ford

Restoran yang menawarkan desain ruangan instagrammable memang banyak. di Seminyak menjadi salah satunya. Tidak heran, apalagi karena restoran dengan desain unik ini menjadikan sosial media sebagai sarana marketing utamanya. Hal ini pun terbukti efektif. Mengingat saat ini menjadi lokasi persinggahan yang populer di Seminyak. Tak hanya wisatawan lokal, tapi juga para turis mancanegara. 

restoran la plancha 3 1024x1024 Restoran La Plancha, Pilihan Wisata Kuliner Instagrammable di Seminyak

by Brigitte Jongejan-de Koning

Restoran ini menawarkan tempat makan unik dengan berhias payung serta benbed pelanginya. Berlokasi di Jl. Dhyanapura, Seminyak, Bali. Restoran ini memiliki 2 lantai dan yang paling ramai adalah di bibir pantai, berhias payung warna warni berjejer rapi yang menjadikan spot ini ramai dan populer karena kalian dapat melihat sunset ataupun sunrise dan yang pasti instagrammable buat kalian yang hobi selfie.

baca juga: Restoran Bo & Bun, Sajian Menu Makanan Vietnam di Seminyak

La Plancha memiliki arti papan selancar (surf board) berasal dari bahasa spanyol. Pemiliknya memberi nama Restoran La Plancha karena di seminyak lokasi yang cocok buat kalian surfing. Banyak peselancar yang mengandalkan menu breakfast La Plancha, setelah itu mereka surfing. Apalagi, restoran yang satu ini menawarkan lokasi di tepi pantai.

restoran la plancha 2 1024x767 Restoran La Plancha, Pilihan Wisata Kuliner Instagrammable di Seminyak

by Alexandra Ford

Untuk bangunan dalam dan lantai dua juga dihiasi kursi dan meja berwarna-warni disertai bantal malas, yang membuat kalian betah berlama-lama. Restoran ini buka mulai pukul 08.00-01.00 wita. Dinding bangunan ini terbuat dari kayu bekas yang sudah tak terpakai kemudiab di cat watna warni. Waiters Restoran La Plancha ini pun dikenal melayani paratamunya dengan penuh senyum.

Harga Menu Makanan di Restoran La Plancha

Restoran ini sangat mencolok karena mengusung konsep rainbow everywhere. Mulai dari kursi, benbed, hingga payung. Soal menu, makanan spanyol dan seafood grille adalah yang menonjol. Namun tetap menyediakan makanan lain seperti pizza dan steak.

restoran la plancha 1 1024x647 Restoran La Plancha, Pilihan Wisata Kuliner Instagrammable di Seminyak

by Deema Mohamad-Ali

Untuk minuman sangria dan majito adalah yang paling banyak dipesan. Untuk harga relatif murah berkisar 20.000-75.000 rupiah. Minuman beralkohol maupun tidak beralkohol juga dapat kalian pesan.

baca juga: Pantai Petitenget, Pemandangan Eksotis Pura Tepi Pantai di Seminyak

Waktu Terbaik Berkunjung ke Restoran La Plancha

Mulai 16.30 – 19.30 saat yang tepat untuk bersantai di La Plancha karna ada atraksi DJ yang menyuguhkan track-track soul, chill bahkan reggae menemani kita menikmati matahari tenggelam disini. Oh yaa ada 6 International Resident DJ yang akan menemani kita secara bergantian, bahkan kadang-kadang ada DJ TOP ibu kota yang di undang untuk menghibur di La Plancha.

Di kawasan Pantai Double Six ini sangat sulit untuk dapat parkir. Jalan disekitar Seminyaknya juga kadang-kadang macet sampai berjam-jam, sangat disarankan untuk kalian yang mau ke La Plancha supaya jalan kaki aja atau naik sepeda motor. Waktu yang tepat untuk nongkrong disini sekitar jam 17.00 sampai jam 18.30.

baca juga: Restoran Nook Bali, Tempat Makan Unik Instagramable di Seminyak

Banyak turis domestik maupun mancanegara yang ingin melihat sunset di tempat ini. Namun, jika cuaca mendung, sayang sekali kalian harus sedikit kecewa. Jadi, pastikan terlebih dulu datang ke tempat ini saat kondisi cuaca sedang cerah. 

Bagi kalian yang akan mengunjungi Restoran La Plancha tidak perlu booking, tinggal duduk dan waiters akan menghampiri. Tunggu apa lagi, resto unik, menu lezat dan yang pasti instagrammable. Silahkan berkunjung dan nikmati liburan kalian. See you