Sylvia Bali Suite Residence, Pilihan Hotel Murah Ramah Backpacker Berfasilitas Lengkap di Denpasar

Sylvia Bali Suite Residence

via sylviabalisuiteresidence

Tidak sulit menemukan hotel murah ramah backpacker di Denpasar. Sylvia Bali Suite Residence menjadi salah satunya. Penginapan bintang 3 ini pun menyediakan sarana menginap dengan fasilitas yang lengkap. Dan yang paling penting, tarif menginap di hotel ini tidak memberatkan isi kantong seorang backpacker.

Setiap backpacker yang menginap di Sylvia Bali Suite Residence pun bisa merasakan suasana yang nyaman. Beragam fasilitas bisa dinikmati. Mulai dari layanan sarapan gratis, parkir kendaraan cuma-cuma, hingga keberadaan kolam renang. Apalagi, kolam renang tersebut bisa digunakan baik untuk dewasa ataupun anak-anak.

Sylvia Bali Suite Residence 3 Sylvia Bali Suite Residence, Pilihan Hotel Murah Ramah Backpacker Berfasilitas Lengkap di Denpasar

via sylviabalisuiteresidence

baca juga: The Volcania Guest House Kintamani, Penginapan Unik dengan Nuansa Tradisional Bali

Pilihan Kamar di Sylvia Bali Suite Residence Denpasar

ini memiliki sebanyak 42 ruangan yang terbagi dalam gedung tiga lantai. Setiap kamar tersebut pun punya fasilitas yang mencukupi. Termasuk di antaranya adalah lantai yang menggunakan granit. Selain itu, kunci setiap kamar pun sudah modern dengan menggunakan kartu. Tidak ketinggalan, tersedia akses internet WiFi gratis di setiap kamar, kulkas mini, AC, kamar mandi shower, serta TV dengan koneksi satelit.

Sylvia Bali Suite Residence 4 Sylvia Bali Suite Residence, Pilihan Hotel Murah Ramah Backpacker Berfasilitas Lengkap di Denpasar

via sylviabalisuiteresidence

Pilihan kamar yang bisa Anda tempat di ini pun cukup banyak. Untuk pilihan kamar paling murah, bisa menggunakan kamar superior yang dipatok dengan banderol sebesar Rp280 ribuan per malam. Kamar ini memiliki ukuran yang cukup luas serta mampu menampung dua orang. Namun, hal yang perlu diperhatikan, tarif tersebut tidak termasuk fasilitas berupa sarapan.

baca juga: Batur Mountain View, Penginapan Murah di Kintamani dengan Sajian Pemandangan Gunung Batur

Untuk pilihan kamar yang lebih mewah, tersedia kamar deluxe dengan tarif berkisar Rp300 ribu per malam. Bisa pula memilih tempat ini sebagai sarana menginap bersama rombongan. Anda bisa menemukan pilihan kamar yang berkapasitas untuk tiga orang. Kamar ini bisa Anda tempati dengan tarif menginap sekitar Rp400 ribu per malam.

Tempat Wisata di Sekitar Hotel Sylvia Bali Suite Residence Denpasar

Hotel ini berlokasi di Jalan Tukad Baru Timur, Pemogan, Denpasar. Lokasinya cukup gampang dijumpai. Apalagi, hotel ini juga memiliki lokasi yang berdekatan dengan beberapa tempat wisata populer di Kota Denpasar. Anda juga tidak perlu khawatir dengan sarana transportasi. Tersedia beragam pilihan transportasi yang bisa digunakan untuk menjangkau hotel.

Sylvia Bali Suite Residence 2 Sylvia Bali Suite Residence, Pilihan Hotel Murah Ramah Backpacker Berfasilitas Lengkap di Denpasar

via sylviabalisuiteresidence

Pertama, Anda bisa menjangkau tempat ini dengan mudah dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Dari bandara menuju ke hotel hanya butuh waktu perjalanan selama 20 menit. Selain itu, perjalanan dari Terminal Bus Ubung menuju hotel juga bisa dilakukan dalam waktu sekitar 30 menit. Dengan begitu, Anda pun bisa langsung beristirahat setelah menempuh perjalanan cukup panjang.

baca juga: Bliss Surfer Hotel, Penginapan Unik untuk Para Peselancar di Pantai Legian

Tempat wisata di sekitar hotel pun cukup beragam. Beberapa di antara adalah, Lapangan Puputan Badung, Monumen Bajra Sandhi di Lapangan Puputan Renon, dapat pula memilih untuk berburu oleh-oleh di Krisna. Tempat lain yang sayang untuk dilewatkan adalah Pie Susu Asli Enaaak Bali yang sudah terkenal kelezatannya.

Nah, bagaimana? Hotel murah di Denpasar ini layak untuk menjadi pilihan tempat bermalam untuk seorang backpacker, kan? Dengan tarif menginap yang tidak terlalu mahal, Anda sudah bisa menemukan beragam fasilitas di hotel ini. Sangat jarang loh, hotel ramah backpacker yang menawarkan fasilitas lengkap. Apalagi, lokasinya juga strategis.