Warung Jerami, Tempat Nongkrong yang Asyik di Kawasan Seminyak

warung jerami

by Warung Jerami

Di Bali, Anda bisa menemukan sebuah warung bernama dengan desain bangunan yang menyenangkan. Dijamin Anda akan betah berada di sini berlama-lama. Meskipun menggunakan label nama warung, tempat ini jauh berbeda dengan suasana di warung lain.

Dinamakan Warung Jerami bukan berarti warung yang menjual jerami. Tetapi tempat makan yang menyajikan menu-menu berbagai makanan Asia dengan harga bervariasi. Terbukti, ketika baru saja sampai di tempat itu, di papan nama tempat makan tersebut juga tertulis menu yang disajikan di sana; asian food.

warung jerami 4 Warung Jerami, Tempat Nongkrong yang Asyik di Kawasan Seminyak

by Warung Jerami

baca juga: Buzz Bakehouse Seminyak, Tempat Berburu Sarapan Enak di Kuta

Di bawahnya dan di sisi kanan terlihat beberapa daftar harga juga promo yng diberikan Warung Jerami. Ternyata, setelah memasuki area sini, Anda bisa melihat tumupkan jerami yang diberi sebuah wadah yang sudah cukup menggambarkan nama tempat ini.

Desain Ruangan yang Unik di Warung Jerami

Anda akan terkesima sekali lagi saat melihat desain interiornya yang penuh warna. Desain interior Boho Chic style yang colorfull ini terlihat dari kursi yang warna-warni.Di samping kanannya tampak sebuah meja panjang dengan seorang peracik kopi.

warung jerami 3 Warung Jerami, Tempat Nongkrong yang Asyik di Kawasan Seminyak

by Warung Jerami

Masuk lagi, desain interiornya pun berubah menjadi rustic. Kursi meja yang terbuat dari kayu  dengan tekstur khasnya akan Anda temui. Selain itu dindingnya dipenuhi dengan pajangan foto dan sebuah jam dinding.

baca juga: The Halal Boys Petitenget, Sajian Menu Makanan Halal dengan Balutan Suasana Unik

Melewati pintu kaca, gaya minimalis masih dipakai Warung Jerami. Memakai atap yang terbuat dari ayaman bambu dan sebuah rak berada di pojok kanan. Sebuah meja tempat untuk memesan makanan ada di sebelah kanan dekat pintu kedua.

warung jerami 2 1024x655 Warung Jerami, Tempat Nongkrong yang Asyik di Kawasan Seminyak

by Warung Jerami

Memasuki pintu kedua, lalu belok kiri menuju ruangan lainnya. Tapi sebelum melewati pintu ruangan itu, Anda akan melihat rak gelas terdapat di sisi kanan.

Begitu berada di ruangan itu, suasana pun berubah lebih funny meskipun masih memakai gaya desain interior yang sama; rustic. Di sisi kiri terdapat rak yang beriai minuman berakohol. Sebelah kanan ada mini bar yang penuh alkohol. Di depannya lagi ada kursi bar dan meja kursi kayu yang tertata rapi.

baca juga:Desa Bayung Gede, Desa Adat dengan Budaya Tradisional Bali Aga di Bangli

Dinding dihiasi dengan lukisan yang lebih ceria. Sebuah taman kecil menjadi pemandangan unik di tempat ini. Keseluruhan, Warung Jerami ini cocok buat hangout. Menu yang disajikan adalah menu lunch dan dinner. Nikmati juga live music yang diadakan di Warung Jerami.

warung jerami 1 1024x536 Warung Jerami, Tempat Nongkrong yang Asyik di Kawasan Seminyak

by Katie Wells

Meski terlihat sebagai lokasi nongkrong yang asyik, sayangnya tempat ini bukanlah tempat yang pas untuk traveler muslim. Terutama, karena makanan yang disajikan di tempat ini perlu diragukan tingkat kehalalannya. Kalau untuk wisatawan beragama lain, warung unik ini bakal memberikan suasana yang menarik.

Cara Menuju Lokasi Warung Jerami

Untuk dapat ke sini, Anda harus pergi ke Jl. Kunti I, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361. Dibuka jam sepuluh pagi sampai dengan jam sebelas malam. Dari Bandar Udara Ngurah Rai ke Warung Jerami, Anda membutuhkan waktu sekitar 25 menit atau sekitar 10 Km.

Dari Bandara Ngurah Raibeloklah ke kanan menuju Jalan Sunset Road sekitar 2.5 Km. Belok kiri setelahAnda melewati Chat Cafe (di sebelah kiri) ke Jalan Kunti I, dari sana Anda akan menemukan Warung Jerami.