Toya Bungkah: Tujuan Wisata Kintamani Dengan Budget Minim

toya bungkah kintamani 1024x480 » Toya Bungkah: Tujuan Wisata Kintamani Dengan Budget Minim

toya bungkah kintamani » Toya Bungkah: Tujuan Wisata Kintamani Dengan Budget Minim

Bagi Anda yang hendak berlibur ke Bali namun dengan budget yang bisa dikatakan terbatas atau bahkan minim, mungkin pada awalnya Anda merasa ragu mengenai apakah liburan tersebut benar-benar bisa terlaksana. Sebenarnya, Anda tidak perlu merasa terlalu khawatir karena liburan di Bali dengan biaya yang terbatas masih bisa Anda lakukan asalkan Anda mengetahui hal-hal seperti: di mana Anda harus tinggal, tempat wisata mana yang sebaiknya lebih Anda pilih, dan lain sebagainya.

Sebagai salah satu saran opsi berwisata, ada baiknya jika Anda lebih memilih Desa sebagai tujuan utama wisata Anda di Bali. Desa yang juga diketahui sebagai salah satu di kawasan ini dikenal sebagai sebuah desa dengan jumlah fasilitas yang sangat memadai. Di sana terdapat cukup banyak hotel mulai hotel berbintang hingga hotel-hotel kecil atau kelas melati yang tentu harga sewanya juga lebih terjangkau. Selain itu, ada juga cukup banyak restoran dengan kisaran harga yang beragam sehingga nantinya Anda tidak perlu merasa khawatir lagi mengenai kebutuhan makan Anda selama liburan. Jika Anda mampu menemukan hotel yang tepat dengan harga sewa yang murah di Toya Bungkah, tentunya Anda juga bisa dengan mudah menjangkau restoran-restoran yang terdapat di sekitarnya sehingga Anda juga bisa menghemat biaya transportasi.

Toya Bungkah sendiri sebenarnya merupakan sebuah desa yang letaknya paling dekat dengan Gunung Batur dan juga Danau Batur. Tentu saja, panorama yang ditawarkan di desa tersebut juga sangatlah indah. Tentu saja Anda bisa mengambil manfaat dari hal tersebut karena relaksasi bisa Anda dapatkan setiap saat bahkan tanpa mengeluarkan biaya sepeser-pun. Caranya adalah dengan menghabiskan waktu berkeliling desa atau singgah sejenak di pinggir danau untuk menikmati indahnya pemandangan pegunungan dan sejuknya air Danau Batur.

Jika Anda juga ingin mengunjungi tempat wisata sehingga liburan Anda juga menjadi semakin berkesan, Anda tidak perlu khawatir. Toya Bungkah juga mempunyai beberapa pilihan kolam pemandian air panas yang tentunya juga dilengkapi dengan pemandangan pegunungan yang ciamik. Untuk bisa menikmati sensasi relaksasi yang diberikan di pemandian air panas yang ada di desa tersebut Anda juga tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena saat ini kisaran harga tiket masuknya masih berada di bawah angka Rp. 100.000. Dengan harga tersebut Anda juga sudah mendapatkan beberapa kelebihan termasuk peralatan mandi sehingga Anda tidak perlu repot membawanya sendiri.

Untuk bisa mengetahui informasi lebih lengkap mengenai pilihan hotel dan paket wisata di kawasan Toya Bungkah ataupun sekitarnya yang sesuai dengan keuangan Anda, Anda bisa langsung menghubungi MyBaliKintamani yang merupakan penyedia jasa travel dan wisata yang dikelola oleh pihak lokal. Dengan demikian, Anda bisa benar-benar merasa tenang dalam menghabiskan waktu liburan Anda tanpa khawatir jika budget yang Anda sediakan tidak cukup. Selamat berlibur!