The Butchers Club Bali, Sajian Burger Daging Sapi dengan Bonus Desain Ruangan Ciamik

The Butchers Club Bali

by @thebutchersclubbali

Ada lagi satu tempat makan enak di Pulau Dewata Bali. Tempat tersebut adalah . Tempat makan enak yang satu ini lokasinya bisa dijumpai dengan mudah. Terutama, karena tempatnya tidak terlalu jauh dari The Holy Crab Bali. Bahkan, bisa dijangkau dalam waktu kurang lebih 20 menit dari Holy Crab.

baca juga: The Holy Crab Bali, Surga Para Pencinta Kuliner Seafood di Kuta

The Butchers Club Bali 1 1024x1024 The Butchers Club Bali, Sajian Burger Daging Sapi dengan Bonus Desain Ruangan Ciamik

by @thebutchersclubbali

Untuk mengulangi kesuksesannya di Hongkong, The Butchers Club Bali pun menambah usahanya di Pulau Dewata. Tak beda jauh dengan di Hongkong, nuansa dark sudah terasa sesaat melihat restoran tersebut. Dinding yang dominan hitam dengan sebuah logo tercetak di dinding sebelah kanan.

Jika Anda perhatikan sekali lagi, maka Anda akan melihat patung sapi berwarna hitam tepat di depan kanan Restoran ini. Tulisan besar The Butchers Club tertulis di atas. Sehingga Anda bisa segera menemukan tempat makan ini dengan mudah.

The Butchers Club Bali 2 The Butchers Club Bali, Sajian Burger Daging Sapi dengan Bonus Desain Ruangan Ciamik

by Chairin Netipiraphong

Suasana Indoor Plus Outdoor di The Butchers Club Bali

Rupanya, tak hanya indoor, tempat makan ini mengusung konsep indoor plus outdoor. Buktinya Anda bisa melihat langsung beberapa meja dan kursi yang ditata rapi di depan gedung untuk konsep outdoor-nya.  Dan juga, sebenarnya bangunan ini memiliki konsep terbuka sehingga Anda bisa melihat langsung aktivitas di dalamnya.

baca juga: Seniman Coffee Studio, Kedai Kopi dengan Desain Ruangan Berseni Tinggi di Ubud

Baru setelah memasuki area pintu, konsep indoor pun telah terasa. Dinding dan dua buah pondasi berwarna hitam bagaikan papan tulis. Kenapa papan tulis? Ya, karena di setiap dinding “dicoreti” oleh menu-menu yang tersedia, yang mana tulisannya sangat mirip dengan tulisan kapur.

The Butchers Club Bali 3 1024x767 The Butchers Club Bali, Sajian Burger Daging Sapi dengan Bonus Desain Ruangan Ciamik

by @de_danz08

Tak kalah juga, beberapa pajangan menghiasi dinding. Lalu di sisi kiri terdapat sebuah dapur/bar tempat para karyawan atau koki berseragam hitam dengan logo The Butchers Club Bali meracik makanannya. Uniknya, di tempat ini Anda dihadapkan dengan dua pilihan tempat duduk.

baca juga: Air Terjun Pengibul, Wisata Air Terjun Bertingkat Primadona Baru di Bangli

Jika Anda ingin merasakan sensasi makan dengan gaya kasual, Anda bisa duduk di sebelah kiri. Di sana terdapat bangku kayu yang ditata rapi. Atau Anda bisa memilih duduk di kursi sofa merah nan empuk yang ada di sisi kanan.Udara di sini cukup sejuk karena memakai beberapa kipas angin sebagai pendingin udara.

The Butchers Club Bali 4 1024x807 The Butchers Club Bali, Sajian Burger Daging Sapi dengan Bonus Desain Ruangan Ciamik

by @anj1ll

Tak berhenti di sana, Anda bisa duduk di belakang gedung. Konsep club pun berganti oudoor kembali. Di mana, mata Anda akan dimanjakan dengan desain dominan berwarna coklat. Mulai dari lantai hingga meja dan kursinya terbuat dari kayu. Pemandangannya pun juga berubah dengan hamparan hijau lapangan rumput yang juga berfungsi sebagi lahan parkir.

Harga Menu Makanan di The Butchers Club Bali

Untuk menu yang disediakan The Butchers Club adalah The Burger, Double Happiness, Wu Tang Style, Red Eye Reduction, Veggie Burger, The Lobster Roll, Captain Ahab,Rico Suave dll. Harga yang ditawarkan cukup variatif, mulai dari Rp135 ribu sampai Rp200 ribu. Beberapa burger mengandung pork(babi), ada pula vegetarian dan daging ayam.

Lokasi The Butchers Club Bali

Bagi Anda yang tertarik makan besar di sini, bisa menuju lokasinya yang ada di alamat Jl. Petitenget Gang Cendrawasih No. 1, Kerobokan, Badung. Restoran ini beroperasi setiap hari. Dari hari Minggu hingga Kamis pukul 11.00 – 23.00 Wita. Sementara Jumat dan Sabtu dibuka pada pukul 11.00 – 00.00 Wita.