Wisata Kuliner Halal Bali: Restoran Grand Puncak Sari 2 Kintamani

Restoran Grand Puncak Sari 2 Kintamani

Menyuguhkan eksotisme pemandangan Gunung Batur dan Danau Batur, menjadi ciri khas dari . Terlebih harga yang ditawarkan restoran ini relatif terjangkau bila dilihat dari view yang ditawarkan. Makan sepuasnya sembari melihat panorama Gunung dan Danu Batur? Di sinilah tempatnya.

Restoran ini berkonsep prasmanan dengan banyak pilihan menu prasmanan. Ada berbagai makanan pembuka seperti salad, sup tomat, sup jagungdan roti, nasi putih, ayam goreng, capcay, mie goreng, juga sate lilit yang terkenal menjadi makanan khas dari bali. Dan ya, Grand Puncak Sari Kintamani memiliki dua restoran. Dan yang akan kita bahas adalah yang kedua.

Restoran Grand Puncak Sari 2 Kintamani 3 1024x683 Wisata Kuliner Halal Bali: Restoran Grand Puncak Sari 2 Kintamani

via mybalikintamani

baca juga: Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, Pilihan Wisata Seru di Bali

Restoran Grand Puncak Sari Kintamani 2 ini adalah restoran khusus menu makanan halal. Makanan yang disediakan di restoran ini cukup berat. Selain itu, jangan lewatkan memesan secangkir kopi atau teh, juga sepiring kecil pisang goreng untuk hidangan penutup.

Restoran di buka setiap hari, tepatnya dimulai jam 9 pagi hingga jam 5 sore. Fasilitas area parkir pun luas sehingga Anda tak perlu lagi bingung mencari tempat parkir mobil atau sepeda motor Anda.Terlebih pelayanan di restoran ini sangat memuaskan dengan kapasitas restoran mencapai 500 orang yang siap menyambut setiap pengunjung yang datang.

Restoran Grand Puncak Sari 2 Kintamani 2 1024x683 Wisata Kuliner Halal Bali: Restoran Grand Puncak Sari 2 Kintamani

via mybalikintamani

baca juga: Monumen Bom Bali (Monumen Ground Zero), Wisata Bersejarah Mengingat Peristiwa Bom Bali

Dengan fasilitas seperti itu, tempat ini memang cocok menjadi lokasi persinggahan saat berwisata dalam rombongan besar ke Pulau Dewata Bali. Terlebih, saat memiliki agenda menyaksikan keindahan Danau Batur. Tahu sendiri, mencari makanan halal di Bali bisa jadi merupakan hal yang sulit. Terutama karena Bali adalah provinsi yang didominasi oleh pemeluk agama Hindu.

Harga Menu Makanan di Restoran Grand Puncak Sari 2 Kintamani

Anda bisa datang dengan rombongan teman atau keluarga. Namun ada syaratnya, yakni Anda harus pesan tempat dulu karena hampir setiap hari Restoran ini tidak pernah sepi pelanggan yang berburu cita rasa khas Kintamani.

Uniknya, Anda bisa memakan menu prasmanan itu sepuasnya hanya dengan harga Rp 100.000 bagi orang dewasa dan Rp 50.000 bagi anak-anak. Tentunya sangat sebanding dengan indahnya pemandangan Gunung Batur dan segarnya hembusan angin danau dari pinggir tebing di siang hari.

baca juga: Pergi ke Pulau Dewata? Jangan Lupa Bawa Oleh-Oleh Joger Bali, Ya!

Restoran Grand Puncak Sari 2 Kintamani 1 1024x538 Wisata Kuliner Halal Bali: Restoran Grand Puncak Sari 2 Kintamani

via bwrtour.com

Lokasi Restoran Grand Puncak Sari 2 Kintamani

Restoran yang menggunakan konsep interior tradisional ini terletak di Jl. Raya Penelokan, Kintamani di Kabupaten Bangli.

Cara Menuju ke Restoran Grand Puncak Sari 2 Kintamani

Agar mencapai Restoran Grand Puncak Sari 2 Kintamani, Anda akan menempuh waktu sekitar 1,5 jam perjalanan dari penginapan di Kuta. Datanglahke tempat ini sebelum jam 2 siang, sebab jika terlalu sore, Anda tidak akan bisa menikmati atraksi menawan dariGunungBatur dan Danau Batur sebab saat itu akan tertutup kabut yang sudah mulai menyelimuti langit dan hujan gerimis mulai turun.

Udara di daerah Kintamani ini mencapai 18 derajat Celsius, oleh sebab itu lahan pertanian tumbuh sangat subur di daerah ini. Tentunya, hasil panen dari para petani pun sangat melimpah, dari hasil panen itu dipasok ke tempat-tempat makan yang ada di daerah Kintamani. Termasuk Restoran yang memakai hasil pertanian tersebut sebagai bahan makanan.