Restoran Standing Stones Bali, Restoran Unik dengan Desain ala Stonehenge di Inggris

Restoran Standing Stones Bali

via thehoneycombers

Buat para pemburu restoran unik, layak untuk menjadi pilihan. Restoran ini menawarkan desain tempat makan yang ciamik. Menjadi bagian dari Hotel The Royal Purnama, hotel ini mengusung tema hutan batu yang disusun berdiri. Sekilas, suasana hutan batu di tempat ini pun bakal sangat mirip dengan situs bersejarah Stonehenge di Inggris.

Restoran Standing Stones Bali 3 Restoran Standing Stones Bali, Restoran Unik dengan Desain ala Stonehenge di Inggris

via thehoneycombers

Keunikan tersebut pun membuat para wisatawan menjadikan restoran ini sebagai tempat makan, baik sekadar makan siang ataupun makan malam. Anda pun tidak perlu menginap di Hotel Royal Purnama untuk bisa menikmati sajian makanan di ini. Hanya saja, pihak restoran menyarankan kepada para tamu yang tidak menginap untuk melakukan pemesanan terlebih dulu. Apalagi, kalau datang dengan rombongan lebih dari 6 orang.

Tidak hanya tampil menarik dengan deretan hutan batu ala Stonehenge, restoran ini juga menawarkan lokasi makan yang nyaman. Dengan area terbuka serta tempat duduk yang terbuat dari kayu. Hal ini akan memberikan kesan yang alami saat menikmati sajian enak di sini.

Restoran Standing Stones Bali 2 Restoran Standing Stones Bali, Restoran Unik dengan Desain ala Stonehenge di Inggris

via thehoneycombers

baca juga: Kafe Angelita Patisseries Bali, Merasakan Sensasi Menjadi Putri Kerajaan ala Disney

Restoran Standing Stones Bali Tempat yang Pas untuk Berburu Foto Instagrammable

Secara khusus, Restoran Standing Stones Bali ini pun menjadi tempat nongkrong dan makan yang asyik untuk para pengguna Instagram. Apalagi, deretan batu berdiri yang ada di sini memiliki lokasi yang sangat menarik. Restoran ini terletak di bagian belakang hotel. Hutan batu yang ada di restoran ini pun letaknya tidak jauh dari pantai. Dengan begitu, Anda bisa memperoleh pemandangan hutan batu yang disertai dengan lautan biru dan pasir putih.

baca juga: Kafe Single Fin Uluwatu, Tempat Makan Enak dengan Suguhan Sunset Mengagumkan

Anda pun bisa datang ke tempat ini sesuai dengan keinginan. Namun, untuk memperoleh suasana yang terbaik, tidak ada salahnya untuk memilih datang pada sore hari. Dengan suasana matahari terbenam, Anda bisa memilih untuk berpose di tepi kolam renang. Dijamin, pose ini pun bakal memperoleh tanda like banyak di Instagram, ataupun jejaring sosial lainnya. Pas banget deh buat Anda yang terobsesi menjadi selebgram.

baca juga: Orchid Tea Lounge, Tempat Berburu Kuliner Enak dan Foto Instagramable

Menu Makanan di Restoran Standing Stones Bali

Pihak restoran melayani para tamu dengan berbagai sajian menu makan siang dan makan malam. Mulai dari menu makanan tradisional, hingga menu internasional bisa diperoleh. Harga makanan di sini pun bervariatif. Mulai dari Rp55 ribu per porsi hingga ratusan ribu. Bisa disesuaikan dengan kondisi isi kantong.

Pihak restoran pun menjanjikan kalau menu yang mereka sajikan kepada para tamu merupakan menu pilihan. Dibuat dari bahan-bahan segar yang secara langsung diperoleh dari tangkapan para nelayan. Apalagi, restoran di Hotel The Royal Purnama ini terkenal dengan sajian seafood. Pun halnya dengan sayuran segar yang dipetik dari kebun milik restoran.

Lokasi Restoran Standing Stones Bali

Seperti yang telah diungkapkan sebelumnya, restoran ini merupakan bagian dari Hotel The Royal Purnama, salah satu hotel mewah yang ada di kawasan Sukawati, Gianyar, Bali. Secara lengkap, restoran ini berlamat di Jalan Pantai Purnama, Sukawati.

Untuk informasi pemesanan tempat, Anda bisa secara langsung menghubungi pihak restoran pada nomor telepon +62 361 849 3706 atau bisa pula melalui email reservations@theroyalpurnama.com. Pemesanan sangat penting dilakukan, apalagi kalau ke sini dengan status tidak menginap di hotel.