Restoran Metis Petitenget, Pilihan Tempat Makan Romantis di Kuta

Restoran Metis Petitenget

by @yaohan55

menjadi tempat makan yang menawarkan pemandangan indah di Bali.Anda akan melihat halaman yang tak terlalu luas yang bersih dan ditumbuhi oleh beberapa tanaman dan rumput yang hijau. Anda akan melewati pintu dengan dua buah patung kecil di depannya yang sangat unik.

Di sini Anda akan melihat koleksi beberapa patung seperti patung Budha dan lain-lain, beberapa vas dan koleksi lainnya. Beberapa tempat koleksi pun bisa Anda kunjungi satu persatu. Tidak heran, karena tempat ini memang memiliki nama lengkap sebagai Metis Restaurant and Gallery Bali. Jadi, Anda bisa menikmati sajian kuliner sekaligus cuci mata di tempat ini.

Restoran Metis Petitenget 3 819x1024 Restoran Metis Petitenget, Pilihan Tempat Makan Romantis di Kuta

by @yaohan55

Terus masuklah dan lewati sebuah pintu, di sana terdapat banyak kursi dan meja sebagai tempat restaurant ini berada. Restoran yang didesain semi outdoor ini begitu menarik. Meja dan kursi ini ditata sedemikian mungkin mengelilingi taman kecil yang sangat indah.

baca juga: Agrowisata Bali Pulina Ubud, Sensasi Perkebunan Kopi Termahal

Dengan tema warna putih dipadu dengan lilin-lilin yang menyala, Restoran Metis Petitenget menciptakan sebuah nuansa romantis.Yang unik, tanaman rambat digunakan sebagai selambu pemisah taman dan restaurant.Jika anda ingin memesan makanan, tengoklah ke kanan. Di sana seorang pelayan akan mencatat pesanan Anda.

Restoran Metis Petitenget 2 934x1024 Restoran Metis Petitenget, Pilihan Tempat Makan Romantis di Kuta

by Jennifer Earle@chocolateguide

Jika Anda jalan lurus, di pojok kanan restoran, Anda akan menjumpai sebuah bar. Berbeda dengan sebelumnya, bar ini cenderung bernuansa coklat. Lantainya pun berwarna coklat karena terbuat dari kayu.

Sofa-sofa empuk berwarna coklat menjadi pemandangan khas di sini. Ditata rapi dan sangat elegan. Di depan sana terdapat sebuah bar dengan beberapa barista yang siap menerima pesanan Anda. Sedangkan di sisi kanan terdapat tempat dj yang akan memutarkan musik yang menggebu-gebu.

Restoran Metis Petitenget 1 1024x1024 Restoran Metis Petitenget, Pilihan Tempat Makan Romantis di Kuta

by Caroline Di Domenico

Jika Anda beralih ke sisi kiri atau tepatnya berada tepat di depan bar, Anda akan melihat beberapa kursi sofa yang diletakkan sedemikian rupa. Tak hanya semi indoor, rupanya Restoran Metis Petitenget juga mempunyai konsep outdoor. Di sini Anda akan disuguhkan dengan pemandangan kolam dan air mancur yang bersih.

baca juga: Rumah Bambu Pengalon, Tempat Foto Instagramable Abis di Karangasem

Beberapa lilin pun tak ketinggalan berpadu dengan alam dan suasana nan romantis. Jika Anda berjalan lurus melewati jalan setapak dan taman itu, Anda akan menemukan sebuah pondok kecil yang berada di sisi kanan. Selama perjalanan, Anda akan sering menemui api-api kecil yang sangat indah.

Menu Andalan di Restoran Metis Petitenget

Sebagai salah satu restaurant terkenal Restoran Metis Petitenget ini menyediakan makanan foie gras. Makanan yang terbuat dari hati bebek atau angsa ini adalah makanan andalan dari restauran ini. Tak hanya itu beberapa makanan lainnya pun bisa Anda pesan di sini.

Restoran Metis Petitenget 4 1024x1024 Restoran Metis Petitenget, Pilihan Tempat Makan Romantis di Kuta

by Stephanie Sugiarto

baca juga: Taman Gili Kerta Gosa, Tempat Wisata Bersejarah Peninggalan Kerajaan Klungkung

Rasanya pun sangat nikmat. Presentasi makanan yang disajikan tak kalah apik. Kerapian makanan yang disajikan seolah membangkitkan selera makanan Anda. Sangat cocok bagi Anda yang menyukai menu makanan dengan tampilan yang menggugah selera.

Lokasi Restoran Metis Petitenget

Jika Anda ingin ke Restoran Metis Petitenget, Anda bisa menuju ke Jalan Petitenget, Kerobokan Kelod,Kabupaten Badung, Bali. Dari Bandara Ngurah Rai menuju restaurant ini hanya menempuh 12 km atau sekitar 34 menit dari bandara. Tidak terlalu sulit menjangkau tempat ini, kan?