Wisata Seaworld Bali, Pilihan Liburan Edukatif Bersama Anak

Wisata Seaworld Bali

via OkeZone

Salah satu objek wisata di Bali yang menyenangkan adalah, Bali memiliki banyak spot diving. Dengan menyelami alam bawah laut di Bali anda pecinta diving dapat menemui berbagai jenis penghuni lautan. Namun, di Bali sendiri terdapat tempat dimana anda dapat mengetahui dan mengenal isi alam bawah laut tanpa harus menyelam ke bawah laut atau diving. Tempat yang keren dan menakjubkan itu adalah .

Wisata Seaworld Bali 2 » Wisata Seaworld Bali, Pilihan Liburan Edukatif Bersama Anak

via OkeZone

Berkunjung ke Wisata Seaworld Bali ini anda dapat menemui berbagai jenis ikan laut, invertebrata, serta berbagai karang yang langka dan eksotik. Seaworld Bali sendiri memang spesialis untuk hal-hal tersebut. Fasilitas karantina yang ada disana dilengkapi dengan peralatan paling maju dan dijalankan oleh ahli kelautan berpengalaman yang telah berkecimpung dalambisnis kelautan selama bertahun-tahun. Semua ikan laut serta karang dikumpulkan, ditangani serta dikemas dengan baik sesuai dengan standar MAC.

baca juga: Bali Safari and Marine Park, Tempat Liburan Keluarga yang Seru

Pastinya berkunjung di Wisata Seaworld Bali ini anda dapat belajar banyak mengenai jenis-jenis ikan laut dan karang. Tidak hanya sekedar berlibur untuk menghilangkan rasa penat, tetapi anda juga dapat mendapatkan berbagai jenis pengetahuan.

Koleksi Wisata Seaworld Bali

Berbagai jenis ikan laut dimiliki oleh Seaworld Bali, seperti ikan badut, lionfish/frogfish, hiu dan ikan pari, trigger fish, kuda laut dan masih banyak lagi jenisnya. Selain ikan laut ada juga beragam invertebrata dan koral, seperti anemon, jelly fish, sponges, lobster, kepiting, hard coral, dan bermacam-macam jenis lainnya.

Lokasi Wisata Seaworld Bali

Seaworld Bali ini berlokasi di By Pass Ngurah Rai Denpasar, jaraknya hanya beberapa menit saja dari bandara Internasional Ngurah Rai. Berlibur di Seaworld Bali, anda dapat mengajak teman-teman atau keluarga anda. Terutama anda juga dapat mengajak anak-anak. Mengajak anak-anak berlibur di Seaworld Bali dapat menjadi sarana belajar juga bagi anak-anak, sehingga mereka pun dapat berlibur sambil belajar.

baca juga: Bali Bird Park, Wisata Edukasi yang Menyenangkan dan Menarik Bersama Keluarga

Banyak akuarium besar berisi bermacam-macam biota laut yang akan menemani perjalanan Anda menyusuri bagian dalam bangunan. Ada pula terowongan akuarium besar yang berisi ikan pari, ikan hiu dan ikan-ikan kecil. Lokasi ini kerap kali menjadi spot yang wajib difoto kala berkunjung ke Seaworld Bali.

Selain melihat langsung ikan-ikan berenang bebas di akuarium, Anda juga akan disuguhi atraksi oleh para penyelam. Diantaranya ialah memberi makan ikan hiu secara langsung, berenang bersama penyu dan ikan pari dan masih banyak lainnya.

Harga Tiket Masuk Wisata Seaworld Bali

Tiket masuk Seaworld Bali cukup murah yakni hanya Rp.25.000 untuk orang dewasa. Sedangkan jam buka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WITA. Jadi, pastikan saat anda sedang berlibur di Bali mengunjungi Seaworld Bali. Liburan anda akan semakin terasa menyenangkan dan seru. Selain itu juga dapat menambah pengetahuan mengenai kehidupan bawah laut.

baca juga: The Sila’s Agrotourism Bali, Pilihan Penuh Petualangan untuk Liburan Keluarga yang Seru

Berkunjung di Bali ini anda tidak akan merasa rugi, anda akan banyak dimanjakan oleh pemandangan dan bermacam-macam objek wisata yang ada. Salah satunya adalah Seaworld Bali ini. Ajaklah kawan, sanak saudara, keluarga, atau anak-anak anda untuk memiliki waktu yang menyenangkan dan bermanfaat dengan mengunjungi Wisata Seaworld Bali. Selamat menikmati liburan Anda dan Terima Kasih.