Splash Waterpark Bali, Tempat Paling Seru Bermain Air di Canggu

Splash Waterpark Bali

by Bianca

Berada tak jauh dari Pantai Berawa Canggu, menjadi pilihan tempat permainan yang ramai oleh pengunjung. Di sini, para wisatawan bisa merasakan keseruan berbagai wahana permainan air. Pilihan wahana yang beragam membuat wisatawan betah berlama-lama di sini. Baik wisatawan domestik atau mancanegara.

Saat berkunjung ke Splash Waterpark Bali, Anda juga tidak perlu khawatir mengenai masalah keamanan. Terdapat beberapa fasilitas pengaman yang memberikan garansi keamanan. Terdapat petugas lifeguard yang berada tidak jauh dari kolam renang. Mereka akan melakukan tugas penyelamatan kalau-kalau ada hal yang tidak diinginkan terjadi.

Splash Waterpark Bali 4 1 Splash Waterpark Bali, Tempat Paling Seru Bermain Air di Canggu

by Bianca

baca juga: Pantai Berawa Canggu Bali, Pantai Indah dengan Suasana yang Sepi

Kalau mau, ada juga beragam peralatan keamanan yang disewakan oleh pihak pengelola Splash Waterpark. Hanya saja, peralatan pengaman tersebut tidak disewakan secara cuma-cuma. Ada yang bisa digunakan secara gratis dengan meninggalkan deposit, ada pula yang berbayar. Mulai dari rompi penyelamat, handuk, loker, dan lain-lain. Biayanya juga bervariasi, mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah.

Splash Waterpark Bali Jadi Pilihan Liburan Keluarga yang Asyik

Wahana permainan air di tempat ini memang didesain untuk segala usia. Anda bisa mengajak anggota keluarga untuk turut bersenang-senang di Splash Waterpark Bali. Secara khusus tentunya adalah anak-anak. Beragam wahana permainan air untuk mereka bisa didapatkan di sini.

Splash Waterpark Bali 2 Splash Waterpark Bali, Tempat Paling Seru Bermain Air di Canggu

by Bianca

Wahana Permainan Air di Splash Waterpark Bali

Berbagai wahana permainan, terutama seluncuran bisa ditemukan di tempat wisata keluarga ini. Terdapat lima wahana permainan air, yakni:

baca juga: Pantai Mengening Canggu, Ada Pura Tanah Lot Versi Mini di Sini

1. Giant Racer

Wahana yang satu ini memiliki ketinggian mencapai lima lantai bangunan dengan jalur sepanjang 90 meter. Menariknya, terdapat empat jalur yang lokasinya bersebelahan. Anda bisa mengajak kawan untuk berlomba di wahana ini.

2. Speed Racer

Wahana air Speed Racer memiliki penampilan mirip dengan Giant Racer. Hanya saja, Speed Racer mempunyai ukuran yang lebih kecil dibandingkan Giant Racer. Wahana ini secara khusus lebih mengedepankan kecepatan.

3. Super Bowl

Wahana Super Bowl ini juga tidak kalah serunya. Anda akan diajak untuk meluncur di atas sebuah mangkok raksasa, hingga akhirnya terjun ke kolam. Seru!

baca juga: Restoran Tusu Canggu, Tempat Makan dengan Suasana yang Cozy dan Menyenangkan

4. Crazy Reek

Wahana Crazy Reek menjadi pilihan yang tepat saat liburan bersama si kecil. Di sini, Anda akan menemukan kolam renang dengan aliran air yang pelan, mirip sebuah sungai.

5. Splash Playground

Terakhir, Anda juga bisa mengajak teman atau keluarga bermain di Splash Playground. Bisa mencoba seluncuran mini, memanjat benteng, ataupun bermain tembak-tembakan air.

Splash Waterpark Bali 3 Splash Waterpark Bali, Tempat Paling Seru Bermain Air di Canggu

by Bianca

Saat berada di tempat ini, Anda juga tidak perlu khawatir dengan makanan. Pihak Splash Waterpark Bali telah menyediakan outlet makanan dengan berbagai pilihan menu. Dengan begitu, Anda bisa betah berlama-lama bermain air di tempat ini.

Lokasi dan Tiket Masuk Splash Waterpark Bali

Splash Waterpark Bali beralamat di Jalan Pantai Berawa di Banjar Tegal, Canggu, Kuta Utara. Bagi para wisatawan yang ingin berlibur ke tempat ini, biaya yang dikenakan adalah sebesar Rp230 ribu untuk anak-anak dan Rp350 ribu untuk dewasa. Tersedia pula tiket dengan harga lebih mahal serta akses yang lebih lengkap.

Nah, liburan keluarga ke Splash Waterpark Bali ini sangat menarik, kan? Bisa seru-seruan bersama anggota keluarga lainnya.