Uniknya Tinggal di The Volcania Guesthouse Kintamani

guest house kintamani 1024x480 » Uniknya Tinggal di The Volcania Guesthouse Kintamani

guest house kintamani » Uniknya Tinggal di The Volcania Guesthouse Kintamani

, atau yang dalam bahasa Inggris lebih dikenal dengan sebutan memang selalu menjadi pilihan tersendiri bagi beberapa orang yang berlibur di Bali. Salah satu alasannya adalah karena jenis tempat yang satu ini cenderung menawarkan suasana yang membuat setiap penghuninya benar-benar merasa seperti di rumah sendiri. Dari beberapa jenis di Bali, terutama yang berada di wilayah , yang disarankan oleh MyBaliKintamani penyedia jasa travel dan wisata, Guesthouse Kintamani sepertinya merupakan satu pilihan menarik yang tidak boleh Anda lewatkan karena memang wisma yang satu ini berbeda dengan wisma yang lain, termasuk yang terletak di wilayah yang sama.

Dilihat sepintas dari desain eksteriornya, keunikan yang ditawarkan oleh wisma ini sudah sangatlah kentara. Bagian eksterior wisma, termasuk juga pagar dan gapuranya dibuat dengan menggunakan gaya Bali yang didominasi oleh material kayu. Tidak hanya pada bagian eksteriornya saja, bagian interior wisma juga dibuat dengan menggunakan gaya Bali, baik pada arsitekturnya maupun pada pemilihan furniture dan juga dekorasinya. Hal-hal semacam ini tentunya cukup berbeda denga guesthouse pada umumnya yang biasanya dibuat semirip mungkin dengan rumah-rumah pada umumnya.

Walaupun dibangun dengan gaya Bali yang cenderung lebih ke arah tradisional, Anda tidak perlu khawatir soal kenyamanan karena gaya Bali yang diaplikasikan dalam desain wisma ini masih tetap bisa menjamin kenyamanan Anda selama berada di sana setelah dipadukan dengan beberapa unsur modern. Tiga jenis kamar dengan fasilitas yang berbeda sudah disediakan di sana, yaitu; kamar standard, kamar superior, dan juga kamar deluxe. Khusus untuk pilihan kamar deluxe yang bisa dibilang paling mewah, tersedia sebuah balkon yang bisa digunakan untuk menikmati pemandangan di luar wisma. Di semua area wisma Anda juga bisa menikmati akses internet gratis guna mendukung kebutuhan komunikasi. Selain itu, ada juga ruang makan dan juga dapur yang memang bisa Anda gunakan jika Anda mau. Jika Anda tak mau repot menyiapkan makanan, di bagian depan guesthouse ini juga terdapat sebuah restoran yang menyajikan berbagai macam menu untuk Anda nikmati.

Lokasi dari The Volcania Guesthouse Kintamani mungkin memang tidak sedekat itu dari Gunung dan Danau Batur. Walaupun begitu, masih ada banyak pilihan tempat menarik lain di Kintamani yang bisa dijangkau dengan cukup mudah dan cepat dari wisma. Yang terdekat adalah Museum Gunung Berapi Batur yang letakknya tepat di depan penginapan ini. Selain itu, dengan hanya berjalan kaki selama beberapa menit Anda sudah langsung bisa sampai di beberapa titik di Penelokan, Kintamani di mana pemandangan yang sangat indah, termasuk juga pemandangan megahnya Gunung Batur yang sangat ternama di Kintamani.