5 Pilihan Wisata Waterpark di Bali yang Paling Terkenal

Wisata Waterpark di Bali

Bali menjadi pilihan tempat liburan bersama keluarga yang menyenangkan. Di pulau seribu pura ini, Anda dapat menjumpai begitu banyak opsi tempat wisata keluarga. Apalagi, kalau Anda secara khusus ingin menikmati waktu liburan dengan berkunjung ke wisata waterpark di Bali. Ada begitu banyak pilihan waterpark yang bisa Anda kunjungi.

Akses menuju ke beragam destinasi wisata waterpark di Bali juga begitu mudah. Anda dapat menjumpainya di kawasan yang berada dekat dengan bandara ataupun di wilayah yang terkenal sebagai destinasi wisata populer. Dengan keberagaman destinasi wisata waterpark tersebut, Anda bebas memilih lokasi wahana permainan air yang ingin dikunjungi.

Rekomendasi Wisata Waterpark di Bali

Untuk membantu Anda dalam memilih wisata waterpark terbaik di Bali, berikut ini adalah rekomendasi tempat yang bisa dikunjungi:

1. Circus Waterpark Kuta
Kalau Anda mencari tempat wisata waterpark yang begitu mudah dijangkau, pilihan terbaiknya adalah Circus Waterpark Bali. Tempat wisata keluarga yang satu ini berada sangat dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai. Beralamat di Jl. Kediri, Tuban, Kuta, tempat ini dapat Anda jangkau cukup dengan berkendara dari bandara selama 5 menit.

Wisata Waterpark di Bali 1 » 5 Pilihan Wisata Waterpark di Bali yang Paling Terkenal

Tempat rekreasi keluarga di Bali ini juga menyediakan wahana permainan yang begitu komplet. Anda bisa menjumpai wahana permainan air yang seru seperti spiral slide, lazy river, speed slide, trampolin, ataupun wave slide. Begitu beragamnya wahana permainan, membuat Circus Waterpark Kuta cocok untuk tempat liburan dewasa ataupun anak-anak.

2. CitraLand Waterpark

Wisata Waterpark di Bali 2 » 5 Pilihan Wisata Waterpark di Bali yang Paling Terkenal

Ketika Anda tengah liburan ke Kota Denpasar, opsi wisata waterpark di Bali yang bisa Anda pilih adalah CitraLand Waterpark Bali. Tempat wisata keluarga ini beralamat di Jl. Cargo Permai, Denpasar. Wisata waterpark ini juga begitu luas, mencapai 6 ribu meter persegi. Dengan area yang begitu luas, pilihan wahana permainan airnya juga begitu beragam, seperti racer slide, tube slide, adventure gallery, ataupun the sea legs.

3. Splash Waterpark
Splash Waterpark menjadi pilihan yang tepat kalau Anda menginginkan wahana permainan air premium di Bali. Di sini, Anda bisa mencoba tantangan racing slide dengan ketinggian mencapai 90 meter. Selain itu, ada pula wahana permainan lainnya seperti super bowl, big red, speed racer, splash playground, ataupun crazy creek.

Wisata Waterpark di Bali 3 » 5 Pilihan Wisata Waterpark di Bali yang Paling Terkenal

Dengan fasilitas permainan premium yang dimilikinya, Splash Waterpark juga menetapkan tiket masuk yang begitu mahal. Para pengunjung dewasa dipatok dengan harga Rp300 ribu. Sementara itu, mereka yang berusia antara 3 tahun sampai 17 tahun, dipatok dengan tiket masuk seharga Rp180 ribu.

4. Waterbom Bali
Destinasi wisata waterpark premium di Bali juga bisa Anda jumpai saat berkunjung ke Waterbom Bali di Jl. Kartika, Kuta. Di sini, Anda dapat menemukan keberadaan water slide berkualitas dengan standar dunia. Oleh karena itu, tak heran kalau tiket masuk ke tempat ini juga begitu mahal. Untuk orang dewasa, dikenai biaya Rp310 ribu. Sementara itu, anak usia di bawah 11 tahun dikenai tarif Rp265 ribu.

Wisata Waterpark di Bali 4 » 5 Pilihan Wisata Waterpark di Bali yang Paling Terkenal

Wahana permainan yang dapat Anda manfaatkan selama di Waterbom Bali juga sangat variatif. Anda dapat mencoba wahana seperti boomerang, smash down, boogie ride, pipe line, lazy river, climax, dan sebagainya. Hanya saja, Anda juga perlu membayar biaya tambahan kalau ingin memanfaatkan fasilitas tertentu, seperti sewa loker, water blaster, ataupun gazebo.

5. New Kuta Green Park

Wisata Waterpark di Bali 5 » 5 Pilihan Wisata Waterpark di Bali yang Paling Terkenal

Berada di Desa Pecatu, Kuta, Anda juga dapat memanfaatkan waktu liburan keluarga dengan datang ke New Kuta Green Park. Wisata waterpark di Bali ini menawarkan konsep liburan keluarga yang begitu aman. Tiket masuk ke tempat wisata ini juga cukup miring, masing-masing Rp90 ribu dan Rp65 ribu untuk dewasa dan anak-anak.

Nah, itulah informasi mengenai 5 destinasi wisata waterpark terpopuler yang bisa Anda temukan di Bali. Selamat berlibur bersama keluarga, ya!