Sensasi Makan Bareng Mayat Hidup dan Monster di Restoran Frankenstein Laboratory

Restoran Frankenstein Laboratory

Sosok Frankenstein jadi-jadian di Restoran Frankenstein Laboratory via .frankensteins-laboratory.com

di Bali dijamin bakal memberikan sensasi wisata kuliner tersendiri. Bagaimana tidak, di tempat ini Anda akan diajak untuk makan sembari uji nyali. Alih-alih menikmati suasana yang romantis, di sini Anda akan disuguhkan dengan suasana horror, makan bersama para zombie alias mayat hidup serta monster. Ngeri kan?

Restoran Frankenstein Laboratory 1 Sensasi Makan Bareng Mayat Hidup dan Monster di Restoran Frankenstein Laboratory

Sosok Frankenstein jadi-jadian di Restoran Frankenstein Laboratory via frankensteins-laboratory.com

Restoran Frankenstein Laboratory  ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai sensasi horor dan menakutkan. Para pelayan semua berdandan layaknya zombie atau mayat hidup. Bahkan mangkuk ataupun gelas sajinya berbentuk tengkorak. Suasana ruangan ditambah seram dengan pencahayaan redup dan didominasi dengan interior yang berwarna hijau menyala berpadu dengan peralatan-peralatan seperti di sebuah laboratorium mayat hidup.

baca juga: Bermalam Bersama Hewan Liar di Mara River Safari Lodge Hotel Bali

Keseraman restoran ini akan berangsur sirna ketika mencicipi menu makanan dan minuman yang tersaji. Menu andalan yang disuguhkan salah satunya adalah sajian koktail yang dikombinasikan dengan arak Bali yang unik. Minuman-minuman lain juga tersedia dalam banyak pilihan. Nama yang diberikan untuk minuman koktail sangat unik, seperti zombie, monsterito, laboratory, ada pula brain juice. Hhmm… namanya sih seram, tapi rasanya tidak seram sedikitpun bahkan sangat nikmat.

Restoran Frankenstein Laboratory 2 Sensasi Makan Bareng Mayat Hidup dan Monster di Restoran Frankenstein Laboratory

Sensasi makan bersama para hantu dan monster di Restoran Frankenstein Laboratory via ganlob

Semakin malam, suasana horor restoran Frankenstein Laboratory akan ditambah semarak dengan pemunculan live music dan cabaret show. Semua performer memakai busana ala-ala zombie dan mayat hidup. Untuk masuk ke restoran ini tidak memerlukan ongkos masuk alias gratis. Namun jika Anda ingin mencoba sensasi horornya, Anda harus reservasi dulu untuk mendapatkan kursi. Karena dipastikan kursi akan penuh di setiap malamnya.

baca juga: Taman Nasional Bali Barat, Lebih Dekat dengan Burung Jalak Bali di Sini

Lokasi Restoran Frankenstein Laboratory

Restoran ini terletak di alamat Jl. Camplung Tanduk No. 6 Seminyak, Kuta, Bali. Restoran ini buka setiap hari mulai dari pukul 5 sore hari hingga tengah malam. Para pengunjung pun bisa melakukan pemesanan tempat melalui email di alamat info@frankensteinslaboratory.net atau melalui nomor telepon  +62 361 731 622 dan +62 813 3871 3280.

Menu Makanan di Restoran Frankenstein Laboratory

Pun dengan menu makanannya, dari menu asli Indonesia sampai International food semua lengkap tersedia. Nama yang diberikan tak kalah seramnya seperti menu pizza brain surgeon, monster mash, zombie burger ataupun dr. Frankestein.. Jangan tidak jadi makan hanya karena namanya ya.. Menu yang disajikan di sini adalah menu-menu terbaik dengan bahan-bahan berkualitas.

baca juga: Upside Down World Bali, Tempat Foto-Foto Seru dan Unik

Dandan ala Zombie di Restoran Frankenstein Laboratory

Bagi yang ingin mencoba sensasi menjadi zombie atau mayat hidup, Anda bisa mencoba zombie face painting. Harganya pun terjangkau, untuk face painting regular seharga Rp 50.000, Anda akan disulap menjadi zombie dengan make-up sederhana dan terkesan seram. Jika ingin terkesan 3D dan real zombie, Anda harus mengeluarkan kocek sebesar Rp. 100.000 per wajah. Para make up artist ini bekerja mulai pukul 18.00 – 22.00 WITA setiap hari.

Pastinya seru ya…makan malam sambil ditemani mayat hidup yang berjalan mondar-mandir dan tentunya bagi yang penakut, baiknya jangan kesini kalo tidak mau terbawa ke dalam mimpi… Seerrraaamm…. Anda kudu nyoba nih, dijamin bakal bisa seru-seruan saat berada di dalam restoran Frankenstein Laboratory ini.