Segara Village Hotel, Penginapan dengan Nuansa Tradisional di Tepi Pantai

segara village hotel

via Segara Village

menjadi tempat menginap eksklusif yang siap memberikan pengalaman liburan tidak terlupakan di Bali. Apalagi, Segara Village ini menjadi salah satu hotel di Bali yang menawarkan nuansa yang homey. Terutama, karena hotel ini berdesain tradisional Bali. Sebagai bonusnya, hotel ini menawarkan lokasi yang romantis, berada di tepi pantai.

Segara Village Hotel, adalah salah satu hotel yang berada di tepian pantai namun tetap mengusung rumah adat bali untuk hunian penginapan. Dari tempat parkir, Segara Village Hotel dindingnya dihiasi dengan bebatuan alam. Memasuki halaman hotel, terdapat rimbunnya pepohonan yang terlihat asri dan memberikan kesan sejuk.

segara village hotel 2 Segara Village Hotel, Penginapan dengan Nuansa Tradisional di Tepi Pantai

via Segara Village

Menuju area pintu masuk hotel, Anda akan melalui jalan setapak menuju lobby. Di area lobby, mengusung konsep semi terbuka dimana lobby hotel terlihat seperti sebuah aula tanpa dinding di samping kanan dan kirinya. Perlu diketahui, Segara Village Hotel mengijinkan masuk kamar mulai pukul 3 siang sehingga Anda yang datang sebelum jam masuk kamar, Anda dapat menggunkan waktu menunggu Anda berkeliling area hotel.

baca juga: Restoran Standing Stones Bali, Restoran Unik dengan Desain ala Stonehenge di Inggris

segara village hotel 3 Segara Village Hotel, Penginapan dengan Nuansa Tradisional di Tepi Pantai

via Segara Village

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Segara Village Hotel

Segara Village Hotel memiliki 123 kamar. Kamar-kamar di Segara Villa merupakan hunian tingkat tinggi sehingga Anda dapat melihat tipe kamar dari luar bangunan saja. Seperti Kamar tipe Deluxe, dihiasi oleh pernak-pernik biru di luar kamar beserta dinding bercat putih. Sedangkan tipe Family Bungalow memiliki ornamen didominasi oleh kayu dana berlantai dua. Atau tipe Bungalow dengan cat dinding putih dan pernak-pernik warna merah.

segara village hotel 4 Segara Village Hotel, Penginapan dengan Nuansa Tradisional di Tepi Pantai

via Segara Village

Semua tipe kamar memiliki ukuran ruangan yang cukup luas beserta balkon. Fasilitas yang berada di tiap kamar diantaranya AC, Coffe and tea maker, TV, working desk, lemari, dll. Sedangkan kamar mandi memiliki dua area dengan kaca sebagai pembatas yakni wastafel dan bathup yang terpisah. Harga per malam di Segara Villa berkisar Rp. 1.440.000 hingga Rp. 2.907.000.

baca juga: Kafe Single Fin Uluwatu, Tempat Makan Enak dengan Suguhan Sunset Mengagumkan

Fasilitas di Segara Village Hotel 

Terdapat 3 kolam renang outdoor yang masing masing memiliki lokasi yang berbeda. Garden Pool berada di dekat area loby dan memiliki view taman yang di kanan dan kirinya banyak tanaman dan pohon. Jacuzzi Bar berada dekat mini bar atau disebut Pool Bar, memiliki desain unik yakni atap yang dibuat saling bertumpuk dan memberikan kesan cozy dan instagramable. Dan yang terakhir Main Pool yang berada di dekat area restoran dan ukurannya paling besar, terdapat kursi malas bagi Anda yang ingin berjemur.

segara village hotel 5 Segara Village Hotel, Penginapan dengan Nuansa Tradisional di Tepi Pantai

via Segara Village

Segara Village Hotel, memiliki fasilitas afternoon tea yang dapat dinikmati oleh tamu hotel juga tersedia roti atau camilan. Restoran Segara Villa sangat luas dan terdiri dari beberapa area yang memiliki view berbeda. Restoran Segara Village Hotel menyediakan menu Indonesia, western dan Japanese food. Untuk menu sarapan disajikan dalam bentuk buffe terdapat makanan yang dapat Anda pilih seperti, roti, salad, pastry, jus, susu serta makanan berat seperti mie dan daging.

Lokasi Segara Village Hotel

Beralamatkan di Jalan Segara Ayu, Sanur, Kota Denpasar, Bali. Segara Villa memiliki akses menuju Pantai Segara Ayu secara langsung dan Segara Villa membuka ByrdHouse Beach Club yang dibuka untuk umum. Dari Bandara I Gusti Ngurah Rai hanya berjarak sekitar 40 menit dan dari Ubud sekitar 30 menit dengan berkendara.

Anda yang ingin menikmati suasana pantai yang tak jauh dari tempat penginapan, Anda dapat menginap di Segara Village Hotel yang memang menyediakan akses ke Pnatai Segara Ayu melalui restoran atau ByrdHouse Beach Club.