Restoran Rondji Ubud, Menikmati Sajian Kuliner Lezat Ditemani Karya Seni Maestro Antonio Blanco

Restoran Rondji Ubud

by Melisa Sanchiagoh S. Par 🦄

Mencari tempat makan yang memiliki sejarah dan keunikan memang cocok bila mengunjungi . Selain itu, restoran ini berani tampil berbeda dengan kebanyakan restoran yang berada di Bali. Yups, sebab resto ini merupakan salah satu bagian dari sebuah museum, yakni Museum The Blanco Renaissance.

Nama restoran ini diilhami dari ketertarikan sang pelukis bernama Don Antonio Blanco dengan seorang gadis cantik bernama Ni Rondji. Sehingga sang maestro lukis tersebut kepincut, apalagi beliau lihai dalam memasak. Terlepas dari cerita tersebut, restoran ini memanglah unik dari segi tempatnya.

Restoran Rondji Ubud 3 1024x1024 Restoran Rondji Ubud, Menikmati Sajian Kuliner Lezat Ditemani Karya Seni Maestro Antonio Blanco

by Rondji #Rondjirestaurant

Sambil menikmati indahnya seni lukis yang dibuat oleh tangan dingin sang maestro, Don Antonio Blanco, Anda bisa mencoba menikmati hidangannya.Bisa dibayangkan betapa serunya berada di sini. Anda boleh menikmati dahulu masakannya baru ke museum, atau sebaliknya.

baca juga: Restoran The Pirates Bay Nusa Dua, Kuliner Sekaligus Tempat Bermain Anak yang Seru

Suasana yang Instagrammable di Restoran Rondji Ubud

Sebagai bagian pelengkap fasilitas Museum The Blanco Renaissance, Restoran Rondji Ubud cukup memukau. Tempatnya yang menjorok ke tebing menjadi daya tarik lainnya—selain tempatnya yang berada di museum. Sungai Campuan yang terlihat dari atas, serta pepohonan rindang begitu alami. Sangat Instagramable!

Restoran Rondji Ubud 1 1024x682 Restoran Rondji Ubud, Menikmati Sajian Kuliner Lezat Ditemani Karya Seni Maestro Antonio Blanco

by Melisa Sanchiagoh S. Par 🦄

baca juga: Le Pirate Nusa Ceningan, Penginapan dengan Suasana Penuh Ketenangan

Perpaduan kepentingan aspek artistik interior dan aspek turistik sangat nyata di depan nyata. Desain interior yang “go green” dapat menyegarkan mata. Yup, karena lautan hijau dari pepohonan rindang tampak sangat teduh dan asri. Kursi-kursi rotan tampak tertata d berbagai spot menarik.

Konsep semi-fine dinning restaurant ini dipenuhi dengan 150 tempat duduk dan  20 seat longue.  Cita rasa masakannya mengacu pada selera European dengan dipengaruhi perpaduan selera Prancis dan Italia. Tak ketinggalan, selera masakan Asia yang khas pada rasa dan aroma masakan Bali tak kalah menariknya.Misalnya menu yang disajikan seperti pasta, tapas atau bebek rondji khas bali.

Restoran Rondji Ubud 4 1024x768 Restoran Rondji Ubud, Menikmati Sajian Kuliner Lezat Ditemani Karya Seni Maestro Antonio Blanco

by g e k a n a 👸

Keutamaan dari Restoran Rondji Ubud terlihat dari harga. Untuk restoran dengan level atas, dalam artian restoran kelas atas, restoran ini mampu menghadirkan menu yang “murah”. Menurut General Manager dari resto ini, pihaknya berusaha menekan harga tanpa mengurangi kualitas rasa.

baca juga: Sayang Maha Mertha Hotel Legian, Tempat Menginap Murah 100 Ribuan dengan Fasilitas Kolam Renang

Restoran Rondji Ubud 2 1024x1024 Restoran Rondji Ubud, Menikmati Sajian Kuliner Lezat Ditemani Karya Seni Maestro Antonio Blanco

by Sandra Espina

Juru masak andal bertaraf internasional mampu dihadirkan di Restoran Rondji Ubud. Kreativitas menu dan cara penyajian yang apik sanggup dilaksanakan. Tampilan hidangan yang indah dan menggugah selera di sana mampu ‘membius’ lidah siapa saja yang mencicipinya. Secara keseluruhan perpaduan cita rasa Bali dan Eropa sangat kental tersa layaknya kisah cinta Sang Maestro bersama Ni Rondji.

Cara Menuju Lokasi Restoran Rondji Ubud

Restoran Rondji Ubud ini berada di Jl. Campuhan, Kompleks Museum Blanco, Ubud, Sayan, Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80571. Cukup lama sebenarnya, jika Anda berkendara dari Bandar Udara Ngurah Rai. Yakni Anda akan menempuh waktu sekitar 1 Jam lewat 4 menit atau sekita 38 Km. Akan lebih baik bila Anda menetapkan Ubud menjadi salah satu destinasi Anda di Bali.

Tempat ini pun menjadi persinggahan yang menarik kala berkunjung ke Ubud. Apalagi, setelah puas menikmati keindahan alam Ubud yang masih asri, Anda bisa melepas lelah di tempat ini. Makanan lezat serta pemandangan yang indah, tentu menjadi kombinasi yang membuat siapapun merasa tenang.