The Sanctoo Villa Ubud, Penginapan Romantis yang Pas untuk Liburan Bulan Madu

The Sanctoo Villa Ubud

via The Sanctoo

merupakan salah satu tempat penginapan yang berada di Ubud. The Sanctoo Villa menawarkan keindahan alam Ubud dalam balutan yang terlihat minimalis namun tetap nyaman bagi siapapun yang bermalam disana. The Sanctoo Villa didominasi oleh batu bata abu-abu dengan gaya arsitektur rumah khas Bali. Desain sederhana yang tetap terlihat elegan dan homey.

The Sanctoo Villa Ubud 3 The Sanctoo Villa Ubud, Penginapan Romantis yang Pas untuk Liburan Bulan Madu

via The Sanctoo

Secara khusus, tempat ini pun menjadi pilihan yang menarik untuk pasangan yang tengah dimabuk asmara. Dengan suasana alami serta nuansa nyaman di dalamnya, wisatawan pun akan menemukan pengalaman liburan tak terlupakan di hotel ini.

Tarif Menginap di The Sanctoo Villa Ubud

Ada beberapa tipe kamar yang tersedia di The Sanctoo Villa Ubud. Seperti tipe garden view yang memiliki kamar cukup luas dengan dilengkapi fasilitas ranjang queen size, AC, TV, WiFi, mini bar, buku dan majalah, working desk, dll. Untuk kamar mandi, dilengkapi wastafel, bathup dan shower.

The Sanctoo Villa Ubud 4 The Sanctoo Villa Ubud, Penginapan Romantis yang Pas untuk Liburan Bulan Madu

via The Sanctoo

Selain garden view, Anda akan mendapatkan akses private pool serta gazebo. Dan masih ada area terbuka di sisi samping kamar yang membuat unit villa semakin terlihat luas.

Kalau ingin suasana lain, ada pula River view dimana Anda akan mendapat pemandangan sungai yang berada di bawah tanpa terhalang villa yang lain. Untuk fasilitas, semua unit villa memiliki fasilitas yang sama dan yang membedakan hanya tatanan ruang saja.

 ini dapat Anda nikmati dengan harga mulai Rp2.128.000 untuk per malam.

Fasilitas The Sanctoo Villa Ubud

Bagi Anda yang suka membaca, The Sanctoo Villa memiliki ruang baca yang letaknya berada di depan meja resepsionis. Suasana asri membuat hobi membaca Anda semakin menyenangkan apalagi jika ditambah minum teh atau kopi serta snack.

Adapula kendaraan milik villa yang siap mengantarkan para pengunjung menjelajahi seluruh area villa. Anda akan diajak berkeliling menyusuri lorong villa yang dikanan dan kirinya tertata rapi unit-unit villa. Terdapat pula sebuah halaman yang cukup luas dengan pura kecil didepannya yang biasa digunakan untuk acara seperti wedding, gathering, incentive dinner, dll.

Anda yang ingin memanjakan diri dapat melakukan spa di The Sanctoo Spa and Wellness. Selain treatment spa, Anda juga akan dimanjakan oleh jalanan menuju tempat spa dengan melalui jembatan diatas sungai. Di area ruang spa, ada satu sisi dinding yang terbuka dengan view air terjun.

Di bagian ujung area villa, Anda akan menjumpai area padang hijau yang luas. Di tempat inilah Anda akan dihidangkan sarapan pagi. Selain di padang hijau sarapan pagi juga dapat diantar ke kamar Anda.

Lokasi The Sanctoo Villa Ubud

The Sanctoo Villa berada di Jalan Raya Singapadu, Banjar Seseh Gianyar, Ubud Selatan, Bali. Selain fasilitas hotel, Anda juga dapat mengunjungi objek wisata dekat dengan The Sanctoo Villa. Seperti Kebun Binatang Bali, Taman Burung Bali, Pasar Sukawati, dll.

“There is something magical about Bali that is just beyond your imagination. It could be the sacred vibe, the surounding landscape or perhaps the tranquil atmosphere and all those are capture well to make The Sanctoo Villa your ultimate Bali Sanctuary”_ The Sanctoo Villa.