The Oasis Lagoon Sanur, Hotel Ekslusif dengan Kolam Renang ala Laguna Tepi Pantai

The Oasis Lagoon Sanur

Instagram photo by Oasis Lagoon Sanur

menjadi pilihan tempat menginap mewah yang menarik saat melancong ke Bali, terutama kalau Anda mencari hotel dekat dengan Pantai Sanur. Hotel ini menawarkan fasilitas utama berupa keberadaan kolam renang unik berbentuk ala laguna dan bisa secara langsung menyaksikan pemandangan tepi Pantai Sanur.

The Oasis Lagoon Sanur 5 1024x1024 » The Oasis Lagoon Sanur, Hotel Ekslusif dengan Kolam Renang ala Laguna Tepi Pantai

Instagram photo by Oasis Lagoon Sanur

The Oasis Lagoon Sanur sangat dekat dengan Pantai Sanur Bali, hanya berjarak 15 menit dengan berjalan kaki. Selain memiliki kolam renang laguna, hotel ini juga dilengkapi dengan balkon di setiap kamar berdekorasi kayu yang sangat unik. Dari situ, para pengunjung hotel sudah bisa menyaksikan pemandangan indah tanpa harus keluar kamar.

baca juga: Berkeliling Sanur Night Market Alias Pasar Malam Sindu, Aktivitas Antimainstream di Bali

The Oasis Lagoon Sanura dalah resor bintang empat terbaru di kawasan wisata kelas atas yang pertama di Bali, Sanur. The Oasis Lagoon Sanur tepat di jantung wilayah Sanur yang damai, dikelilingi oleh restoran, pusat perbelanjaan, toko-toko seni dan berbagai fasilitas hiburan.

The Oasis Lagoon Sanur 3 1024x1024 » The Oasis Lagoon Sanur, Hotel Ekslusif dengan Kolam Renang ala Laguna Tepi Pantai

Instagram photo by Oasis Lagoon Sanur

The Oasis Lagoon Sanur menawarkan desain yang inovatif, yang mencerminkan era baru dalam arsitektur Bali. Yang mana menggabungkan kenyamanan modern dengan tradisional berupa kehangatan kayu jati. Hotel ini juga menawarkan spektrum kamar yang nyaman di Bali.

Fasilitas di The Oasis Lagoon Sanur

Interior di hotel ini cukup menarik dengan menampilkan desain interior yang minimalis yang dilengkapi TV layar datar serta sebuah brankas pribadi. Di dalam kamar sudah dilengkapi pembuatpembuat teh atau kopi serta minibar dan fasilitas pengering rambut dan shower. Fasilitas di Oasis Lagoon Sanur mencakup kolam renang laguna, sewa sepeda, spa, restoran dan bar.

The Oasis Lagoon Sanur 4 1024x873 » The Oasis Lagoon Sanur, Hotel Ekslusif dengan Kolam Renang ala Laguna Tepi Pantai

Instagram photo by Oasis Lagoon Sanur

Ada sebuah fasilitas yang dapat membantu Anda untuk merencanakan perjalanan wisata. Tersedia gym kecil dan layanan spa yang tersedia di hotel ini untuk membantu kebugaran Anda. Café de Dapoer menghidangkanberbagai makanan khas Asia dan menu favorit internasional, dan juga memiliki fasilitasWi-Fi gratis. Bar hotel menyajikan aneka minuman menyegarkan dengan ditemani pemandangan kolam renang laguna.

baca juga: 5 Aktivitas Seru yang Wajib Dicoba saat Pelesir ke Pantai Sanur Bali

The Oasis Lagoon Sanur 1 1024x1011 » The Oasis Lagoon Sanur, Hotel Ekslusif dengan Kolam Renang ala Laguna Tepi Pantai

Instagram photo by Oasis Lagoon Sanur

Untuk memenuhi kepuasan para tamu,sebagai salah satu fasilitas The Oasis Lagoon Sanur, Beach Club siap melayani segala tamu yang datang. Dengan hanya 10 menit berjalan kaki, Beach Club ini akan menjadi tempat yang tepat untuk berjemur dan menikmati hari. Layanan antar-jemput terjadwal setiap dua jam ini, tersedia di meja resepsionis.

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di The Oasis Lagoon Sanur

Kamar Deluxe Double atau Twin memiliki ranjang 2 single atau 1 super-king, Studio mempunyai ranjang 1 super-king. Ada pula kamar yang mengakses ke Laguna dengan ranjang 2 single atau 1 super-king. Dan kamar Duplex yang memiliki jumlah tamu maksimal 4 orang. Di tempat ini, Anda butuh mengeluarkan tarif menginap mulai dari Rp950 ribuan per malam, bergantung dengan pilihan kamar yang dipilih.

The Oasis Lagoon Sanur 2 964x1024 » The Oasis Lagoon Sanur, Hotel Ekslusif dengan Kolam Renang ala Laguna Tepi Pantai

Instagram photo by Oasis Lagoon Sanur

baca juga: Pantai Mertasari Sanur, Pantai dengan Pemandangan Sunset dan Sunrise Indah

Lokasi The Oasis Lagoon Sanur

The Oasis Lagoon Sanur ini sangat strategis, letaknya hanya 100 meter dari Sanur. Di mana di sana terdapat berbagai tempat perbelanjaan tersedia banyak. Letaknya pun cukup dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai, yakni hanya 30 menit berkendara dari hotel.

Berbagai tempat wisata yang dekat sekitar The Oasis Lagoon Sanur sangat banyak. Seperti Pulau Penyu Serangan, Musium Bali, dan beberapa tempat menarik lain di Sanur. Juga dekat dengan sebuah kampus yaitu Universitas Udayana. Serta dekat dengan Rumah Sakit Umum Sangla.