Restoran The Pirates Bay Nusa Dua, Kuliner Sekaligus Tempat Bermain Anak yang Seru

Restoran The Pirates Bay Nusa Dua

by Tracey

Mencari tempat makan yang sekaligus menawarkan rekreasi anak tentu jadi pilihan menarik. merupakan salah satunya. Di tempat ini, Anda akan bisa mengajak anak untuk menyantap kuliner enak serta bermain-main dengan suasana yang seru dan menyenangkan.

Restoran The Pirates Bay Nusa Dua ini memiliki ciri khas dengan keberadaan sebuah kapal di dalamnya. Kapal tersebut memang menjadi identitas utama dari restoran tematik ini. Kapal ini digambarkan sebagai kapar perompak, sesuai dengan nama dari restoran.

Restoran The Pirates Bay Nusa Dua 3 Restoran The Pirates Bay Nusa Dua, Kuliner Sekaligus Tempat Bermain Anak yang Seru

by Maxima Autorent

Restoran The Pirates Bay Nusa Dua, Restoran yang Ramah Anak

Di area kapal perompak tersebut, Anda pun bisa mengajak anak untuk bermain-main dengan seru. Bisa pula mengajak mereka bergaya seolah-olah menjadi kapten kapal bajak laut. Dijamin, aktivitas ini pun bakal membuat mereka senang.

Restoran The Pirates Bay Nusa Dua 2 Restoran The Pirates Bay Nusa Dua, Kuliner Sekaligus Tempat Bermain Anak yang Seru

by Tracey

Tidak hanya itu, Restoran The Pirates Bay Nusa Dua menawarkan area permainan yang luas. Kalaupun bosan bermain-main di area kapal, Anda bisa mengajak si kecil untuk menuju ke area lain. Termasuk di antaranya adalah di wilayah rumah pohon.

Anda bisa mengajak si kecil untuk naik ke rumah pohon. Di situ, bisa melihat pemandangan sekitar dari ketinggian. Bisa pula menjadikan rumah pohon tersebut sebagai sarana berfoto selfie yang menarik.

Restoran The Pirates Bay Nusa Dua 4 1024x1024 Restoran The Pirates Bay Nusa Dua, Kuliner Sekaligus Tempat Bermain Anak yang Seru

by Isabelc_wantsuponatine

Kalau masih kurang juga, Restoran The Pirates Bay Nusa Dua ini merupakan tempat makan yang berada di tepi pantai. Anda bisa bermain sepuas-puasnya di pinggir pantai. Jadi, dipastikan, Anda tidak akan merasa bosan ketika berkunjung ke tempat ini.

baca juga: Water Blow Nusa Dua, Fenomena Unik yang Romantis di Bali

Desain dari restoran tematik ini memang secara khusus untuk menjadi tempat liburan keluarga. Selama berada di area restoran, Anda akan bisa merasakan suasana yang tenang dan damai. Jauh dari keramaian kota, serta memiliki beragam pilihan tempat permainan. Dijamin, seru deh!

Menu Makanan di Restoran The Pirates Bay Nusa Dua

Restoran The Pirates Bay ini merupakan kumpulan dari beberapa tenant yang menyajikan menu andalannya masing-masing. Mulai dari The Pirates Bay, Bebek Bengil, Surt & Turf, Hong Xing, hingga Ocean Star Restaurant.

Restoran The Pirates Bay Nusa Dua 1 Restoran The Pirates Bay Nusa Dua, Kuliner Sekaligus Tempat Bermain Anak yang Seru

by Jessica Inez Leosaputro

baca juga: Pantai Nusa Dua Bali, Pantai Paling Bersih dan Indah di Pulau Dewata

Anda bisa memilih salah satu restoran untuk bisa mencicipi menu andalan tersebut. Misalnya, kalau ingin menikmati sajian olahan daging bebek, dapat menuju ke Bebek Bengil. Sementara itu, The Pirates Bay lebih mengedepankan pada area permainan. Menu makanan yang mereka berikan sangat variatif. Mulai dari sajian seafood, daging ayam, piza, hingga olahan daging sapi.

Harga makanan di restoran ini pun tidak terlalu mahal. Anda bisa menjumpai menu yang dipatok dengan banderol sekitar Rp22 ribu per porsi. Selain itu, tersedia pula makanan yang memiliki banderol berkisar di angka Rp50 ribu per porsi.

baca juga: 7 Aktivitas Menarik di Pantai Tanjung Benoa Bali yang Wajib Kamu Coba

Cara Menuju Lokasi Restoran The Pirates Bay Nusa Dua

Tidak sulit untuk menemukan restoran tematik ramah anak yang satu ini. Anda bisa secara langsung menuju ke ITDC Area di Nusa Dua, Benoa, Kuta Selatan. Lokasi hotel ini tidak terlalu jauh dari Pantai Nusa Dua ataupun Pantai Waterblow. Jadi, Anda bisa pula menyempatkan waktu untuk berkunjung ke dua pantai menarik tersebut.