Seven Sky Hostel Ubud – Penginapan Murah Rp75 Ribuan dengan Kolam Renang dan Lokasi Strategis

Seven Sky Hostel Ubud

via Seven Sky

Tidak sulit mencari hostel ramah backpacker di Ubud. Seven Sky menjadi pertimbangan yang menarik. Alasan utamanya, karena penginapan ini menawarkan lokasi bermalam murah meriah dengan fasilitas komplet dan lokasi strategis. Bahkan, Anda bisa bermalam di sini dengan tarif berkisar Rp75 ribu rupiah.

Seven Sky Hostel Ubud 2 Seven Sky Hostel Ubud   Penginapan Murah Rp75 Ribuan dengan Kolam Renang dan Lokasi Strategis

via Seven Sky Ubud

Beragam fasilitas memang bisa Anda temukan di penginapan murah yang berukuran tidak terlalu besar ini. Pertama, sebuah kolam renang. Kolam renang ini memang memiliki ukuran yang tidak begitu besar. Hanya sanggup menampung sekitar 5 sampai 7 orang. Namun, keberadaannya sudah cukup memberikan kenyamanan untuk seorang backpacker.

Selain itu, fasilitas hiburan lain juga bisa Anda jumpai ketika menginap di sini. Di antaranya adalah lapangan tenis meja, biliar, ataupun akses internet WiFi gratis. Tidak ketinggalan, pihak hostel juga menyediakan ruang tamu yang berukuran cukup luas. Di situ, Anda pun bisa berkesempatan untuk saling mengenal dengan backpacker lain.

Seven Sky Hostel Ubud 1 Seven Sky Hostel Ubud   Penginapan Murah Rp75 Ribuan dengan Kolam Renang dan Lokasi Strategis

via Seven Sky Ubud

Lokasi

Seven Sky Hostel Ubud terletak di alamat Jalan Tirta Tawar, banjar Kutu Kaja, Ubud. Di sini, Anda akan bisa menemukan beragam tempat wisata dengan mudah. Bahkan, Anda pun cukup berjalan kaki beberapa meter untuk bisa menjangkaunya. Hal ini menjadi pilihan yang pas, apalagi bagi seorang backpacker yang senantiasa ingin menghemat pengeluaran.

Lokasi wisata yang menarik pertama adalah Kebun Raya Ubud. Anda bisa menjangkau tempat ini dengan berjalan beberapa meter saja. Sementara itu, lokasi wisata lain seperti Pasar Ubud, Pura Taman Saraswati, ataupun Pura Agung Ubud berjarak sekitar 2 km dari Seven Sky Hostel Ubud. Anda bisa menggunakan jasa transportasi murah meriah seperti GoJek ataupun Grab untuk menjangkaunya.

Seven Sky Hostel Ubud 4 Seven Sky Hostel Ubud   Penginapan Murah Rp75 Ribuan dengan Kolam Renang dan Lokasi Strategis

via Seven Sky

baca juga: Hotel Hanging Gardens Ubud, Penginapan Mewah dengan Kolam Renang Terbaik dan Terindah Dunia

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Seven Sky Hostel Ubud

Seperti halnya hostel lain, Seven Sky menawarkan tempat menginap berupa sebuah asrama alias kamar bersama. Masing-masing kamar memiliki kapasitas untuk enam orang dengan enam tempat tidur. Anda bisa memilih kamar bersama yang dipakai secara campur laki-laki dan perempuan, kamar khusus laki-laki, ataupun kamar khusus perempuan. Tarifnya pun murah, berkisar antara Rp75 ribu hingga Rp80 ribu per orang per malam.

baca juga: Hotel Beji Ubud Resort – Solusi Penginapan Keluarga dengan Fasilitas yang Lengkap

Kalau ingin mendapatkan suasana yang lebih privasi, bisa memilih untuk menggunakan kamar double budget. Kamar ini memiliki kapasitas untuk dua orang. Tarifnya pun tidak terlalu mahal, dipatok dengan biaya sebesar Rp150 ribu per malam. Dengan biaya tersebut, tentunya tidak akan terlalu membebani isi kantong, kan?

Sebagai catatan, tarif menginap yang telah ditetapkan oleh pihak hostel tersebut sudah termasuk fasilitas berupa sarapan. Jadi, Anda tidak perlu repot mencari makan saat pagi hari. Apalagi, suasana di sekitar hostel juga sangat tenang. Bisa memberikan nuansa menginap yang nyaman. Dengan istirahat yang cukup, Anda pun bisa melakukan penjelajahan tempat wisata di Ubud dengan puas di esok hari.

baca juga: Pande Permai Bungalow Ubud, Penginapan Murah Meriah di Kawasan Monkey Forest

Tingkat pelayanan yang diberikan oleh pihak hostel pun sangat ramah. Dengan keramahannya tersebut, para backpacker yang pernah menginap di sini merasa nyaman dan bahkan ingin kembali bermalam di sana.