Sasa Ristorante Italiano, Suguhan Makanan Italia di Pantai Double Six Seminyak

Sasa Ristorante Italiano

by Sasa&#39

Mencari makanan Italia di Bali tidaklah sulit, apalagi jika Anda berada di daerah Double Six. Di kawasan ini, Anda akan bisa ke . Beragam menu makanan ala negeri pizza itu pun bisa dijumpai di tempat makan yang unik ini. Anda bisa sekalian mencicipi kuliner enak dan merasakan suasana meriah Pantai Double Six Seminyak.

Sasa Ristorante Italiano 1 1024x1024 Sasa Ristorante Italiano, Suguhan Makanan Italia di Pantai Double Six Seminyak

by Sasa’

Sebenarnya, sebelum berada di daerah Double Six kira-kira 100 meter dari Jl Legian, Sasa Ristorante Italiano ini berada di wilayah Oberoi di Seminyak Bali. Anda mungkin langsung bisa menemukan restaurant ini karena terdapat papan nama besar tepat di depan bangunan. Tulisan nama restaurant -nya pun cukup besar dengan sedikit promosi fasilitas free wifi-nya.

Sasa Ristorante Italiano 4 1024x1024 Sasa Ristorante Italiano, Suguhan Makanan Italia di Pantai Double Six Seminyak

by Michael Florence

baca juga: 10 Kuliner khas Bali yang Wajib untuk Kamu Cicipi saat Melancong ke Pulau Dewata

Konsep berwarna dark langsung menyapa Anda begitu melihat langsung restaurant ini. Sebab tak ada sekat yang menghalangi untuk melihat langsung isi ruangan Sasa Ristorante Italiano dari jalan seperti tembok atau pintu maupun jendela.Baru memasuki ruangan, meja kursi kayu tertata rapi lurus ke belakang.

Sasa Ristorante Italiano 2 Sasa Ristorante Italiano, Suguhan Makanan Italia di Pantai Double Six Seminyak

by Sasa’

Sisi kanan ruangan terisi oleh kitchen set lengkap dengan mesi kopi dan sebuah etalase. Sedang di sisi kiri kitchen set terdapat kulkas berisi minuman berakohol dan soda. Baru, di sisi kirinya lagi ada sebuah tangga menuju lantai dua.

Secara keseluruhan Sasa Ristorante Italiano ini memiliki dekorasi yang cantik dengan dua buah lantai (meskipun sepertinya lantai dua tidak dipakai). Mungkin akan lebih luas jika memakai lantai dua sebagai tempat para pelanggan menyantap hidangannya. Desain interior minimalis begitu menonjol di restaurant ini.

baca juga: Queen’s Tandoor, Sajian Menu Makanan ala India di Seminyak

Harga dan Pilihan Menu Makanan di Sasa Ristorante Italiano

Menu yang disajikan di Sasa Ristorante Italiano cukup beragam. Mulai dari jeni appetizer, salad, primi piatti, pizzeria sasa sampai dessert. Untuk minuman yang disajikan berupa cocktail, wine, mineral water, soft drink sampai pada kopi. Pizza sekitar kisaran 75-85 ribu rupiah sementara pasta berkisar dari 50 sampai 80 ribu rupiah.

Sasa Ristorante Italiano 3 Sasa Ristorante Italiano, Suguhan Makanan Italia di Pantai Double Six Seminyak

by Sasa’

Sasa juga memiliki beberapa hidangan steak yang sangat nikmat dan tentunya sehat. Anda bisa mencoba desert berupa makanan penutup Italia klasik, seperti tiramisu, pannacotta, brule creme dan gelato. Anda dapat memesan makanan Sasa Ristorante Italiano di no telp (0361) 732607.

baca juga: Warung Jerami, Tempat Nongkrong yang Asyik di Kawasan Seminyak

Cara Menuju Lokasi Sasa Ristorante Italiano

Anda dapat membeli makanan langsung di restaurant-nya langsung di Jl Arjuna (Double Six) No.10 (66 rd.), Jl. Raya Seminyak, Seminyak, Seminyak Bali, Kabupaten Badung, Bali 80361. Yang dibuka setiap pukul tujuh pagi hingga sebelas malam. Sangat cocok untuk hangout bersama teman ramai-ramai.

Untuk bisa mencapai ke Sasa Ristorante Italiano, dari Bandar Udara Ngurah Rai ke Jl Arjuna(Double Six) Jalan Arjuna No.10 (66 rd.) cukup membutuhkan waktu sekitar 20 menit atau sekitar 9,4 Km. Dari Jalan By pass Ngurah Rai ke kanan ke Jalan Sunset Road lalu belok sedikit ke kiri ke Jalan Nakula (Rambu Lagian Kaja). Kemudian belok kanan setelah Mini Mart (sebelah kanan) ke Jalan Raya Seminyak. Nah tak jauh dari sana Anda akan bertemu daerah Double Six, tempat restaurant itu berada.

Bagaimana? Tertarik untuk mencicipi kuliner Italia di tempat makan ini? Jangan lewatkan ya, saat berada di Pulau Bali.