The Halal Boys Petitenget, Sajian Menu Makanan Halal dengan Balutan Suasana Unik

The Halal Boys Petitenget

by B a l i T r i p A d v i s o r

Mencari hidangan halal di Bali terbilang susah-susah gampang. Namun, ada satu kafe yang bisa Anda pertimbangkan, . Kafe ini menawarkan berbagai menu makanan halal yang dapat dikonsumsi oleh wiastawan muslim saat pelesir ke Pulau Dewata.

Cafe dengan konsep food truck ini memang tampil unik dengan bangunan utama adalah sebuah mini container. Mini container ini disulap sedemikian rupa sehingga menjadi sebuah dapur restoran. Makanan yang disajikan adalah makanan cepat saji namun tetap sehat.

The Halal Boys Petitenget 1 1024x1024 The Halal Boys Petitenget, Sajian Menu Makanan Halal dengan Balutan Suasana Unik

by B a l i T r i p A d v i s o r

Bisa dibilang, The Halal Boys Petitenget adalah cafe yang sedang digandrungi oleh anak muda masa kini. Tempatnya yang nyaman dan cozy sangat memuaskan selera makan. Tampilan warna kuning ruangan dapur semakin nampak eye catching.

baca juga: Pura Bawah Laut Pemuteran, Keindahan Arsitektur Pura Ditemani di Alam Bawah Laut Bali

Menu makanan yang terdiri dari olahan domba dan ayam tampil menggiurkan dengan racikan bumbu khas Timur Tengah. Makan di The Halal Boys sangat direferensikan bagi kamu yang mencari makanan halal dengan konsep easy to eat.

The Halal Boys Petitenget3 1024x747 The Halal Boys Petitenget, Sajian Menu Makanan Halal dengan Balutan Suasana Unik

by Sallyangelia

Harga Menu Makanan di The Halal Boys Petitenget

Ada tiga pilihan menu yang dapat Anda nikmati, yakni lamb over rice, chicken over rice dan half and half over rice. Untuk menu lamb over rice, Anda akan mendapat nasi disajikan dengan daging domba, ditambah saus pedas merah, mayonaise, tambahan daun selada serta pita bread khas Timur Tengah.

Menu chicken over rice, daging dombanya diganti dengan daging ayam masih dengan tambahan nasi, saus pedas merah, mayonaise, sedikit daun selada dan pita bread. Begitu pula dengan menu half and half over rice, daging domba dan daging ayam berada dalam satu menu.

The Halal Boys Petitenget 2 The Halal Boys Petitenget, Sajian Menu Makanan Halal dengan Balutan Suasana Unik

by B a l i T r i p A d v i s o r

baca juga: Objek Wisata Alas Kedaton, Wisata Pura Suci ala Monkey Forest di Tabanan

Tak perlu merasa takut untuk menjadi gemuk karena memakan daging domba, daging ayam dan nasi sekaligus. Karena nasi yang berwarna orange di menu tersebut berasal dari beras pati India tanpa kalori. Jadi cukup sehat dan cocok bagi Anda yang tidak ingin berat badannya naik.

Warna orange pada nasi tersebut dibuat dari campuran kunyit dan kuning telur, sehingga efek kenyang akan cepat terasa. Daging dombanya juga spesial di impor langsung dari Australia sehingga lebih terjamin dari segi kualitas daging.

Meskipun mengusung menu dengan daging kualitas tinggi, namun jangan dikira harga yang ditawarkan membuat Anda tercengang. Harganya berkisar Rp 55.000 saja pada setiap menu. Harga minumannya juga sangat terjangkau yakni Rp 10.000. Ramah di kantong kan?

The Halal Boys Petitenget 4 The Halal Boys Petitenget, Sajian Menu Makanan Halal dengan Balutan Suasana Unik

by B a l i T r i p A d v i s o r

baca juga: Sajian Enak di Gourmet Cafe Petitenget, dengan Suasana Ruangan yang Cozy

Tamu yang datang juga bisa menyaksikan secara langsung ketika koki meracik setiap menu yang dihidangkan. Sehingga sebelum makan, Anda akan benar-benar mengetahui bahan apa saja yang diracik dalam menu makanan Anda.

Anda juga dapat menambah sendiri saos pedas serta mayonaise sesuai selera Anda. Saos pedas merah The Halal Boys sangat membuat pembeli ketagihan, lho. Harus Anda coba sendiri, ya.

Lokasi The Halal Boys Petitenget

The Halal Boys Petitenget dapat Anda kunjungi di Jl. Petitenget, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Jangan pernah ragu untuk merasakan nikmatnya menu The Halal Boys Petitenget.