Restoran Seaside Legian, Resto dengan Pemandangan Indah Tepi Pantai Legian

Restoran Seaside Legian

by Bronson Garlick

Tempatnya yang berada dekat alias tepat di depan Pantai Legian, Bali membuat Restoran Seaside Legian memiliki keunikan lokasi. Pertama kali melihat restoran ini, Anda akan disambut oleh dua patung khas Bali di sisi kanan dan kiri. Di bagian depan, terdapat kursi berwarna biru yang langsung menghadap ke pantai. Rupanya kursi ini adalah spot terbaik untuk melihat indahnya sunset saat senja hari.

Menaiki beberapa anak tangga, Anda akan menemui beberapa meja dan kursi kayu yang ditata sedemikian rupa. Beberapa pohon besar dibiarkan hidup tinggi menembus atap kaca. Sehingga udara sejuk dapat dirasakan ketika makan di sini saat siang hari.

Restoran Seaside Legian 4 1024x1024 Restoran Seaside Legian, Resto dengan Pemandangan Indah Tepi Pantai Legian

by Bronson Garlick

baca juga: Bukit Asah Karangasem, Suguhan Pemandangan Indah Hamparan Rumput Hijau dan Laut Biru

Di samping kanan dekat anak tangga tadi, terdapat anak tangga lagi. Di sini, Anda akan menemukan kursi meja kayu lagi yang tertata rapi. Jalanlah ke sisi kiri, di sana Anda akan menemui sebuah meja untuk memesan makanan. Di dekat sana dinding-dinding itu memakai warna biru. Tetapi secara keseluruhan, desain interior untuk tampilan lantai satu memakai gaya modern.

Coba juga naik ke lantai kedua untuk menikmati hidangan Restoran Seaside Legian dengan suasana yang berbeda dengan memakai tangga. Letaknya berada di dekat anak tangga kedua tadi. Setelah berada di lantai dua, view pun berubah.

Restoran Seaside Legian 3 1024x1024 Restoran Seaside Legian, Resto dengan Pemandangan Indah Tepi Pantai Legian

by Karleen Wade

baca juga: Hotel Grand Hyatt Bali, Hotel Mewah dengan Kolam Renang yang Mengagumkan

Di sini Anda bisa melihat rindangnya dedaunan pepohonan yang tembus dari atap lantai satu tersebut. Sebuah layar tancap juga ada di sisi kanan lantai dua ini. Sama seperti lantai satu, di lantai dua ini masih memakai meja kursi kayu. Bedanya di sini, Anda bisa melihat keindahan pantai legian, sunset, bangunan lainnya dari ketinggian.

Dengan pemandangan seperti itu, restoran ini bakal menjadi tempat menghabiskan waktu dan bersantai yang menyenangkan bersama pasangan. Dengan suasana romantis sore hari, dijamin Anda bersama dengan pasangan bakal betah berlama-lama di tempat makan ini.

Restoran Seaside Legian 1 1024x1024 Restoran Seaside Legian, Resto dengan Pemandangan Indah Tepi Pantai Legian

by Tawhiri Maukau

Harga dan Pilihan Menu Makanan di Restoran Seaside Legian

Restoran Seaside Legian menyajikan beragam menu mulai dari masakan meksiko, internasional, asia, Fegetarian dan Gluten Free. Untuk harga masih wajar untuk daerah di sekitar Legian yaitu sekitar 65 rb sampai 260 rb. Restoran yang memiliki fasilitas wifi gratis ini dibuka pada jam 8 pagi hingga jam 11 siang.

Restoran Seaside Legian 2 1024x866 Restoran Seaside Legian, Resto dengan Pemandangan Indah Tepi Pantai Legian

by @riv4pat

baca juga: Restoran Bow Bali, Tempat Makan Unik dengan Desain Ruangan Cerah dan Warna-warni

Rute Menuju Lokasi Restoran Seaside Legian

Jika ingin mengunjungi Restoran Seaside Legian, tempat ini berada di Jl. Pantai Arjuna No. 18, Double SIx Legian Kaja, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Kira-kira 11 km dari Bandar Udara Ngurah Rai atau 27 menit jika berkendara.

Dari Jalan akses Bandara Ngurah Rai, Gunakan 2 lajur kiri untuk belok kiri ke Jl. By Pass Ngurah Rai. Habis itu, terus kanan untuk melanjutkan di Jl. Sunset Road sejauh 2.5 Km. Lalu belok kiri ke Jl. Merta Nadi.

Setelah itu belok kanan setelah K Circle (di sebelah kanan) ke Jl. Legian sejauh 1.4 Km. Belok kiri setelah Circle K Legian (di sebelah kanan) ke Jl. Arjuna (Double Six Street). Terakhir belok kiri ke Jl. Pantai Legian. Setelah 260 m berkendara, Anda akan menemukan Restoran Seaside Legian.