Seniman Coffee Studio, Kedai Kopi dengan Desain Ruangan Berseni Tinggi di Ubud

Seniman Coffee Studio

by Stillita Ayu Della Fanthy

Seni memiliki arti luas. Bagi penikmat kopi, setiap tegukannya merupakan sebuah seni. Hal ini bisa Anda jumpai di . Di sini, Anda akan menjumpai kedai kopi yang cukup menarik. Terbukti, banyak pengunjung yang betah berlama-lama dan menjadi pelanggan tetap coffee shop ini.

Seniman Coffee Studio 2 1024x1024 Seniman Coffee Studio, Kedai Kopi dengan Desain Ruangan Berseni Tinggi di Ubud

by Fenny Tandika

Di teras terpampang plat bertuliskan Seniman Coffee Studio berwarna merah. Disamping itu, ketika menengok ke kedai, Anda akan menjumpai sebuah sepeda yang menjadi sebuah pajangan yang unik. Di bagian luar, Anda akan melihat balkon kecil, lalu masuk kedalam melewati sebuah pintu berukir.

baca juga: Taman Gili Kerta Gosa, Tempat Wisata Bersejarah Peninggalan Kerajaan Klungkung

Keistimewaan Kedai Seniman Coffee Studio

We love coffe that we make yang menjadi motto mereka, betul-betul ditampilkan di sini. Aroma kopi yang menyeruak masuk ke dalam hidung langsung menyambut Anda begitu memasuki area Seniman Coffee Studio. Untuk ukuran kedai kopi, kedai yang berada di Ubud ini memiliki sesuatu yang unik.

Seniman Coffee Studio 4 1024x1024 Seniman Coffee Studio, Kedai Kopi dengan Desain Ruangan Berseni Tinggi di Ubud

by Insook Lee

Sentuhan epik David Sullivan dan Rodney Glick, sang pemilik kedai, rupanya membuat kedai kopi ini bak galeri seni. Dimulai dari interior hingga sang barista layaknya ‘berbau’ seni.Anda bisa merasakan rasa kopi yangmenggugah dan gaya arsitektur yang berbalut seni.

baca juga: Tanah Wuk Sangeh, Spot Keren dan Lokasi Foto Instagramable di Bali

Ketika Anda menyapu pandangan ke seluruh ruangan, Anda akan menemukan kursi plastik biasa yang menjadi tidak biasa. Bagaimana tidak? Kursi ini telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga menjadi sebuah kursi goyang yang nyaman diduduki dengan mengganti kaki kursi dari potongan kayu.

Seniman Coffee Studio 1 1024x767 Seniman Coffee Studio, Kedai Kopi dengan Desain Ruangan Berseni Tinggi di Ubud

by @sricanti

Tidak salah bila kursi tersebut langsung menarik mata saat pertama kali melihatnya. Yup, unik! Sebuah meja kayu berwarna putih yang cukup panjangjuga terlihat di sana. Desain interiornya yang mengusung konsep recycle-up benar-benar telah ditonjolkannya.

baca juga: Restoran Metis Petitenget, Pilihan Tempat Makan Romantis di Kuta

Spot terbaik untuk menikmati kopi di sini ada di bagian coffee bar. Ya, di sini Anda bisa lebih leluasa menonton sang barista meracik sebuah karya seni berupa kopi yang nikmat. Selain itu, sesekali bertanya ini-itu kepada sang barista juga tidak masalah.

Bagai seorang seniman yang sedang mengerjakan karya seni yang memukau, sang barista meracik kopi dengan memukau. Tak sekadar tempat untuk minum kopi, Seniman Coffee Studio menjadi tempat yang memiliki unsur seni yang menakjubkan. Tak salah bila menamai kedainya dengan kata Seniman.

Seniman Coffee Studio 3 858x1024 Seniman Coffee Studio, Kedai Kopi dengan Desain Ruangan Berseni Tinggi di Ubud

by Stillita Ayu Della Fanthy

Lokasi Seniman Coffee Studio

Jika Anda ingin datang ke Seniman CoffeeStudio hanya berjarak 700 meter dari Museum Puri Lukisan. Atau dari Jalan Raya Ubud ke Jalan Arjuna lalu belok kiri ke Jalan Sriwedari. Butuh waktu sekitar 9 menit untuk sampai ke tujuan dan kedai ini berada di sisi kiri jalan.

Jam Buka Seniman Coffee Studio

Kopi yang bisa dipesan, seperti espresso, cafe latte, macchiato, flat white dan lain-lain. Dibuka saat pukul 09.00 am –22.00 pm dan jika Anda ingin sarapan bisa datang pada pagi hari karena Seniman Coffee Studio tidak hanya menjual kopi saja.

Percayalah bahwa kopi disini diracik dengan cermat dan gairah seni yang membara. Sehingga Anda ingin mencobanya lagi dan lagi. Tetapi Anda tak perlu khawatir karena Seniman Coffe Studio telah me-roasting kopi mereka. Jadi Anda bisa menyeduh dan menikmati kopinya di rumah.