Vila Lumbung Hotel Seminyak, Hotel di Keramaian dengan Suasana yang Alami dan Hijau

Vila Lumbung Hotel Seminyak

via Vila Lumbung

Anda yang ingin berlibur di Pulau Bali, Anda dapat menempatkan Vila Lumbung ke dalam rencana liburan Anda. merupakan hotel di kawasan ramai Seminyak. Vila Lumbung terkenal akan ketenangan dan kenyamanan selama menginap walau lokasi Vila Lumbung berada di kawasan ramai wisatawan. Bahkan mungkin Anda tak menyangka bahwa Vila Lumbung berada di Seminyak dan bukan di Ubud karena keasrian alamnya.

Vila Lumbung Hotel Seminyak 2 1024x768 » Vila Lumbung Hotel Seminyak, Hotel di Keramaian dengan Suasana yang Alami dan Hijau

via Vila Lumbung

Kawasan Seminyak identik dengan hingar bingar di jalan raya serta gemerlap lampu di malam hari. Namun, suasana berbeda ditunjukkan oleh Vila Lumbung Hotel Seminyak. Villa yang mengusung konsep penghijauan ini sangat bertolak belakang dengan imej kawasan Seminyak, namun memberikan warna tersendiri.

Desain bangunan yang khas lumbung memberikan sensasi kenyamanan serta keunikan. Atapnya berdesain bangunan khas lumbung dengan pilar-pilar besar yang terbuat dari kayu. Rimbunnya pepohonan di sekitaran Vila Lumbung Hotel menyejukan siapapun yang berkunjung.

Vila Lumbung Hotel Seminyak 5 1024x768 » Vila Lumbung Hotel Seminyak, Hotel di Keramaian dengan Suasana yang Alami dan Hijau

via Vila Lumbung

Fasilitas Vila Lumbung Hotel Seminyak

Konsep alam melekat di setiap sudut bangunan hotel. Seperti restoran dengan konsep terbuka di samping kolam renang. Anda dapat menikmati sarapan, lunch ataupun dinner di ruangan terbuka dengan view taman dan kolam renang. Untuk sarapan, Anda akan disuguhi breakfast buffet dimana Anda dapat memilih menu yang Anda inginkan untuk sarapan.

Anda yang datang bersama anak-anak tak perlu khawatir si kecil akan bosan, sebab Vila Lumbung memberikan fasilitas taman bermain untuk anak sehingga Anda tak perlu khawatir. Anda yang suka olahraga di pagi hari tak ada salahnya berolahraga ringan di taman Vila Lumbung. Selain luas, Anda juga dapat jogging sembari berkeliling melihat seluruh area hotel.

Vila Lumbung Hotel Seminyak 3 1024x683 » Vila Lumbung Hotel Seminyak, Hotel di Keramaian dengan Suasana yang Alami dan Hijau

via Vila Lumbung

Bagi pengunjung yang ingin memanjakan diri, dapat menikmati berbagai pelayanan di spa Vila Lumbung Hotel Seminyak. Kolam renang merupakan salah satu fasilitas yang banyak dicari pengunjung, Vila Lumbung memiliki kolam renang yang luas, dan di tengah kolam terdapat mini garden yang dapat Anda gunakan untuk istirahat sejenak dari aktivitas berenang. Vila Lumbung memiliki 2 kolam renang dengan kedalaman berbeda namun sama-sama memiliki ukuran yang cukup luas. So, mau berenang dimanapun tetap menyegarkan dan menyenangkan.

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Vila Lumbung Hotel Seminyak

Vila Lumbung memiliki 5 tipe kamar diantaranya Deluxe Up-Stair, Deluxe Down-Stair, Superior Room, Deluxe Lumbung Family with Kitchenette dan 3 Bedroom Deluxe Villa. Setiap kamar memiliki view garden atau garden acces. Setiap kamar memiliki fasilitas standart diantaranya TV, AC, sofa, working desk, Wifi, tea and coffe maker, meja rias, dll. Sedangkan kamar mandi dilengkapi shower, bathup, dan wastafel.

Vila Lumbung Hotel Seminyak 4 1024x768 » Vila Lumbung Hotel Seminyak, Hotel di Keramaian dengan Suasana yang Alami dan Hijau

via Vila Lumbung

Vila Lumbung merupakan hotel bintang 3 dengan harga per malam Rp.320.000 hingga Rp1.670.000. Tarif tersebut membuat hotel ini sangat cocok menjadi pilihan untuk Anda yang tengah liburan bersama rombongan dalam jumlah cukup banyak. Lebih ringkas dan lebih hemat.

Lokasi Vila Lumbung Hotel Seminyak

Vila Lumbung Hotel Seminyak berada di Jalan Raya Petitenget No.1000X Seminyak, Bali. Vila Lumbung tak pernah sepi pengunjung, selain itu Vila Lumbung cocok bagi Anda yang ingin menginap beramai-ramai dengan teman atau keluarga. Lokasinya yang berada di kawasan Seminyak dekat dengan beberapa objek wisata, sehingga Anda tak perlu jauh-jauh untuk mencapai objek wisata tersebut.

Jika Anda melihat review hotel, mungkin tak akan menyangka jika Vila Lumbung berada di kawasan Seminyak yang ramai. Namun, inilah yang ingin ditunjukan sang pemilik bahwa kawasan Seminyak yang ramai tetap memiliki spot alam yang asri dan tenang.