5 Alasan yang Membuat Alas Harum Agrotourism Ubud Wajib Anda Kunjungi Saat di Bali

Alas Harum Agrotourism Ubud

Memilih Ubud sebagai destinasi wisata utama ketika liburan ke Bali memang pilihan tepat. Anda dapat menjumpai deretan tempat wisata atraktif dan menarik selama di Bali. Salah satu destinasi yang dalam beberapa waktu terakhir begitu populer adalah Alas Harum Agrotourism Ubud.

Tempat ini menyediakan fasilitas yang nyaman dan aktivitas seru untuk para wisatawan. Suasana alam yang ada di sekitarnya juga membuat para pengunjung bisa menikmati liburan dengan penuh ketenangan. Di waktu yang sama, agrowisata yang bisa Anda lakukan di Alas Harum Agrotourism juga bukan sembarang agrowisata. Ada banyak alasan lain yang membuat tempat wisata ini begitu populer.

Alas Harum Agrotourism Ubud Menawarkan Ayunan Ekstrem yang Menantang

Alas Harum Agrotourism Ubud 4 » 5 Alasan yang Membuat Alas Harum Agrotourism Ubud Wajib Anda Kunjungi Saat di Bali

Alas Harum Agrotourism merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang menyediakan fasilitas ayunan hits. Pihak pengelola Alas Harum menyediakan ayunan yang disebut dengan nama Jungle Swing. Ada beberapa level ketinggian yang bisa Anda coba. Selain itu, Anda dapat pula memilih untuk berayun bersama pasangan.

Selama berayun di Jungle Swing, Anda tidak hanya memperoleh pengalaman yang menantang. Pemandangan yang ada di bawah juga bakal membuat Anda terpesona. Anda dapat menyaksikan pemandangan berupa terasering sawah khas Tegallalang serta area perbukitan hijau yang masih alami.

baca juga: Cafe Pomegranate Ubud, Kafe Unik Dikelilingi Sawah dan Pemandangan Alami

Pengalaman Mencicipi Kopi Kintamani yang Terkenal di Alas Harum Agrotourism Ubud

Alas Harum Agrotourism Ubud 3 1024x683 » 5 Alasan yang Membuat Alas Harum Agrotourism Ubud Wajib Anda Kunjungi Saat di Bali

Ketika berkunjung ke Alas Harum Agrotourism Ubud, Anda memperoleh kesempatan untuk mencicipi kopi. Aktivitas mencicipi kopi memang sudah termasuk dalam paket wisata yang ditawarkan oleh pihak Alas Harum Agrotourism. Total, terdapat 2 cangkir kopi yang bisa Anda coba, salah satu di antaranya merupakan kopi luwak yang dikenal sebagai salah satu kopi termahal dunia.

Foto Selfie Gorilla Raksasa di Alas Harum Agrotourism Ubud

Alas Harum Agrotourism Ubud 1 » 5 Alasan yang Membuat Alas Harum Agrotourism Ubud Wajib Anda Kunjungi Saat di Bali

Alas Harum Agrotourism memiliki beberapa spot foto instagramable yang bisa menjadi tempat untuk berfoto selfie. Salah satunya, Anda dapat pula menemukan spot foto berbentuk gorilla raksasa. Menariknya, spot foto selfie yang satu ini dibuat secara langsung dipahat pada permukaan batu. Selain spot selfie berupa gorilla raksasa, ada pula pahatan berupa pria tua tersenyum yang disebut Pekak Brayut.

baca juga: Pura Taman Saraswati Ubud, Pura Cantik dengan Kolam Teratai Indah

Flying Fox di Atas Terasering Sawah

Alas Harum Agrotourism Ubud 2 1024x683 » 5 Alasan yang Membuat Alas Harum Agrotourism Ubud Wajib Anda Kunjungi Saat di Bali

Selama berada di Alas Harum Agrotourism, Anda juga dapat mencoba untuk menggunakan fasilitas flying fox yang tersedia. Selama meluncur pada wahana flying fox, Anda dapat menyaksikan pemandangan terasering sawah padi yang begitu cantik dan meneduhkan mata. Aktivitas ini secara khusus sangat cocok bagi para wisatawan yang punya nyali besar.

Berburu Oleh-Oleh Khas Bali

Alas Harum Agrotourism Ubud 5 » 5 Alasan yang Membuat Alas Harum Agrotourism Ubud Wajib Anda Kunjungi Saat di Bali

Selain punya kesempatan untuk mencicipi dua cangkir kopi secara langsung, para pengunjung bisa pula memilih untuk membawa pulang kopi tersebut. Pihak Alas Harum Agrotourism menyediakan kopi dalam bentuk kemasan yang dapat Anda pakai sebagai oleh-oleh khas Bali. Pilihan rasa kopi yang bisa Anda peroleh juga begitu beragam, bisa disesuaikan dengan selera.

baca juga: Restoran Swept Away, Kuliner Romantis dengan Pemandangan Sungai Ayung Ubud

Nah, itulah 5 alasan yang membuat Anda harus menyempatkan waktu untuk mengajak pasangan menikmati waktu liburan ke sini. Kesempatan menghabiskan waktu liburan yang romantis dan seru di sini, bisa jadi pengalaman yang sulit untuk dilupakan. Yuk, ke sini!

Foto via Alas Harum