5 Hotel Unik di Bali yang Menawarkan Pengalaman Menginap Layaknya di Jepang


Keinginan libur ke Jepang hampir dimiliki oleh sebagian besar orang Indonesia. Hanya saja, biaya yang perlu dikeluarkan untuk berlibur ke sana sangat besar. Sebagai gantinya, kenapa tidak memilih alternatif berlibur ala Jepang? Pilihan yang bisa Anda peroleh adalah dengan menginap di hotel unik di Bali yang menawarkan suasana seperti tengah berada di Jepang.

Ada beberapa hotel unik di Bali yang sengaja mendesain interior ruangannya sehingga menawarkan suasana yang begitu unik. Ketika berada di dalamnya, Anda akan melihat penataan ruangan serta dekorasi layaknya penginapan di negara aslinya. Nah, kalau Anda penasaran dengan penampilan hotel-hotel unik tersebut, simak artikel ini, ya!

1. Hoshinoya Resort

hotel unik di Bali

Hoshinoya dikenal sebagai jaringan hotel asli Jepang yang menawarkan pengalaman menginap seperti di negara aslinya. Hotel ini bisa Anda temukan berada di kawasan Ubud. Selama bermalam di sini, Anda akan merasakan suasana khas Jepang yang berpadu dengan budaya tradisional masyarakat Bali.

Desain ruangan yang ada di hotel unik di Bali ini juga membuat Anda merasa betah. Ruangannya sengaja didesain begitu unik, memungkinkan Anda untuk bisa menikmati keindahan alam Ubud secara langsung. Selain itu, alunan musik tradisional khas Jepang akan selalu terdengar saat Anda menginap di Hoshinoya Resort Ubud.

baca juga: Desa Sobangan Mengwi, Wisata Desa yang Cantik dengan Kebun Bunga Warna-warni

2. Lokal Bali Hostel
Kalau Hoshinoya Resort merupakan penginapan mewah dengan tarif menginap yang super mahal. Ada opsi hotel unik di Bali dengan suasana khas Jepang yang bisa Anda tempati dengan biaya minimal. Salah satunya adalah Lokal Bali Hostel yang menawarkan pengalaman menginap di hotel kapsul.

hotel unik di Bali

Di sini, Anda akan menjumpai sebuah dorm yang dapat ditempati untuk delapan orang sekaligus. Setiap orang akan dapat menggunakan kamar tidur ala kapsul yang begitu nyaman. Fasilitas yang ada di dalamnya juga cukup lengkap. Berada di sini, Anda akan merasakan suasana seperti menginap di hotel kapsul Jepang.

3. H-ostel Bali

hotel unik di Bali

Lokasinya yang berada di kawasan Kuta, membuat H-ostel Bali punya tawaran menginap di area yang begitu strategis. Anda dapat menjangkau Kuta Art Market ataupun Kuta Square cukup dengan berjalan kaki dalam hitungan menit. Hotel kapsul ala Jepang ini memiliki jumlah kamar yang begitu banyak, mencapai 102 unit amar kapsul. Selain itu, pihak hotel juga menawarkan kamar yang disertai dengan double bed di dalamnya.

baca juga: Ingin Mencoba Pengalaman Wisata Naik Gajah di Bali? Ini Pilihannya!

4. M Boutique Hostel

hotel unik di Bali

M Boutique Hostel menjadi pertimbangan hotel kapsul ala Jepang berikutnya yang bisa Anda inapi ketika berlibur ke Bali. Lokasi dari hotel unik di Bali ini tak kalah strategis. Anda dapat menjumpai bangunan ini ketika berkunjung ke kawasan Seminyak. Biaya menginap di hostel ini juga murah meriah, hanya Rp100 ribu per hari. Sebagai bonusnya, Anda akan mendapati desain interior ruangan yang instagramable.

5. Nau Here Hostel

hotel unik di Bali

Penginapan ala Jepang juga bisa Anda peroleh ketika menginap di Nau Here Hostel. Bangunan hostel ini berlokasi sangat strategis di Kuta. Dengan biaya menginap yang murah meriah, Anda dapat menjangkau Pantai Kuta dengan hanya berjalan kaki dari lokasi hotel. Selain itu, dekorasi serta interior ruangan dari hostel ini juga dijamin sangat instagramable.

Itulah 5 pilihan penginapan ala Jepang yang dapat Anda temukan selama berlibur ke Bali. Pilih menginap di hotel yang mana?


Like it? Share with your friends!

Imam Baihaki