Tips Wisata: Nikmatnya Makan Siang di Wilayah Kintamani

restoran kintamani bali 1024x480 » Tips Wisata: Nikmatnya Makan Siang di Wilayah Kintamani

restoran kintamani bali » Tips Wisata: Nikmatnya Makan Siang di Wilayah Kintamani

Apakah di liburan Anda yang selanjutnya Anda memutuskan untuk memilih Kintamani, Bali sebagai tempat tujuannya? Jika ya, ada baiknya jika mulai sekarang Anda sudah mulai membuat rencana yang berkaitan dengan tempat-tempat wisata yang akan Anda kunjungi disana guna menciptakan liburan yang tak terlupakan. Selain itu, ada baiknya juga jika Anda juga mulai memikirkan tentang kegiatan apa saja yang akan Anda lakukan di sana.

Dari sekian banyak hal yang bisa Anda lakukan di Kintamani, Bali, salah satu yang tidak boleh Anda lewatkan adalah . Ya, kegiatan yang satu ini mungkin terdengar sangat biasa dan memang sudah Anda lakukan di setiap harinya. Akan tetapi, jika Anda melakukan kegiatan ini di Kintamani maka kegiatan ini bisa jadi luar biasa. Pasalnya, di Kintamani sendiri ada cukup banyak pilihan tempat makan dan yang menyuguhkan hal-hal yang luar biasanya dan tidak hanya terbatas pada pilihan menu-menu makanannya. Karena inilah, saat Anda menghabiskan beberapa hari untuk berlibur di Kintamani, sebaiknya Anda juga mempertimbangkan untuk sekali atau dua kali untuk menikmati makan siang di beberapa spesial yang ada di wilayah tersebut untuk merasakan sensasi makan siang yang berbeda.

Dari banyak wilayah yang di dalamnya tersedia restoran yang menarik untuk Anda kunjungi, bisa dikatakan sebagai salah satu wilayah yang benar-benar harus masuk ke dalam daftar pertimbangan Anda. Pasal, hampir semua restoran yang terdapat di sana menyediakan pemandangan Gunung dan Danau Batur yang bisa Anda nikmati secara langsung saat makan siang. Dengan disuguhi pemandangan semacam ini tentu saja makan siang Anda akan terasa jauh lebih nikmat bukan? Selain itu, restoran-restoran yang terdapat di wilayah juga biasanya menyediakan menu buffet prasmanan dalam bentuk paket sehingga jumlah uang yang harus Anda gunakan untuk bisa menikmati makan siang yang luar biasa tersebut juga tidak akan terlalu banyak sehingga Anda menjadi membengkak. Kisaran harga untuk paket makan siang buffet prasmanan di sana adalah sekitar Rp100.000 saja. Anda hanya akan dikenakan biaya tambahan jika ada atau minuman yang Anda pesan yang tidak termasuk di dalam menu paket. Cukup menarik untuk dicoba, bukan?

Satu hal lagi yang menarik adalah bahwa variasi jenis makanan yang ada di wilayah Kintamani bisa dikatakan beragam, mulai dari jenis-jenis masakan nusantara atau makanan internasional. Karena hal inilah, Anda bisa dengan mudah menemukan restoran yang menyajikan jenis makanan yang paling Anda sukai untuk membuat makan siang Anda lebih menggugah selera. Jadi apakah petualangan makan siang luar biasa di Kintamani membuat Anda semakin merasa tertarik untuk segera mengunjungi destinasi wisata tersebut?