Strike Bowling Alley Bali, Liburan Seru Bermain Bowling Bersama Buah Hati

Strike Bowling Alley Bali

via Strike Bowling Alley

Berlibur bersama keluarga, teman atau buah hati kini semakin banyak pilihan wisata untuk menghabiskan waktu bersama. Salah satunya ialah . Strike Bowling Alley adalah arena untuk bermain bowling yang cocok untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bermain bersama orang tersayang.

Tempat ini pun cocok bagi berbagai kalangan. Baik yang sudah terbiasa menghabiskan waktunya bermain bowling, ataupun untuk mereka yang baru belajar bowling. Jangan khawatir, Anda tidak perlu menyediakan perlengkapan apapun selama berkunjung ke sini. Semuanya sudah tersedia lengkap.

Strike Bowling Alley Bali 3 Strike Bowling Alley Bali, Liburan Seru Bermain Bowling Bersama Buah Hati

via Strike Bowling Alley

baca juga: Hotel Tugu Bali, Nuansa Tradisional Khas Jawa di Tengah Keindahan Pulau Dewata

Dalam satu tempat, Strike Bowling Alley Bali menyajikan beragam aktivitas yang dapat dinikmati oleh teman maupun keluarga. Meskipun bertema arena bowling, Strike Bowling Alley tak melulu bowling. Terdapat pula fasilitas yang lain seperti restoran, mini garden, dll tentu dengan beragamnya fasilitas yang tersedia semakin membuat liburan Anda bersama keluarga maupun teman tak monoton dan lengkap hanya di satu tempat.

Strike Bowling Alley Bali 2 Strike Bowling Alley Bali, Liburan Seru Bermain Bowling Bersama Buah Hati

via Strike Bowling Alley

Fasilitas Lengkap di Strike Bowling Alley Bali

Strike Bowling Alley memiliki 6 jalur dengan pinsetters otomatis lengkap dengan sistem nilai komputerisasi yang memungkinkan ketepatan nilai yang akan Anda peroleh. Pada jalur anak-anak terdapat pula bumper yang berfungsi menghalau bola bowling menggelinding ke selokan dan dipastikan bola bowling akan mengenai tenpin.

baca juga: Warung Tepi Tebing, Kuliner Menggugah Selera dengan Nuansa Khas Pedesaan di Ubud

Terdapat pula perlengkapan bermain bowling yang dapat Anda pilih sesuai kenyamanan Anda seperti ukuran sepatu juga ukuran bola. Untuk anak-anak pun tersedia ukuran sepatu dan ukuran bola yang memang cocok bagi anak-anak usia 3 hingga 12 tahun. Dengan kelengkapan fasilitas tersebut, wisatawan tidak perlu membawa peralatan sendiri saat berkunjung ke tempat liburan keluarga di Canggu ini.

Tidak Hanya Melulu Bowling di Strike Bowling Alley Bali

Strike Bowling Alley memiliki area yang sangat luas, tak hanya bowling yang menjadi poin utama Strike Bowling Alley Bali, namun juga fasilitas lainnya yang wajib dicoba. Kelengkapan fasilitas yang ada di tempat liburan keluarga ini membuat para tamunya tidak perlu keluar area hiburan saat membutuhkan beberapa hal.

Seperti restoran dan bar ber-AC yang menyajikan makanan dan minuman setelah Anda lelah bermain bowling. Juga terdapat meja billiard sebagai pengganti apabila Anda mulai bosan bermain bowling. Adapula kolam renang, live music, hingga garden.

baca juga: Kedai Depresso Denpasar, Nuansa Vintage yang Instagramable untuk Pencinta Fotografi

Lokasi dan Jam Operasional Strike Bowling Alley

Strike Bowling Alley Bali berlokasi Canggu Club, Jalan Canggu Club, Canggu, Bali. Jam operasional dibuka setiap hari mulai pukul 09.00 – 22.00 WITA. Sedangkan tarif untuk Off peak (mulai jam buka hingga pukul 16.00 WITA) Rp.75.000/pemain/jam dan Peak (mulai pukul 16.00 WITA hingga midnight) Rp.125.000/pemain/jam. Namun untuk harga Strike Bowling Alley memiliki harga paket untuk Anda yang datang secara berkelompok atau beramai-ramai.

Untuk mendapatkan harga paket bermain beramai-ramai Anda wajib reservasi terlebih dahulu. Harga paket mulai maximum 4 orang dengan harga Rp.300.000/jam dan maksimum dalam satu jalur adalah 6 orang, jika Anda ingin menambahkan orang dalam paket Anda maka akan dikenai biaya tambahan.

Dengan aktivitas liburan bowling ini, suasana berlibur ke Bali pun akan terasa jauh berbeda. Apalagi, kalau Anda sudah bosan dengan kegiatan liburan keluarga yang itu-itu saja. Setuju?