Sea Safari Cruise Bali, Pilihan Liburan Asyik Berkeliling Pulau-Pulau di Sekitar Pulau Dewata

Sea Safari Cruise Bali

via Sea Safari Cruise

Berlibur dengan mencoba untuk mengunjungi pulau-pulau di sekitar Bali mungkin menjadi sebuah alternatif liburan yang menyenangkan juga. Anda dapat mencobanya bersama dengan . Sea Safari Cruise ini menyediakan ekspedisi rekreasi yang menarik ke semua pulau yang berada di luar Bali.

Sea Safari Cruise akan membawa anda pada perjalanan yang menyenangkan dengan menggunakan kapal pesiar yang berjenis kapal atau perahu pinisi schooners kayu. Perahu pinisi sendiri merupakan perahu tradisional Indonesia, yang dulu untuk dapat berlayar mengandalkan tenaga angin, namun sekarang telah dimodifikasi dan berkembang dengan menambah mesin boat.

Sea Safari Cruise Bali 1 1024x683 » Sea Safari Cruise Bali, Pilihan Liburan Asyik Berkeliling Pulau-Pulau di Sekitar Pulau Dewata

via Sea Safari Cruise

baca juga: Berpesiar dengan Kapal Quicksilver Cruise Bali, Perjalanan Asyik ke Nusa Penida

Bersama dengan Sea Safari Cruise Bali ini anda dapat mengamati berbagai keindahan di sekitar lautan lepas. Anda dapat mengamati air terjun, trekking, burung-burung, gunung berapi, serta snorkeling kelas dunia. Pastinya perjalanan anda akan terasa seru dan tak ada duanya.

Selain merasakan serunya perjalanan, Sea Safari Cruise Bali juga melayani Sunset Dinner. Sunset dinner yang akan menghidangakan beraneka ragam menu yang lezat ini juga memiliki beragam hiburan, seperti pertunjukkan musik, tari-tarian, dan banyak lagi.

Fasilitas Sea Safari Cruise Bali

Anda akan memiliki perjalanan yang nyaman, karena kapal Sea Safari Cruise luas dan memiliki kabin yang nyaman dilengkapi dengan kamar mandi privat. Selain itu fasilitas yang dapat dinikmati di dalam kapal ini adalah terdapat dining room dan bar, TV, Karaoke, dan DVD, coffee maker, laundry service, dan banyak lagi. Yang pasti segala fasilitas yang ditawarkan oleh Sea Safari Cruise ini menambah keseruan perjalanan liburan anda.

Sea Safari Cruise Bali 3 » Sea Safari Cruise Bali, Pilihan Liburan Asyik Berkeliling Pulau-Pulau di Sekitar Pulau Dewata

via Sea Safari Cruise

baca juga: Sunset Dinner Cruise Bali Bounty, Sensasi Makan Malam Romantis di Atas Kapal Pesiar Mewah

Rute Sea Safari Cruise Bali

Berbagai tujuan wisata yang ditawarkan oleh Sea Safari Cruise ini adalah Komodo, Raja Ampat, Lombok, Labuan Bajo, Kepulauan Gili, Sumbawa, The Spice Trail, Ambon, Kepulaun Lupa, Flores dan Alor. Berbagai keseruan dapat anda rasakan dengan memilih destinasi-destinasi yang ada. Terdapat paket perjalanan beserta jadwalnya.

Terdapat sebuah perjalanan 2 hari-1 malam dengan tujuan perjalanan Bali-Nusa Lembongan- Gili Trawangan. Selama perjalanan 2 anda akan mengunjungi pulau Nusa Lembongan, Lombok, dan Gili Trawangan. Sea Safari Cruise akan membawa anda ke perjalanan perahu bawah kaca, mengunjungi pasar tradisional yang ada di darat, peternakan rumput laut, penenun tradisional dan banyak lagi. Anda juga dapat berkesempatan untuk snorkeling di Manta Rays dan Sea Turtles sebelum kembali ke Bali.

Selain itu ada juga keseruan perjalan selam 7 hari-6 malam Bali- Komodo- Labuan Bajo. Anda akan dibawa liburan mengunjungi gunung berapi aktif, sekolah lokal, pembuat kapal ahli. Tidak hanya pilihan paket perjalanan itu saja yang dimiliki oleh Sea Safari Cruise, melainkan masih banyak lagi pilihannya. Anda dapat menyesuaikan dengan, tujuan, jumlah hari liburan, serta harga sesuai dengan yang anda inginkan.

Harga yang ditawarkan oleh Sea Safari Cruise Bali ini juga beragam, berbeda-beda sesuai dengan perjalanan yang ditawarkan. Harga yang ditawarkan untuk sebuah perjalanan liburan di mulai dengan harga USD. 175. Harga yang dimiliki sangat bervariasi dan memiliki berbagai ketentuan tertentu.

Lokasi Sea Safari Cruise Bali

Apabila anda tertarik berlibur dengan berlayar bersama Sea Safari Cruise Bali untuk detailnya anda dapat mengunjungi kantor yang beralamatkan di Jalan Raya Pelabuhan Benoa, Denpasar, Bali.