Vila Padi Menari Ubud – Penginapan Eksklusif dengan Sajian Pemandangan Sawah Hijau di Depan Mata

vila padi menari ubud-

via Vila Padi Menari

menjadi tempat bermalam yang eksklusif kala liburan romantis bersama pasangan di Ubud, Bali. Tempat ini memang menyediakan nuansa yang alami dan jauh dari keramaian kepada para tamunya. Yang paling menarik dari hotel ini adalah suasana sekitar yang dipenuhi dengan sawah milik warga.

Menyaksikan hamparan sawah pun jadi aktivitas menenangkan pikiran yang kerap dilakukan oleh para tamu Vila Padi Menari Ubud. Apalagi, pengelola hotel juga menyediakan kursi santai yang secara khusus menghadap ke hamparan sawah tersebut. Dengan suasana tersebut, Anda pun bisa bersantai sembari memperoleh suasana yang romantis.

vila padi menari ubud 1 Vila Padi Menari Ubud   Penginapan Eksklusif dengan Sajian Pemandangan Sawah Hijau di Depan Mata

via Vila Padi Menari

baca juga: Wisata ala Pedesaaan di Terasering Sawah Tegalalang Ubud

Suasana di sini pun bakal terasa semakin pas saat menjelang sore hari. Anda bisa menghabiskan waktu bersama pasangan untk menyaksikan pemandangan matahari terbenam. Pemandangan sawah yang dikombinasikan dengan pohon kelapa serta langit berwarna jingga pun menjadi pengalaman indah yang tak terlupakan di hotel ini.

Fasilitas di Vila Padi Menari Ubud

Saat menginap di sini, Anda juga tidak perlu khawatir dengan fasilitas yang ada. Pihak penginapan menyediakan sarana yang komplet untuk para tamunya. Di tempat ini, Anda akan menemukan keberadaan kolam renang pribadi yang berada tepat di pinggir sawah. Dengan suasana seperti itu, aktivitas berenang pun bakal lebih menyenangkan.

vila padi menari ubud 2 Vila Padi Menari Ubud   Penginapan Eksklusif dengan Sajian Pemandangan Sawah Hijau di Depan Mata

via Vila Padi Menari

Tidak hanya itu, Anda juga bisa mengajak pasangan untuk berkeliling area sekitar menggunakan sepeda. Rute bersepeda di sekitar hotel sudah memang menarik untuk ditelusuri. Kalau kelelahan, jangan khawatir. Pihak hotel juga menyediakan layanan pijat. Tidak lupa, fasilitas berupa sarapan serta layanan tur berkeliling pun disediakan oleh pihak hotel.

Meski berada di tempat yang terpencil, bukan berarti Anda ketinggalan info terbaru. Di ini, Anda masih tetap bisa terhubung dengan dunia luar. Pihak hotel pun menyediakan sarana internet WiFi gratis untuk para tamunya.

baca juga: Menikmati Pesona Wisata Alam Bukit Campuhan Ubud yang Mengagumkan

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Vila Padi Menari Ubud

Di tempat ini, Anda akan menjumpai tiga pilihan kamar atau vila yang bisa digunakan. Tiga vila tersebut adalah kamar menjalin, kamar mencinta, serta yang terakhir adalah kamar asmara. Ketiga kamar itu memiliki suasana serta tarif yang berbeda.

vila padi menari ubud 4 Vila Padi Menari Ubud   Penginapan Eksklusif dengan Sajian Pemandangan Sawah Hijau di Depan Mata

via Vila Padi Menari

Sebagai contoh, kamar menjalin terletak di lantai pertama. Lokasinya tidak jauh dari ruang makan. Di sini, Anda akan memperoleh ruangan yang berada di kelilingi oleh hamparan sawah dan kolam renang di setiap sisinya. Ruangannya pun luas, dengan kamar mandi shower serta bathub.

baca juga: Pura Goa Gajah Ubud, Pura Tertua dengan Desain Arsitektur yang Mengagumkan

Sementara itu, kamar asrama menjadi pilihan yang cocok kalau Andaingin memperoleh ruangan yang memiliki suasana sepi dan jauh dari keramaian. Sayangnya, pemandangan yang ada di kamar ini juga kurang begitu banyak, apalagi dibandingkan dengan dua kamar lainnya.

Untuk bermalam di sini, Anda bisa mengajak beberapa anggota keluarga sekaligus sehingga bisa menekan biaya lebih murah. Apalagi, vila yang ada di sini memiliki tiga tempat tidur yang berkapasitas masing-masing untuk dua orang. Tarif menginap vila pun berkisar di angka Rp2,8 juta per malam.

Lokasi Vila Padi Menari Ubud

Vila ini terletak di Banjar Penusuhan Tegalalang, Ubud, Gianyar. Lokasinya tidak terlalu jauh dari Kebun Raya Ubud ataupun Galeri Seni Alila Ubud. Tidak ketinggalan, Anda juga bisa berkunjung ke Bukit Campuhan yang berada sekitar 4 km dari lokasi hotel.