Sapulidi Resort Ubud, Pilihan Penginapan Bernuansa Alami di Bali

Sapulidi Resort Ubud

by Joko Aditya

Bob Doank ialah pemilik ini memang mengatakan bahwa lahan seluas 7 hektar hanya 20% yang digunakan sebagi hunian. Beliau ingin mempertahankan alam ubud dan ingin membuat penginapan yang nyaman asli pemandangan hijau persawahan.

Tempat yang jauh dari keramaian membuat suasana Sapulidi Resort Ubud benar-benar hening ketika malam hari. Direkomendasikan kepada Anda untuk melihat bintang-bintang di langit malam. Ditambah dengan suara jangkrik dan gesekan daun padi menjadi teman Anda di malam hari.

Sapulidi Resort Ubud 1 Sapulidi Resort Ubud, Pilihan Penginapan Bernuansa Alami di Bali

by Cafe Resort Gallery

Jika Anda datang untuk honeymoon, lebih baik saat reservasi pemesanan mengatakan tujuan Anda menginap di Sapulidi resort, karena akan disediakan kamar tersendiri bahkan Anda akan memiliki private pool.

Cocok digunakan untuk Anda yang ingin jauh dari keramaian. Pemandangan hijau sejauh mata memandang dan udara yang sejuk akan menemani hari menginap Anda. Banyaknya pohon disekitar kamar tak akan membuat Anda kepanasan.

Sapulidi Resort Ubud 2 1024x575 Sapulidi Resort Ubud, Pilihan Penginapan Bernuansa Alami di Bali

by Sapulidi Ubud Bali

baca juga: Hotel Brown Feather Bali, Penginapan Unik Bernuansa Vintage di Kuta Utara

Letaknya yang jauh dari keramaian dan berada di hamparan persawahan cocok untuk Anda yang mencari ketenangan dan dapat Anda gunakan untuk yoga. Resort Sapulidi Ubud juga memiliki paket bersepeda yang mana Anda akan diajak keliling Ubud sambil bersepeda melihat pemandangan alam. Juga terdapat perawatan kecantikan yang berada di tengah alam.

Karena  tempat yang jauh dari perkotaan, tempat ini jauh dari lokasi liburan terdekat. Namun, jika Anda ingin berlibur mengunjungi tempat wisata terdekat maka dengan senang hati pihak Sapulidi Resort akan menyediakan bus antar jemput.

Apalagi, Ubud saat ini menjelma menjadi salah satu destinasi wisata populer di Pulau Dewata Bali. Secara khusus, Ubud menjadi pilihan liburan para wisatawan mancanegara yang ingin merasakan suasana tenang khas pedesaan. Hal ini ditawarkan secara nyaman oleh Ubud.

Sapulidi Resort Ubud 3 1024x576 Sapulidi Resort Ubud, Pilihan Penginapan Bernuansa Alami di Bali

by Joko Aditya

Suasana Khas Pedesaan di Sapulidi Resort Ubud

Selain pemandangan persawahan di sini juga terdapat sebuah danau terletak tepat di belakang kamar. Terdapat 22 kamar yang berbentuk seperti rumah khas pedesaan. Dengan arsitektur berbahan kayu dan atap jerami.

Terdapat pula jembatan kayu dengan pembatas bambu sebagai penyebrangan menuju kamar. View menuju kamar layaknya jalanan pedesaan dengan batuan sungai dengan diapit tanaman hijau di samping kiri dan kanan.

Sapulidi Resort Ubud 4 1024x1024 Sapulidi Resort Ubud, Pilihan Penginapan Bernuansa Alami di Bali

by Joko Aditya

baca juga: 5 Pilihan Penginapan Ramah Lingkungan di Pulau Dewata Bali

Kamar memiliki luas yang cukup dengan tambahan kelambu. Terdapat sofa bed yang dapat digunakan apabila Anda berpergian bersama anak-anak. Kamar mandi terpisah dan kamar mandi memiliki atap terbuka dan di dekat bathtub terdapat dua tanaman hijau yang mengapit bathtub. Kamar mandi yang disediakan cukup luas.

Fasilitas di Sapulidi Resort Ubud

Menu makanan yang disediakan ialah menu a la carte dan semi buffet untuk dessert dan appetizer. Nasi goreng restoran di sini adalah makanan yang paling banyak digemari wisatawan.

Free wifi, kolam renang, Televisi, AC, Restoran dan mini bar, balkon pribadi, ruang keluarga, kamar bebas asap rokok, spa, fasilitas kebugaran, hiking track, bicycle track, layanan cuci pakaian, area persawahan yang boleh dikunjungi dan transportasi bandara.

baca juga: The Dragon 130 Phinisi Yacht, Sensasi Menginap yang Unik di Atas Perahu Pinisi

Lokasi dan Tarif Menginap di Sapulidi Resort Ubud

ini terletak di Jl. Raya Pengosekan| Banjar Pengosekan Kelod – Mas, Ubud, Bali. Untuk menginap di penginapan ini, Anda bisa mempersiapkan bujet berkisar mulai dari Rp473.000 – Rp1.257.000.