Restoran Spanyol El Kabron, Sajian Makanan Lezat dengan Suguhan Pantai Pribadi

Restoran Spanyol El Kabron

via ultimatebali.com

Berada di pinggiran Pulau Bali, , memiliki tempat tak kalah memukau. Meski tempatnya agak terpencil, justru itu kelebihannya. Sebab restoran ini memiliki pantai pribadi.

Begitu menapakkan kaki di halaman Restoran Spanyol El Kabron, anda akan disapa dengan nuansa warna putih. Sebuah meja kasir berada di depan kanan sebelum melewati pintu. Secara keseluruhan tempat ini terbagi menjadi dua tempat, outdoor dan indoor. Untuk indoor sebagai restoran dan outdoor adalah area lounge.

Memasuki pintu satu-satunya El Kabron Spanish Restoran, anda akan memasuki area restoran yang memiliki interior yang cukup unik ini. Interior mediteranian ala Spanyol yang sangat unik.

Restoran Spanyol El Kabron 3 1024x683 Restoran Spanyol El Kabron, Sajian Makanan Lezat dengan Suguhan Pantai Pribadi

via elkabron.com

baca juga: Kafe Woobar, Kafe Tepi Pantai dengan Pemandangan Fantastis Kawasan Seminyak

Sisi kanan terdapat rak-rak berisi puluhan produk minuman keras, sedang di sisi kiri ada sebuah mini bar. Ornamen-ornamen kecil tampak terlihat dari beberapa spot. Meja kayu dan kursi rotan dengan spon empuk mendominasi area restoran ini.

Melewati pintu kaca, area lounge terlihat. Desain interior lounge berlantai marmer ini mengusung konsep interior nautical. Kursi dan meja masih memakai bahan yang sama seperti di dalam restoran.

Jalan mendekati pantai, gaya interior nautical semakin terasa. Apalagi di depan sana sudah terlihat birunya laut luas. Lounge chair mendominasi area ini dengan beberapa payung besar di sekitarnya. Persamaan dari area lounge yang dekat pantai ini dengan yang dekat restoran hanyalah banyaknya payung-payung yang di tata supaya tamu tidak kepanasan.

Restoran Spanyol El Kabron 2 1024x574 Restoran Spanyol El Kabron, Sajian Makanan Lezat dengan Suguhan Pantai Pribadi

via ultimatebali.com

baca juga: Tari Kecak Uluwatu, Wisata Budaya dengan Sajian Pemandangan Sunset Menakjubkan

Yang unik adalah sebuah plunge pool di ujung tengah area tersebut. Sehingga Anda bisa berenang di sana. Tetapi sayangnya, pemilihan lampu hijau saat malam hari memberi kesan bahwa airnya keruh, padahal tidak. Tak lupa, pohon palm yang memberi kesan sejuk meski cuaca panas menjadi kelebihan lain dari tempat ini.

Menu dan Harga Makanan di Restoran Spanyol El Kabron

Menu Restoran Spanyol El Kabron mayoritas adalah makanan Spanyol berbahan seafood, vegetarian dan pork. Harga makanan dimulai dengan harga dari 100 ribu rupiah. Dan nikmati keindahan sunset dari area lounge. Dijamin Anda pasti ketagihan.

Restoran Spanyol El Kabron 1 Restoran Spanyol El Kabron, Sajian Makanan Lezat dengan Suguhan Pantai Pribadi

via http://daman.co.id

Restoran yang menyajikan interior ala maupun makanan ala Spanyol ini dibuka setiap hari. Cliff Club 11.45 – 19.00, sedangkan Rustic Dining and Late Cocktails dimulai jam 19.30. Ingin mengetahui menu lengkap Restoran Spanyol El Kabron, Anda bisa mengunjungi website resmi elkabron.com.

baca juga: Pantai Melasti Ungasan, Pantai Instagrammable dengan Panorama Fantastis di Bali

Cara Menuju Lokasi Restoran Spanyol El Kabron

Jarak antara El Kabron dengan Bandar Udara Ngurah Rai pun lumayan dekat. Hanya dengan jarak 19 Km atau setara dengan 41 menit perjalanan. Dari Jalan By Pass Ngurah Rai kemudian belok tajam ke kanan Jalan Uluwatu II (Rambu Uluwatu).

Belok kiri ke Jalan Raya Uluwatu, di sana terdapat belokan sedikit ke kiri. Belok Kanan ke Jalan Raya Griya Alam Pecatu, lalu ke Jalan Pecatu Indah Raya menuju Jalan New Kuta Raya. Tetap di kiri Jalan Pantai Cemongkak lalu belok kanan di Jalan Pantai Cemongkak tersebut. Belok kiri sedikit Anda akan bertemu dengan Restoran Spanyol El Kabron. Tepatnya di Jl. Pantai Cemongkak, Pecatu, Kuta Selatan, Pecatu, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361.

Tertarik berkunjung ke sini?