Warung Nyoman Bedugul, Sajian Ayam Betutu di Sini Juara Banget

warung nyoman bedugul

via pegipegi.com

Berlibur ke Bali rasanya kurang lengkap tanpa mencicipi makanan khas ayam betutu. Dan, lokasi yang cocok untuk mencicipinya adalah di . Terlebih, jika Anda berada di kawasan objek wisata Bedugul, maka sempatkanlah untuk mengunjungi tempat makan yang satu ini. Dijamin, nggak rugi.

Kawasan objek wisata Bedugul setiap harinya dikunjungi oleh traveller lokal hingga mancanegara. Maka jangan heran bila kawasan di sini selalu ramai. Hal ini dikarenakan hampir setiap paket wisata yang ditawarkan oleh penyedia jasa perjalanan di Bali selalu menyertakan wisata Bedugul sebagai daftar perjalanan wisata. Sehingga Warung Nyoman Bedugul juga ramai pelanggan yang ingin mengisi perutnya.

warung nyoman bedugul 3 1024x768 » Warung Nyoman Bedugul, Sajian Ayam Betutu di Sini Juara Banget

via pegipegi.com

baca juga: Kedai Ceret Renon, Tempat Nongkrong Asyik ala Angkringan di Bali

Selain itu, tempat di sini cukup dingin dengan suhu mencapai 16 derajat Celsius. Sehingga memang pas bila mencicipi masakan khas Bali ditengah dinginnya suhu Bedugul. Tenang meskipun dingin, Anda tidak perlu memakai jaket karena dinginnya Bedugul masih normal.

Dinamakan Warung Nyoman karena sang pemilik warung bernama Nyoman. Dalam Bahasa Bali Nyoman berarti anak ketiga.  Anda tak perlu heran bilamana banyak warung yang bernama Nyoman karena di Pulau Dewata sendiri, nama ini cukup populer dijadikan nama orang Bali. Tetapi jika Anda ingin memakan ayam betutu khas Warung Nyoman, Anda bisa ke Bedugul untuk mencicipi cita rasanya.

baca juga: Sate Lilit Be Pasih, Cita Rasa Kuliner Khas yang Ngangenin di Bali

Ayam Betutu Jadi Menu Andalan di Warung Nyoman Bedugul

Warung tersebut memiliki makanan andalan yang akan memanjakan lidah Anda. Menu andalan Warung Nyoman Bedugul adalah menu ayam betutu. Rasanya yang gurih dengan bumbu yang diracik dengan khas sini, maka akan menciptakan cita rasa yang sangat lezat.

Bertempat di Jalan Raya Bedugul, Bali, Indonesia, Warung Nyoman Bedugul menawarkan berbagai macam menu makanan khas Bali dengan menu utama ayam betutu. Ayam betutu di sini sangat lembut dicampur dengan bermacam bumbu. Hal ini tentunya akan membuat selera makan naik.

warung nyoman bedugul 2 1024x462 » Warung Nyoman Bedugul, Sajian Ayam Betutu di Sini Juara Banget

via water-sport-bali.com

baca juga: Wisata Kuliner Halal Bali: Restoran Grand Puncak Sari 2 Kintamani

Menu Makanan Lain di Warung Nyoman Bedugul

Warung Nyoman Bedugul menyajikan ayam betutu dengan lawar (masakan sayur khas Bali) dan sambel matah (sambal mentah) sehingga sangat khas. Nilai tambahnya, tempat Warung Nyoman ini terbilang cukup bersih. Dan lagi harga makanan yang disuguhkan lumayan murah dan tidak akan terlalu menguras dompet Anda. Yang pasti harganya sebanding dengan rasa nikmat yang diberikan.

warung nyoman bedugul 1 1024x679 » Warung Nyoman Bedugul, Sajian Ayam Betutu di Sini Juara Banget

via endrone.blogspot.com

Ketika Anda memasuki Warung Nyoman, Anda akan dihadapkan oleh pelayanannya yang ramah. Sebenarnya tempat ini bisa dikatakan bukanlah sebuah warung dan bisa disebut sebagai restoran kecil. Dikarenakan tempat ini memiliki delapan meja untuk pelanggan mereka.

Staf pelayanan dengan ramah dan tersenyum akan mengantarkan Anda pada meja kosong sesaat Anda memasuki  Warung Nyoman. Tersedia pula beberapa makanan serta minuman seperti bir. Selagi menunggu, Anda bisa melihat bagaimana cara mereka meracik ayam betutu dari kejauhan.

Ada menu makanan lain yang tak kalah lezat seperti nasi goreng,mie goreng dan makanan yang terbuat dari babi. Bila Anda ingin makan steak dan pizza, di sini juga telah tersedia versi Warung Nyoman sendiri. Tersedia pula masakan ala jepang dengan rempah-rempah khas Bali.

Tertarik mencicipi keistimewaan ayam betutu di Warung Nyoman Bedugul?