Restoran Swept Away, Kuliner Romantis dengan Pemandangan Sungai Ayung Ubud

Restoran Swept Away

via michaelevansphotographerblog

Suasana yang romantis di kawasan Ubud menjadi andalan utama dari . Restoran ini memberikan pilihan suasana yang menarik, bagi pasangan yang tengah berbulan madu di resort The Samaya Ubud. Tempat ini pun kerap menjadi pilihan bagi para wisatawan asing ataupun domestik.

Tempatnya yang unik dan berkesan menberikan kesan suasana romantis yang tak dapat terlupakan. Dek kayu di tepi Sungai Ayung dengan lilin-lilin yang menyala di tengah malam memberikan efek menenangkan. Seolah rasa jenuh, stress dan segala pikiran negatif hanyut oleh derasnya riak Sungai Ayung. Hingga Anda pun terpikat dengan suasana romantis yang dihadirkan.

Restoran Swept Away 1 Restoran Swept Away, Kuliner Romantis dengan Pemandangan Sungai Ayung Ubud

via Samaya Ubud

baca juga: Air Terjun Kroya Buleleng, Wisata Alami yang Menantang di Bali

Desain Interior Romantis Restoran Swept Away

Pemandangan sungai, pohon kelapa yang tinggi menjulang nan rimbun serta lilin-lilin menyala membuat Anda dan pasangan Anda berasa dunia milik kalian berdua. Dekorasi unik yang cantik, banyak lilin bertebaran di atas batu dan tempat tertentu hingga Anda terkesan dan ingin kembali lagi.

Ornamen-ornamen berbentuk lambang hati dengan lampu bohlam menghiasi malam romantis. Interior yang menyatu dengan alam sangat menarik, beberapa meja menggunakan lantai seperti dek di pinggir Sungai Ayung. Beberapa meja lainnya terdapat di atas tanah, dipinggir Sungai Ayung dengan bertaburan cahaya lilin.

Restoran Swept Away 2 1024x683 Restoran Swept Away, Kuliner Romantis dengan Pemandangan Sungai Ayung Ubud

via balivillas.asia

baca juga: Puri Wulandari Bountique Resort, Suguhkan Suasana Tenang dan Damai Ubud

Suara percikan air dari arus tenang sungai mengiringi makan romantis Anda. Ketika malam berganti dengan siang, maka suasana romantis berubah menjadi suasana yang menenangkan dan mendamaikan jiwa.Pemandangan sawah dengan tanaman padi dan pohon kelapa terlihat dari bangku Restoran Swept Away ini.

Anda pasti dapat membayangkan betapa indahnya pemandangan alam dari Restoran Swept Away ini. Selain itu, menu makanan di sini tak kalah lezat. Menu yang disajikan di sini adalah menu western.

Anda dapat datang di sini pada jam 11 pagi hingga jam 10 malam. Terlebih menu yang dihadirkan mulai dari menu breakfast, sampai menu dinner yang bervariatif. Menu tersebut dibagi menjadi beberapa menu spesial dining,menu ala carte siang hari, menu dessert, menu khusus snack, lalu ada menu daftar minuman komplit dengan menu wine dan cocktailnya.

Restoran Swept Away 3 1024x683 Restoran Swept Away, Kuliner Romantis dengan Pemandangan Sungai Ayung Ubud

via michaelevansphotographerblog

baca juga: Desa Celuk Gianyar, Desa Wisata Penghasil Kerajinan Emas dan Perak di Bali

Harga makanan di Swept Away termasuk dalam kategori lumayan mahal, tetapi sangat sebanding dengan apa yang kita dapat dan sangat sesuai dengan rasa makananhingga pelayanan yang disuguhkan.

Harga Menu Makanan di Restoran Swept Away

Harga main course yang ditawarkan berkisar Rp 200.000 – Rp 300.000. Jika datang berdua untuk menikmati makan malam romantis dengan pasangan pastikan membawa uang lebih. Sebab kurang lebih Rp 1.000.000, untuk komplit menu dari appetiser sampa dessert yang harus Anda keluarkan.

Lokasi Restoran Swept Away

Dan juga pastikan untuk melakukan reservasi sebelumnya di nomer telepon +62 361 973 606. Dari Bandar Udara Ngurah Rai ke Restoran Swept Away membutuhkan waktu 59 menit atu sekitar 37 Km. Dengan rute perjalanan Bandara Ngurah Rai –Jl. Pelabuahn – Jl. By Pass Ngurah Rai – Jl. Wage Rudolf Supratman – Jl. Raya Sayan. Tepatnya berada di Jl. Raya Sayan, Sayan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571.

Bagaimana? Siap untuk merasakan suasana penuh romantis bersama pasangan di tempat ini? Pengalaman makan malam romantis berdua pun bakal menjadi momen untuk memunculkan percik-percik cinta bagi pasangan yang telah lama menikah. Setuju?