Sayang Maha Mertha Hotel Legian, Tempat Menginap Murah 100 Ribuan dengan Fasilitas Kolam Renang

Sayang Maha Mertha Hotel Legian

via sayangmahamertha-hotel

Beragam hotel murah bisa Anda jumpai di Bali. Satu pilihan menginap yang menarik adalah . Di tempat ini, Anda akan bisa merasakan suasana bermalam ala backpacker yang murah meriah, tapi menawarkan fasilitas lengkap tidak kalah dengan hotel bintang 3.

Sayang Maha Mertha Hotel Legian ini merupakan sebuah penginapan bintang 1 yang terletak di kawasan Legian. Lokasinya yang strategis tersebut, membuat para backpacker yang bermalam di tempat ini bisa menjangkau berbagai tempat menarik dengan mudah.

baca juga: Restoran Seaside Legian, Resto dengan Pemandangan Indah Tepi Pantai Legian

Sayang Maha Mertha Hotel Legian 4 1024x768 Sayang Maha Mertha Hotel Legian, Tempat Menginap Murah 100 Ribuan dengan Fasilitas Kolam Renang

by cica

Tempat-Tempat di Sekitar Sayang Maha Mertha Hotel Legian

Hotel ini menawarkan lokasi yang sangat strategis di kawasan Legian, Bali. Beralamat di Jalan Melasti, Lebak Bene, Legian Klod, Anda akan menemukan berbagai tempat menarik yang bisa dijangkau dengan mudah dari hotel. Selain itu, akses transportasi menuju ke tempat ini juga bisa dilakukan dengan gampang.

Sayang Maha Mertha Hotel Legian 3 Sayang Maha Mertha Hotel Legian, Tempat Menginap Murah 100 Ribuan dengan Fasilitas Kolam Renang

by Muhammad Hariz

Anda hanya butuh berjalan kaki tidak lebih dari 800 meter untuk menikmati pemandangan di Beachwalk. Selanjutnya, bisa pula menuju ke Bali Blast Monument yagn merupakan monumen untuk memperingati peristiwa bom Bali. Kalau masih belum lengkap, Anda juga bisa menyempatkan waktu untuk datang dan berbelanja ke Kuta Galeria Shopping Arcade yang berjarak sekitar 1 km.

Tidak ketinggalan, Anda juga akan menemukan tempat nongkrong yang asyik tidak jauh dari lokasi hotel. Cukup dengan berjalan kaki, Anda akan bisa menyantap berbagai kuliner lezat dan menggugah selera yang ada di kawasan Legian.

baca juga: Kafe Cocoon Beach Club, Kuliner Tepi Pantai Legian dengan Desain Ruangan Futuristik dan Elegan

Tarif Menginap Sayang Maha Mertha Hotel Legian

Sebagai sebuah hotel bintang 1, Anda tidak membutuhkan biaya yang terlalu mahal untuk menginap di sini. Tersedia beberapa pilihan kamar yang bisa Anda jumpai di hotel ekonomis ini, di antaranya adalah Kamar Standar, Kamar Superior, serta Kamar Deluxe.

Sayang Maha Mertha Hotel Legian 2 Sayang Maha Mertha Hotel Legian, Tempat Menginap Murah 100 Ribuan dengan Fasilitas Kolam Renang

via sayangmahamertha-hotel

Kamar Standar merupakan pilihan ruangan termurah yang bisa Anda jumpai di Sayang Maha Mertha Hotel Legian. Tarif menginap di kamar dengan pendingin berupa kipas angin ini dipatok dengan banderol Rp160 ribuan per malam.

Untuk memperoleh kamar dengan fasilitas yang lebih, Anda bisa menemukan opsi Kamar Superior. Kamar jenis ini pun dipatok dengan tarif tidak terlalu mahal, berkisar di angka Rp180 ribu per malam. Terakhir, Kamar Deluxe merupakan kamar termahal, dengan biaya bermalam sebesar Rp200 ribuan per malam.

baca juga: Pantai Double Six Bali, Pantai Cantik yang Keindahannya Tak Kalah dengan Kuta

Hanya saja, Anda perlu memperhatikan secara cermat saat melakukan pemesanan di hotel bujet ini. Terutama, karena penetapan tarif di hotel ini bergantung dengan fasilitas yang mereka berikan. Salah satunya adalah berkaitan dengan fasilitas berupa sarapan. Pihak hotel memberlakukan tarif yang sudah termasuk dan tidak termasuk sarapan.

Fasilitas di Dalam Sayang Maha Mertha Hotel Legian

Meski dipatok dengan tarif yang murah meriah, Hotel Sayang Maha Mertha ini ternyata menawarkan fasilitas yang lengkap. Anda bisa bersantai sembari menikmati suasana liburan di tepi kolam renang yang telah disediakan oleh pihak hotel. Bisa pula secara langsung menceburkan di ke dalamnya.

Sayang Maha Mertha Hotel Legian 1 Sayang Maha Mertha Hotel Legian, Tempat Menginap Murah 100 Ribuan dengan Fasilitas Kolam Renang

via sayangmahamertha-hotel

Selain itu, pihak hotel juga menyediakan fasilitas berupa bar serta restoran. Dengan begitu, Anda tidak perlu berjalan jauh saat perut lapar. Tidak ketinggalan, tersedia pula layanan akses internet gratis yang memberikan sarana berkomunikasi via dunia maya berkecepatan tinggi.