Waka Floating Restaurant Bali, Fine Dining yang Romantis di Atas Kapal Pesiar

Waka Floating Restaurant Bali

via Tripcanvas

Di Bali terdapat restoran yang berupa wisata kapal laut, yaitu . Waka Floating ini juga sangat populer di Bali. Kali ini, berada di Waka Floating anda akan bersantap lezat sambil mengelilingi samudera luas.

Berkuliner di atas kapal, tidak hanya akan memberikan rasa kenyang saja pada perut anda, melainkan anda juga dapat merasakan sensasi mewah dan romantis. Setiap saat anda menyantap hidangan, anda dibawa berkeliling samudra luas sambil ditemani pemandangan dan semilir angin.

Waka Floating Restaurant Bali 1 » Waka Floating Restaurant Bali, Fine Dining yang Romantis di Atas Kapal Pesiar

via Tripcanvas

Bagi anda dan pengunjung lainnya yang ingin mencoba bersantap di atas kapal, maka anda dapat antri terlebih dahulu di dermaga yang disediakan. Dan saat telah berada di atas kapal, anda akan dibawa berlayar selama 3 jam mengelilingi dermaga Benoa. Anda akan mulai diajak berlayar saat matahari akan tenggelam. Jadi, anda dapat menikmati beraneka macam hidangan dibawah langit jingga yang menakjubkan.

baca juga: Restoran Gosha Kitchen – Sajikan Menu dengan Ukuran Besar dan Desain Ruangan yang Klasik

Kapal mewah ini memberikan anda sensasi berlayar sambil menikmati makan malam anda. Ditemani dengan taburan bintang yang ada di langit serta alunan musik, akan menambah suasana menjadi romantis, terutama bagi para pasangan. Tidak hanya suasan romantis saja, berada disini juga akan menambah rasa hangat dan keakraban.

The Waka Sailing Catamaran mempunyai kabin yang luas dan mampu menampung hingga 20 orang. Perjalanan anda akan memakan waktu sekitar dua jam menuju Bali timur dan anda akan disajikan makanan ringan, kopi, minuman ringan dan teh.

Menu Waka Floating Restaurant Bali

Di atas kapal yag mewah anda dapat memilih hidangan yang ada untuk memanjakan lidah dan mengenyangkan perut anda. Anda dapat memilih untuk menyantap steak, beraneka ragam olahan seafood, atau salad.

Waka Floating Restaurant Bali 3 » Waka Floating Restaurant Bali, Fine Dining yang Romantis di Atas Kapal Pesiar

via Tripcanvas

Tidak hanya dapat merasakan masakan yang lezat, anda juga dapat membasahi tenggorokan anda dengan aneka minuman, seperti softdrink dan teh. Untuk dapat mengahangatkan suasana anda dapat memesan kopi. Di Waka Floating juga terdapat aneka minuman beralkohol, seperti wine dan beer. Pastinya semua menu yang ada disajikan secara luar biasa di sini.

baca juga: Sate Lilit Be Pasih, Cita Rasa Kuliner Khas yang Ngangenin di Bali

Tarif Fine Dining Waka Floating Restaurant Bali

Untuk dapat merasakan menyenangkannya makan malam di Waka Floating Restaurant ini anda dapat merogoh kocek yang cukup besar, yaitu sekitar IDR 2.160.000 per orang. Harga tersebut memang cukup mahal. Namun, pengalaman pengalaman makan malam yang romantis di sini sangat menarik untuk dicoba.

Anda akan dijemput di berbagai pick up point dengan jadwal penjemputan sebagai berikut, Ubud dan Tabanan akan dijemput pada jam 16.00, Nusa Dua, Kuta, Canggu pada jam 16.15 – 16.30, Sanur pada jam 16.30 – 16.45. Pelayaran akan berlangsung antara pukul 18.00 – 21.00. Dengan jadwal-jadwal berikut pastikan anda tidak ketinggalan.

Pastinya berada di Waka Floating Restaurant Bali akan menambah keseruan dan pengalaman yang menarik saat anda liburan di Bali. Waka Floating tidak hanya cocok bagi para pasangan saja, bagi keluarga atau kumpul-kumpul teman juga sangat pas.

Jadi anda dapat mengajak, semua orang yang anda sayangi mulai dari pasangan, keluarga atau teman agar bersama-sama dapat menciptakan momen menyenangkan yang tidak ada duanya. Anda akan merasa terpuaskan dengan aneka macam hidangan dan juga pemandangan yang menakjubkan. Jadi pastikan jika Waka Floating Restaurant masuk juga dalam daftar destinasi liburan anda.