5 Rekomendasi Hotel Dekat Puri Agung Denpasar

Hotel Dekat Puri Agung Denpasar

Puri Agung Denpasar menjadi salah satu istana kerajaan di Bali yang sampai saat ini masih berdiri dengan kokoh. Meski tidak memiliki peran dalam pemerintahan, Puri Agung Denpasar masih aktif digunakan untuk berbagai kegiatan lain, termasuk aktivitas sosial dan wisata. Karena keberadaannya yang memiliki nilai sejarah tinggi, banyak wisatawan yang menyempatkan waktu menelusuri kemegahan bangunan Puri Agung Denpasar.

Wisatawan yang berkeinginan untuk menjelajahi bangunan bersejarah ini bisa melakukannya dengan mudah. Apalagi, Anda tidak akan kesulitan untuk memperoleh hotel dekat Puri Agung Denpasar yang beralamat di Jl. Veteran Nomor 62, Dangin Puri Kaja, Denpasar. Ada berbagai pilihan hotel yang bisa Anda manfaatkan kalau ingin berkunjung ke puri bersejarah di Bali ini, di antaranya:

1. Inna Bali Heritage Hotel

Hotel Dekat Puri Agung Denpasar 1 1024x682 » 5 Rekomendasi Hotel Dekat Puri Agung Denpasar

Inna Bali Heritage Hotel menyediakan tempat menginap nyaman dan sekaligus mewah yang berjarak dekat dengan Puri Agung Denpasar. Lokasinya hanya berjarak kurang lebih 400 meter dari bangunan puri. Saat bermalam di sini, Anda akan memperoleh tempat beristirahat nyaman dan mewah. Fasilitas di dalamnya juga tidak kalah dibanding hotel bintang 4. Apalagi, hotel ini tidak hanya memiliki kolam renang, tetapi kamar mandinya juga disertai bathub.

baca juga: Pulau Serangan Denpasar, Wisata Berkunjung ke Penangkaran Penyu Hijau

2. Canang Sari House

Hotel Dekat Puri Agung Denpasar 2 1024x680 » 5 Rekomendasi Hotel Dekat Puri Agung Denpasar

Canang Sari House merupakan sebuah penginapan kecil yang menawarkan suasana menginap sederhana. Hotel ini memiliki jarak yang dekat dengan Puri Agung, terpisah jarak sekitar 1,2 km. Meski sederhana dan murah, Canang Sari House memiliki fasilitas yang mencukupi. Di dalam kamar, Anda bisa memperoleh ruangan ber-AC serta kamar mandi pribadi. Selain itu, kamar-kamar juga memiliki area teras dan tarif yang dikenakan sudah termasuk fasilitas sarapan.

3. HARRIS Hotel and Conventions Denpasar

Hotel Dekat Puri Agung Denpasar 3 1024x647 » 5 Rekomendasi Hotel Dekat Puri Agung Denpasar

Hotel HARRIS Denpasar menyediakan sarana menginap murah dengan suanana mewah dan berada tak jauh dari Puri Agung Denpasar. Hotel bintang 3 ini terkenal sebagai jaringan hotel terjangkau yang kerap dimanfaatkan oleh para pebisnis. Lokasinya strategis, dan memberi jaminan kenyamanan dalam berlibur. Ditambah lagi, fasilitas yang bisa Anda jumpai di Hotel HARRIS Denpasar, sangat lengkap.

4. Joglo Villa Bali

Hotel Dekat Puri Agung Denpasar 4 1024x576 » 5 Rekomendasi Hotel Dekat Puri Agung Denpasar

Joglo Villa Bali dpat Anda manfaatkan sebagai lokasi bermalam selanjutnya kalau ingin mengunjungi Puri Agung Denpasar. Jarak antara kedua tempat ini tidak terlalu jauh, sekitar 1,7 km. Selain itu, Joglo Villa Bali juga memberi keuntungan karena menyediakan layanan akomodasi dengan harga sangat murah. Para tamu yang pernah menginap di Joglo Villa Bali juga merasakan kehangatan sambutan dari para staf hotel.

baca juga: Bale Udang Mang Engking, Kuliner ala Pedesaan di Denpasar

5. Mahajaya Hotel Denpasar

Hotel Dekat Puri Agung Denpasar 5 1024x682 » 5 Rekomendasi Hotel Dekat Puri Agung Denpasar

Terakhir, Anda dapat menggunakan opsi hotel dekat Puri Agung Denpasar dengan menginap di Mahajaya Hotel Denpasar. Penginapan ini menawarkan lokasi yang sangat strategis, di jantung Ibu Kota Provinsi Bali. Lokasi strategis tersebut membuat Anda bisa pergi ke mana-mana dengan sangat mudah. Bali Art Center berjarak hanya 10 menit berkendara. Selain itu, Pantai Sanur juga terletak dekat, dapat dijangkau hanya dengan berkendara 15 menit.

baca juga: Pura Agung Jagatnatha, Wisata Pura Terbesar di Kota Denpasar

Itulah 5 rekomendasi hotel yang bisa Anda manfaatkan untuk kesempatan menjelajahi Puri Agung Denpasar dengan puas. Pengalaman liburan di hotel-hotel tersebut juga membuat Anda bisa dengan mudah ketika ingin menjangkau berbagai tempat menarik di Kota Denpasar. Bagaimana, apakah Anda sudah memilih salah satu?