Ultimo Italian Restaurant, Pilihan Sajian ala Italiano di Badung

Ultimo Italian Restaurant

Mencari masakan khas Italia di Bali tidak terlalu susah, terdapat restaurant bernama . Pertama kali, Anda menginjakkan kaki di sana, Anda akan langsung tahu bahwa restaurant ini mengusung konsep semi outdoor juga. Hiasan tanaman rambat yang disusun mirip tirai atau bahkan sebagai dinding, akan memanjakan mata.

Ultimo Italian Restaurant 4 1024x683 Ultimo Italian Restaurant, Pilihan Sajian ala Italiano di Badung

by NOW! Bali Magazine

Mulai memasuki area semi outdoor atau bagian halaman, sudah berjejer rapi meja dan kursi yang disusun rapi. Jika dilihat sekilas, warna hitam sangat dominan di area ini, mulai dari dinding bangunan Ultimo Italian Restaurant, hingga bangku-bangku yang tersedia di sana. Dengan atap berupa lapisan kaca, sehingga memberi kesan berada di luar ruangan. Ketika hari menjelang siang tempat ini terkena sinar matahari langsung yang tembus dari atap kaca.

Memasuki pintu kaca, kini Anda berada di dalam ruangan. Masih dengan dominasi warna yang sama, hitam, beberapa meja dan kursi hitam ditata dengan sejajar berada di kanan ruangan. Sementara di sisi kiri digunakan sebagai dapur yang cukup panjang. Di depan dapur terdapat bar kecil lengkap dengan kursi bar.

Ultimo Italian Restaurant 1 1024x681 Ultimo Italian Restaurant, Pilihan Sajian ala Italiano di Badung

by The Beat Bali

baca juga: Restoran Bow Bali, Tempat Makan Unik dengan Desain Ruangan Cerah dan Warna-warni

Secara keseluruhan konsep minimalis terasa di ruangan yang cukup panjang ini. Dinding-dinding dihiasi dengan lukisan abstrak. Atapnya terdapat kain yang ditata sedemikian rupa hingga Anda merasa berada di dalam sebuah tenda yang besar.

Konsep semi outdoor kembali terasa begitu melewati pintu belakang. Warna dominan hitam masih dipertahankan di sini, bangku-bangku hitam yang disusun leter L akan Anda temui. Sama seperti yang ada di halaman depan, di sini juga memakai atap kaca, sebagian lagi memakai atap biasa. Bedanya di sini kursinya dilapisi dengan kain berwarna putih.

Para pengunjung pun bisa dengan bebas memilih tempat duduk favoritnya. Namun, mayoritas yang datang ke tempat ini dan mencoba kuliner khas Italianya memilih untuk berada di area luar. Dengan suasana yang lebih segar dan menyejukkan mata.

Ultimo Italian Restaurant 2 1024x767 Ultimo Italian Restaurant, Pilihan Sajian ala Italiano di Badung

by 이정민

baca juga: Sajian Kuliner ala Negeri Meksiko di Motel Mexicola Bali

Dinding-dinding di sini dihiasi dengan tanaman rambat yang tumbuh tertata rapi. Beberapa pot berisi tanaman juga terlihat di beberapa tempat. Di beberapa tempat juga terdapat tempat lilin, ketika malam lilin ini akan dinyalakan dan suasana hangat di Ultimo Italian Restaurant sangat terasa.Di bagian tengah terdapat meja kecil di mana Anda bisa memesan makanan di sana. Makanan yang tersedia di sini adalah pasta, pizza, steak dan seafood.

Ultimo Italian Restaurant 3 Ultimo Italian Restaurant, Pilihan Sajian ala Italiano di Badung

by @rachellatanu

Lokasi Ultimo Italian Restaurant

Ultimo Italian Restaurant  berlokasi di Jalan Kayu Aya No 104X, Seminyak, Kerobokan Kelod, Badung, Kabupaten Badung, Bali 80361. Jika Anda ingin mengunjungi Ultimo Italian Restaurant, Anda membutuhkan waktu 40 menit dengan jarak tempuh 11 Km dari Bandar Udara Ngurah Rai. Dari Jalan akses Bandara Ngurah Rai, gunakan 2 lajur kiri untuk belok ke kiri ke Jalan By Pass Ngurah Rai.

baca juga: The Butchers Club Bali, Sajian Burger Daging Sapi dengan Bonus Desain Ruangan Ciamik

Belok ke kanan ke Jalan Sunset Road. Kemudian belok ke kiri ke Jalan Taman Raya (rambu legian/kuta). Belok ke kiri setelah Jade Spa (di sebelah kanan) ke Jalan Kayu Aya/Jalan Laksmana Basangkasa. Setelah itu belok kanan setelah The Kebath Studio (di sebelah kiri) ke Jalan Kayu Aya. Beberapa meter dari sana Anda akan menemukan Ultimo Italian Restaurant dengan sangat mudah.