Sajian Kuliner ala Negeri Meksiko di Motel Mexicola Bali

Motel Mexicola Bali

menjadi tempat berburu kuliner yang menarik di Pulau Dewata. Di tempat ini, Anda akan mendapatkan suguhan cita rasa makanan dari negeri sombrero. Sangat jarang lo menemukan keberadaan tempat makan yang secara khusus menyajikan menu makanan khas Meksiko.

Dari namanya sudah dapat diketahui bahwa Motel Mexicola Bali bukan hanya sebuah restoran namun juga sebuah resort penginapan. Jadi bukan hanya menyediakan reservasi untuk menginap di Bali, tetapi juga restoran yang senantiasa menjadi buruan wisatawan akan kelezatan masakan Meksiko.

Motel Mexicola Bali 1 820x1024 Sajian Kuliner ala Negeri Meksiko di Motel Mexicola Bali

by Laura Carney

baca juga: The Butchers Club Bali, Sajian Burger Daging Sapi dengan Bonus Desain Ruangan Ciamik

Konsepnya unik. Mengusung tema laksana rumah di Meksiko, bangunan serta pernak-pernik yang ada sangat menonjolkan nuansa etnis negara asalnya. Warna-warni perpaduan cat di setiap lekuk bangunan dan ornamen serasa benar-benar seperti di Negara Meksiko.

Tak hanya permainan warna cat yang ditonjolkan di sini. Hiasan dinding serta gambar-gambar yang dipajang juga sangat mencerminkan kecirikhasan Motel Mexicola dalam budaya Meksiko yang kental. Meskipun demikian, unsur budaya Bali juga tak bisa dihilangkan begitu saja. Terutama ketika menyapa pengunjung, keramahan serta murah senyum adalah yang selalu menjadi ciri khas masyarakat Indonesia.

Motel Mexicola Bali 2 934x1024 Sajian Kuliner ala Negeri Meksiko di Motel Mexicola Bali

by @micielena

Motel Mexicola Bali Menawarkan Suasana yang Instagramable

Motel Mexicola Bali bukan hanya tempat makan yang asyik, namun juga objek foto yang keren. Tak banyak tempat di Indonesia yang bergaya ala-ala Meksiko seperti di sini. Jadi, mumpung di Motel Mexicola ambil foto terbaik kamu dan segera upload ke instagram ya…

baca juga: Revolver Expresso Seminyak, Kafe Unik ala Koboi di Bali

Menu Makanan di Motel Mexicola Bali

Menu yang disajikan sangat banyak dan beragam. Kesemuanya merupakan menu khas dari Meksiko. Salah satunya adalah The Classic Guacamole. Menu ini berupa keripik yang terbuat dari jagung yang kemudian dicocol pada saos yang terbuat dari alpukat yang ditumbuk, ditambah dengan bumbu cabai serta bawang.

Motel Mexicola Bali 3 819x1024 Sajian Kuliner ala Negeri Meksiko di Motel Mexicola Bali

by Diana Prakurnia Wati

Rasanya segar dan nikmat di mulut. Cemilan yang lain ada pula Empanadas, Tostaditas, Tacos, Quesadillas, Ensaladas sampai Churros. Ada juga De Cangrejo. Yang berisi daging kepiting dengan tambahan lime mayo, alpukat serta taburan bawang yang digoreng. Rasanya asam manis karena ada campuran alpukat dan lime mayo.

baca juga: Warung Babi Guling Candra, Kuliner Babi Terenak di Seantero Bali

Anda harus tetap hati-hati dalam memilih menu yang ada. Karena masakan Meksiko bercita rasa pedas, sehingga bagi yang tidak suka makanan pedas setidaknya menghindari menu pedas tersebut. Selain itu, terdapat juga menu yang menggunakan daging babi sehingga bagi Anda yang Muslim harus teliti dalam memilih menu yang ada.

Untuk minuman, kebanyakan minuman yang dijual berupa minuman yang bercampur dengan alkohol. Jadi sebaiknya memilih minuman yang bebas alkohol seperti jus buah, teh, kopi. atau mocktails. Meskipun hanya jus buah, namun citarasa yang tersaji tetap berbeda dan berkelas.

Motel Mexicola Bali 4 820x1024 Sajian Kuliner ala Negeri Meksiko di Motel Mexicola Bali

by @jerryrattu20

Dari segi harga, makanan yang disajikan cukup membuat kantong kempes. Namun itu sebanding dengan citarasa yang diberikan. Dari segi service, pelayanan yang diberikan Motel Mexicola sangat ramah dan friendly kepada semua tamu yang datang.

Lokasi Motel Mexicola Bali

Restoran unik yang berada di Jalan Kayujati No. 9X, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 – 01.00 WITA.