The Volcania Guest House Kintamani, Penginapan Unik dengan Nuansa Tradisional Bali

The Volcania Guest House Kintamani

via thevolcania

Tidak sulit mencari penginapan di kawasan wisata seperti Kintamani. bisa menjadi salah satu pertimbangan. Terutama, kalau Anda ingin mencari sarana akomodasi yang unik. Daya tarik utama penginapan ini adalah pada desain ruangannya yang bergaya tradisional Bali.

Nuansa khas Bali akan langsung terasa ketika pertama kali menjejakkan kaki ke area ini. Bangunan The Volcania Guest House Kintamani ini memang terlihat sangat mirip dengan bangunan masyarakat tradisional Bali. Didominasi oleh bahan dari kayu serta warna yang natural. Hal ini pun bisa membuat suasana yang sangat nyaman bagi para tamu.

The Volcania Guest House Kintamani 2 1024x683 The Volcania Guest House Kintamani, Penginapan Unik dengan Nuansa Tradisional Bali

via thevolcania

baca juga: Batur Mountain View, Penginapan Murah di Kintamani dengan Sajian Pemandangan Gunung Batur

Menghabiskan waktu di dalam hotel pun akan terasa menyenangkan. Pihak The Volcania Guest House Kintamani menyediakan area teras berukuran sangat luas. Anda bisa bersantai bersama dengan anggota keluargadi sana. Kalau mau, bisa pula memilih untuk berburu foto instagrammable di berbagai penjuru bangunan hotel.

Tarif dan Pilihan Kamar di The Volcania Guest House Kintamani

Bermalam di The Volcania Guest House Kintamani, Anda akan disuguhkan dengan tiga pilihan kamar, yakni kamar standar, superior, serta deluxe. Ketiga ruangan tersebut pun sama-sama hadir dengan desain tradisional Bali. Fasilitas yang ada di dalamnya pun tidak kalah lengkap kalau dibandingkan dengan hotel bintang 3 sekalipun.

The Volcania Guest House Kintamani 4 1024x683 The Volcania Guest House Kintamani, Penginapan Unik dengan Nuansa Tradisional Bali

via thevolcania

baca juga: The Sila’s Agrotourism Bali, Pilihan Penuh Petualangan untuk Liburan Keluarga yang Seru

Tengok saja, di kamar standar yang merupakan ruangan termurah di hotel bintang 1 ini, Anda akan memperoleh fasilitas lengkap. Berupa tempat tidur berukuran queen yang luas serta televisi 17 inci dengan sambungan TV kabel serta kamar mandi yang memiliki shower air hangat. Di kamar superior, Anda akan bisa memperoleh fasilitas tambahan berupa kamar mandi bathub.

Sementara itu, kamar deluxe menyediakan suasana ruangan dan fasilitas yang paling mewah di The Volcania Guest House Kintamani. Di kamar ini, Anda tidak hanya mendapatkan kamar mandi bathub plus shower air hangat. Sebagai tambahan, tersedia pula balkoni pribadi yang bisa menjadi sarana untuk bersantai bersama anggota keluarga.

The Volcania Guest House Kintamani 3 1024x683 The Volcania Guest House Kintamani, Penginapan Unik dengan Nuansa Tradisional Bali

via thevolcania

Lalu, bagaimana dengan tarif menginapnya? Dengan kelengkapan fasilitas yang mereka miliki, tidak heran kalau biaya bermalam di sini pun lebih mahal dibandingkan hotel bintang 2 lain. Untuk kamar standar, pihak hotel mematok tarif menginap sekitar Rp380 ribu per malam. Sementara itu, kamar deluxe bisa didapatkan dengan biaya bermalam sekitar Rp840 ribu.

Tempat Wisata di Sekitar The Volcania Guest House Kintamani

Saat bermalam disini, Anda juga bisa mengajak keluarga untuk bepergian ke beberapa tempat menarik yang berdekatan. Gunung Batur yang menjadi lokasi wisata petualangan menarik di Kintamani hanya berjarak sekitar 5 km. Bisa pula memilih untuk bersantai di pemandian air hangat Toya Bungkah yang juga berada tidak jauh. Bahkan, Anda cukup berjalan kaki kurang dari 10 menit untuk sampai ke Museum Batur Geopark.

baca juga: Museum Geopark Batur Kintamani, Wisata Edukasi Terbaru yang Menyenangkan di Bali

Hotel yang berlokasi di Jalan Raya Penelokan ini juga sangat gampang dijangkau. Apalagi, letak hotel ini berada di pinggir jalan, memberi kemudahan bagi para tamu untuk menemukannya. Kalau berangkat dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Anda akan membutuhkan waktu cukup panjang ke sini, sekitar 2 jam perjalanan darat. Namun, perjalanan itu akan terbayar lunas sesampainya di Kintamani.