Restoran Tusu Canggu, Tempat Makan dengan Suasana yang Cozy dan Menyenangkan

restoran tusu canggu

via frvbali.com

Tampilan luar Restoran Tusu Canggu, terdapat pot panjang berisi tanaman yang sangat segar. Sedikit ke dalam, tepatnya di depan bangunan restoran, terdapat beberapa meja dan kursi berwarna coklat. Ruang outdoor ini menjadi pemandangan saat melihat restoran ini.

restoran tusu canggu 3 1024x683 Restoran Tusu Canggu, Tempat Makan dengan Suasana yang Cozy dan Menyenangkan

via http://baliandbeyond.co.id/

Desain Interior Restoran Tusu Canggu

Tanaman rambat dibuat seperti tirai ada di sekeliling bangunan Restoran Tusu Canggu ini.Dua pot besar di sisi kiri dan kanan dekat pintu menjadi pemanis sebelum Anda melewati pintu kaca. Setelah melewati pintu kaca, desain interior klasik menjadi pemandangan pertama saat berada di sini.

Di sisi kanan, sebuah mini bar lengkap dengan kursinya. Uniknya di atas meja bar, terdapat rak buku yang bergelantung di atas. Di samping itu, di dekat mini bar juga tersedia lemari bergaya era zaman dahulu. Ke kanan ruangan, atau tepatnya di depan mini bar, lewatilah satu anak tangga untuk menuju sisi lain dari ruangan lantai satu ini.

baca juga: Gusto Gelato Cafe, Tempat Icip-Icip Gelato Menyegarkan di Kuta Utara

Di sana, Anda akan menemukan sebuah kitchen set, tempat di mana para koki meracik makanannya. Di depannya terdapat meja kursi kayu dan sofa bergaya eropa. Secara keseluruhan warna dominan dari ruangan bergaya klasik ini berwarna coklat. Lampu-lampu mirip lampion bergelantungan di beberapa tempat.

Untuk bisa memasuki lantai dua, Anda bisa menaiki anak tangga yang terletak di kitchen set. Sebuah rak buku berada di dekat tangga membuat pandangan Anda terpusat ke sana sekian detik. Tak hanya di dekat tangga, rak buku juga terlihat di dinding lainnya.

baca juga: Restoran Seaside Legian, Resto dengan Pemandangan Indah Tepi Pantai Legian

Konsisten dengan lantai satu, di lantai ini juga memakai konsep desain interior yang sama. Dinding-dinding terlihat dipenuhi pigora. Kursi sofa tanpak mendominasi ruangan ini. Di pojok kiri terdapat alat DJ dan ketika malam hari suasana di sini pun berubah menjadi lebih menyenangkan.

Sementara itu, di sebelah kanan terdapat mini bar tempat barista meracik minumannya. Jika ingin suasana baru, Anda bisa menuju ke balkon. Di sana juga terdapat kursi sofa beserta mejanya. Pemandangan di sini tak kalah menarik karena berada di lantai dua. Dua buah kipas angin sudah cukup untuk mendinginkan suhu di atas balkon ini.

restoran tusu canggu 1 Restoran Tusu Canggu, Tempat Makan dengan Suasana yang Cozy dan Menyenangkan

via http://thehoneycombers.com/

baca juga: Bukit Asah Karangasem, Suguhan Pemandangan Indah Hamparan Rumput Hijau dan Laut Biru

Cara Menuju Lokasi Restoran Tusu Canggu

Menu yang disajikan beragam, dari pizza sampai burger tersedia dengan harga variatif. Jika Anda ingin mencoba sensasi makan di , Anda bisa datang ke Jl. Subak Sari No.2, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361. Dari Bandar Udara Ngurah Rai sekitar 42 menit perjalanan atau memiliki jarak 16 Km.

Dari Bandara Ngurah Rai ke kanan menuju Jalan Sunset Road. Lalu belok ke kanan ke Jl. Mertanadi. Habis itu, belok ke kiri menuju Jl. Tangkuban Perahu.

Dari sana belok kanan setelah Villa Joss (di sebelah kiri) ke Jl. Pura Kayu Putih. Belok ke kanan ke Jl. Subak Sari, lantas belok kiri ke Jl. Subak Sari 13. Terakhir belok ke kanan ke Jl. Raya Pantai Berawa. Tak jauh dari sana, Anda akan menemukan Restoran Tusu Bali.

Dijamin deh, dengan suasana santai dan cozy yang ditawarkan tempat makan ini, Anda bisa menghabiskan waktu bersama keluarga dengan nyaman.