The Dragon 130 Phinisi Yacht, Sensasi Menginap yang Unik di Atas Perahu Pinisi

The Dragon 130 Phinisi Yacht

by Donny Salaki

Anda ingin liburan yang berbeda? adalah salah satu jawabannya. merupakan sebuah kapal phinisi yang dikonversikan menjadi yacht. Kapal ini direnovasi dengan banyak fitur modern dan mewah. Kapal berlayar mengarungi Samudera Hindia, dari Bali – Lombok – Gili Trawangan.

Kapal ini dapat mengangkut saat day cruises maksimal 130 penumpang. Untuk dapat menginap di kapal ini Anda akan diberikan beragam paket yang disediakan. Untuk carter overnight, The Dragon 130 Phinisi Yacht menyediakan 6 kamar tidur.

The Dragon 130 Phinisi Yacht 2 1024x768 The Dragon 130 Phinisi Yacht, Sensasi Menginap yang Unik di Atas Perahu Pinisi

by Nadya

baca juga: Le Pirate Nusa Ceningan, Penginapan dengan Suasana Penuh Ketenangan

Fasilitas Lengkap di Dalam The Dragon 130 Phinisi Yacht

Setiap kamar memiliki desain interior yang sederhana namun elegan. Dengan cat dinding warna putih yang dilengkapi lemari, televisi dan handuk mandi. Untuk kamar mandi, minimalis dengan sedikit sentuhan gambar wallpaper berbentuk siluet pohon di dekat wastafel. Dan terdapat kaca besar di samping wastafel dan berguna untuk memisahkan bak mandi dengan wastafel.

Deck kapal yang memiliki luas 400 meter persegi ini dapat Anda gunakan untuk melihat birunya laut maupun untuk berjemur di siang hari. Juga terdapat sofa malas yang dapat Anda gunakan untuk bersantai bersama teman-teman Anda.

The Dragon 130 Phinisi Yacht 3 889x1024 The Dragon 130 Phinisi Yacht, Sensasi Menginap yang Unik di Atas Perahu Pinisi

by DEEORA fashion designer sby

baca juga: Sayang Maha Mertha Hotel Legian, Tempat Menginap Murah 100 Ribuan dengan Fasilitas Kolam Renang

Ditambah fasilitas cinema room yang dapat digunakan beramai-ramai. Ada juga meeting room yang bisa digunakan untuk keperluan bisnis. Jacuzzi pool, kolam renang terdapat di dek kapal yang dapat Anda gunakan apabila ingin pool party.

Tarif Menginap di The Dragon 130 Phinisi Yacht

Terdapat 4 paket pilihan yang tersedia, dan dapat Anda pilih sesuai jumlah orang yang ingin berlayar (harga sudah termasuk buffet lunch, snorkeling, relaxing at Villa Ombak Beach Club). Paket hanya berlaku di hari sabtu.

* Harga Paket Party : Rp.450.000/orang

Schedule : Hari rabu dan sabtu, penjemputan jam 2 siang dan kembali jam 8 malam. Trip to Gili Trawangan (harga sudah termasuk makanan dan pajak dan pelayaran)

baca juga: Pura Batu Meringgit, Wujud Keharmonisan Pemeluk Agama Hindu dan Budha

* Day Cruise : Rp. 1.000.000/orang (harga termasuk pajak dan pelayaran)

The Dragon 130 Phinisi Yacht 1 1024x1024 The Dragon 130 Phinisi Yacht, Sensasi Menginap yang Unik di Atas Perahu Pinisi

by Donny Salaki

Schedule : Hari senin, selasa dan minggu, penjemputan jam 8 pagi dan kembali jam 2 siang. Trip to Gili and Lombok. Fasilitas yang diberikan : buffet lunch, snorkeling, relaxing at Villa Ombak.

* Fun Sunset Cruise : Rp.750.000/orang

Schedule : Hari selasa, penjemputan jam 1 siang kembali jam 6.30 malam. Trip to Gili and Lombok (harga sudah termasuk makanan ringan dan Hotel pick up and transfer).

Dengan harga yang cukup mahal, menjadikan kapal ini sebagai kapal sewa dengan harga termahal .

Lokasi Kantor

Head office kapal ini memang di Lombok, tepatnya di alamat Jl. Barakuda No.9 BTN Griya Batu Bolong Senggigi. Namun start pelayaran berada di Bali. Dengan harga yang relatif mahal, sesuai dengan fasilitas dan pengalaman yang akan Anda rasakan.

Tak ada salahnya mencoba berlibur ke tiga pulau sekaligus dengan The Dragon 130 Phinisi Yacht. Kini, Anda dapat merasakan berlibur ke Bali, Lombok dan Gili Trawangan dalam waktu singkat dengan kapal ini. Dijamin, dengan keunikan pengalaman yang ditawarkan oleh penginapan ini, Anda akan memperoleh suasana liburan yang tidak terlupakan. Tertarik mengikuti aktivitas pelayaran ini?