Revolver Expresso Seminyak, Kafe Unik ala Koboi di Bali

Revolver Expresso Seminyak

Instagram photo by Jimmy lee

Cobalah mengunjungi salah satu kedai kopi tersembunyi di sebuah gang di Seminyak, Bali. Namanya adalah , sebuah kedai kopi tersembunyi yang menwarkan pengalaman unik ketika berada di dalamnya. Meski tersembunyi, tempat ini cukup terkenal sebagai penyedia kopi yang nikmat di Bali.

Revolver Expresso Seminyak 4 1024x1024 » Revolver Expresso Seminyak, Kafe Unik ala Koboi di Bali

Instagram photo by Jimmy lee

Tempatnya yang berada di belakang clothing Store dengan tulisan Revolver di pintu kayunya dan lampu logo cafe. Dari luar memiliki warna dominasi hitam, bergambar sayap dan pohon kaktus.Setelah pintu dibuka, maka aroma kopi yang menguar dari balik pintu langsung menyambut Anda.

baca juga: La Laguna Canggu Bali, Tempat Nongkrong Unik Kekinian di Pantai Berawa

Dekorasinya yang unik seperti berada di zaman koboi tahun 80-an dengan poster-poster vintage, koran-koran zaman dulu dan senapan angin. Akan semakin menarik ketika mengetahui hampir semua interiornya memakai kayu. Tetapi kedai kopi ini terbilang cukup sempit bila pengunjung membludak.

Revolver Expresso Seminyak 2 » Revolver Expresso Seminyak, Kafe Unik ala Koboi di Bali

Instagram photo by @jeremy_mitchy

Uniknya, Revolver Expresso Seminyak memanggang dan mencampur kopi sendiri memakai La Marzocco Coffee Machines dan Mazza Grinders. Sehingga kopi mereka sangat khas. Terhitung banyak restoran-restoran yang berada di Bali yang menawarkan kopi dari sini.

baca juga: Ayana Resort Bali, Hotel Mewah Tepi Pantai dengan Pemandangan Fantastis

Setiap harinya, kedai kopi ini mampu menjual bergelas-gelas kopi. Kedai kopi yang memiliki dua lantai ini terdapat sebuah meja yang berisikan pecahan uang kertas dan logam asing yang bertuliskan pesan untuk Revolver Expresso Seminyak. Uang tersebut berada di atas meja panjang yang ada di lantai satu.

Revolver Expresso Seminyak 1 » Revolver Expresso Seminyak, Kafe Unik ala Koboi di Bali

Instagram photo by Arlene Barci

Anda bisa membawa kopi pulang Revolver Expresso karena di sini juga menawarkan produk kopi yang bisa dibawa pulang. Atau jika Anda bisa membeli kaos khas Revolver. Pastinya sangat cocok bagi coffee addict seperti Anda.

baca juga: Kafe Le Sica Bali, Kuliner Makaroni yang Lezat dengan Suasana yang Nyaman

Menu Makanan di Revolver Expresso Seminyak

Selain menyediakan kopi yang mantap serta camilannya, Revolver Expresso menyajikan menu sarapan. Maka tak heran bahwa kedai kopi yang kecil ini mendapat pelanggan yang terus hilir mudik untuk membeli sarapan maupun sekadar kongkow sambil meminum segelas kopi.

Menu sarapan dan menu makan siang (11 siang – 6 sore) terbuat dari bahan sayuran dan buah-buahan.  Menunya dari beragam pilihan bites, salad , serta berbagai jenis burgers and stuff. Beberapa menu sangat bersahabat untuk vegetarian, seperti Bulls Eye dan Magnum.

Bulls Eye adalah sereal yang terdiri dari homemade muesli yang terdiri dari super food goji berry, cranberry dan kacang almond, kismis kelapa. Penyajiannya dicampur dengan susu almond serta potongan buah yang masih segar. Dan Magnum sendiri adalah vegetarian burger.

Revolver Expresso Seminyak 3 1024x1024 » Revolver Expresso Seminyak, Kafe Unik ala Koboi di Bali

Instagram photo by Jimmy lee

Isi Magnum terdiri dari parutan sayuran, keju, tomat, falafel, saus tzatziki, selada dan alpukat. Anda bisa mengganti roti burgernya dengan roti gluten free dengan tambahan Rp 10.000,0.  Cara penyajiannya pun sangat menantang, parutan sayurannya sangat banyak dengan isi saus dan patty.

Kisaran harga menu berat di Revolver Expresso dimulai dari Rp 40.000 – 65.000. Seperti standard harga expresso pada umumnya, harga kopinya berkisaran Rp 22.000 – 32.000. Tidak hanya menyediakan kopi, di sini juga menyediakan beragam jenis minuman yang tak kalah menarik.

Lokasi Revolver Expresso Seminyak

Kafe unik yang satu ini terletak di alamat  Jl. Kayu Aya, Gang 51, Kuta Utara, Seminyak.