The Sila’s Agrotourism Bali, Pilihan Penuh Petualangan untuk Liburan Keluarga yang Seru

The Sila's Agroturism bali

via thesilasagrotourism

Merefresh pikiran dengan jalan-jalan ke Bali bisa dilakukan dengan menikmati berbagai wahana permainan yang disuguhkan The Sila’s Agrotourism Bali. Berada di alam terbuka, The Sila’s Agrotourism menyuguhkan aktivitas wisata alam bebas yang aman dan nyaman ditemani oleh indahnya pemandangan alam yang memukau. Tentunya dengan datang ke sini, pengalaman liburan Anda menjadi yang tidak terlupakan ketika berkunjung ke Bali.

Berkunjung ke The Sila’s Agrotourism Bali dapat memberikan pilihan wisata yang lebih bervariasi, terutama bagi Anda yang sedikit bosan dengan nuansa alam pantai dan ingin mendapat nuansa lain yang lebih seru dan menegangkan.

The Silas Agroturism bali 2 The Silas Agrotourism Bali, Pilihan Penuh Petualangan untuk Liburan Keluarga yang Seru

via thesilasagrotourism

baca juga: Taman Kupu-Kupu Bali, Lokasi Liburan Keluarga Alternatif di Tabanan

Beragam Aktivitas Wisata di The Sila’s Agrotourism Bali

Ada beberapa kegiatan wisata yang bisa Anda nikmati di The Sila’s Agrotourism, diantaranya :

  • Team building, berupa kegiatan outbound training yang memanfaatkan keunggulan alam dengan metode modern. Outbound ini dirancang untuk kegiatan outing perusahaan, organisasi ataupun instansi maupun sekolah. Kegiatan team building ini sangat positif untuk membangun mental terutama kebersamaan tim serta sikap pemimpin pada suatu perusahaan.
The Silas Agroturism bali 1 The Silas Agrotourism Bali, Pilihan Penuh Petualangan untuk Liburan Keluarga yang Seru

via thesilasagrotourism

baca juga: Bali Bird Park, Wisata Edukasi yang Menyenangkan dan Menarik Bersama Keluarga

  • Camping ground, dilakukan untuk melepas sejenak penat Anda, menyatu dengan alam yang indah dalam suasana damai dan nyaman. The Sila’s Agrotourism menyediakan tenda camping berbagai ukuran yang bisa menampung dari 4 hingga 40 orang, termasuk tenda VIP untuk 6 hingga 8 orang.
  • Berkendara dengan ATV sambil berpetualang di alam terbuka, untuk mengeksplorasi kawasan The Sila’s Agrotourism.
  • High Rope – Flying Fox, wahana yang menantang adrenalin sambil menikmati keindahan alam dari atas ketinggian.
  • Paintball (simulasi peperangan). Ajaklah kawan Anda untuk seru-seruan bermain perang-perangan di The Sila’s Agrotourism.
  • Naik kuda.
  • Trekking.
  • Zona bermain anak.
  • Bersepeda.
  • Petik buah. Kegiatan ini bisa mengenalkan kepada anak untuk mengenal alam lebih dekat, agar mereka lebih memahami bagaimana keindahan alam tersebut dapat tercipta jika dijaga dengan baik. Di The Sila’s Agrotourism terdapat kebun strawberry, jambu dan jeruk bagi yang ingin mencoba sensasi memetik buah.
  • Permainan kincir raksasa dengan ketinggian 30 meter dari permukaan tanah. Kincir seperti roda besar ini menjadi ikon dari The Sila’s Agrotourism.
  • Permainan perahu ayun kora-kora.
  • Memancing.
  • Sarana meeting room – Bale Subak. Ruang pertemuan dilengkapi dengan meja, kursi, LCD serta sound siystem berkapasitas 80 orang.
The Silas Agroturism bali 3 The Silas Agrotourism Bali, Pilihan Penuh Petualangan untuk Liburan Keluarga yang Seru

via thesilasagrotourism

The Sila’s Agrotourism juga melengkapi berbagai fasilitas sebagai penunjang kegiatan pariwisata seperti lahan parkir yang luas, trek petualangan dengan berbagai pilihan seperti Jungle Adventure, Pohen Hill serta Botanical Journey, restoran, kamar mandi dan toilet, meeting room, area camping, area permainan anak, dan coffe shop.

Lokasi dan Harga Tiket The Sila’s Agrotourism Bali

The Sila’s Agrotourism Bali berlokasi di Banjar Batusesa, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali. Lokasinya berdekatan dengan objek wisata Danau Beratan Bedugul. Jika Anda dari Kuta atau Bandara Ngurah Rai, setidaknya memerlukan waktu 2 jam hingga sampai di sini.

Tiket masuk lokasi ini untuk dewasa sebesar Rp 10.000, dan untuk anak-anak sebesar Rp 6.000. Untuk harga tiket wahana permainan dikenakan tarif yang berbeda-beda sehingga Anda perlu membawa uang lebih untuk dapat menikmati semua wahana yang ada di The Sila’s Agrotourism.

Anda bisa datang The Sila’s Agrotourism pada Senin-Minggu mulai pukul 08.00 – 17.00 WITA.