5 Rekomendasi Hotel Murah di Dekat Campuhan Ridge Walk Ubud

hotel murah dekat campuhan ridge walk

Pesona keindahan alam Ubud saat ini menjadi daya tarik yang sulit untuk dilewatkan para wisatawan. Salah satu destinasi wisata di Ubud yang selalu didatangi wisatawan adalah Campuhan Ridge Walk. Di sini, Anda bisa menemukan keberadaan jalur pejalan kaki yang alami, dengan dikelilingi bukit hijau. Tempat ini sering digunakan sebagai lokasi jogging, trekking, ataupun bersepeda ketika pagi dan sore hari.

Biar Anda bisa menikmati waktu liburan ke Campuhan Ridge Walk secara sempurna, pastikan untuk mencari penginapan yang nyaman tak jauh dari destinasi tersebut. Tak ketinggalan, Anda juga perlu mempertimbangkan untuk menemukan hotel murah yang menawarkan layanan akomodasi nyaman dengan harga hemat. Hotel seperti ini, bisa Anda temukan dengan cukup mudah selama di Ubud.

Dari sekian banyak pilihan hotel murah, ada 5 rekomendasi penginapan yang bisa Anda pertimbangkan, yaitu:

hotel murah dekat campuhan ridge walk 1 » 5 Rekomendasi Hotel Murah di Dekat Campuhan Ridge Walk Ubud

via Alaya

1. Ketut’s Place

Ketut’s Place yang beralamat di Jl. Suweta menawarkan penginapan murah dengan fasilitas memadai serta nyaman untu para backpacker. Hotel ini mematok tarif menginap hanya di kisaran Rp300 ribuan per malam. Dengan tarif tersebut, Anda sudah bisa memperoleh fasilitas berupa kolam renang outdoor, layanan sewa sepeda, layanan pijat, fasilitas penitipan anak, sarapan gratis, ataupun layanan antar jemput bandara.

2. Abangan Bungalow

Anda dapat pula mempertimbangkan untuk bermalam di Abangan Bungalow saat ingin liburan ke Campuhan Ridge Walk. Jarak antara Abangan Bungalow dengan tempat jogging favorit di Ubud itu hanya sekitar 400 meter. Anda pun dapat menempuh jarak tersebut hanya dengan jalan kaki. Penginapan yang memiliki kelas setara hotel bintang 3 dan di dalamnya tersedia fasilitas kolam renang outdoor ini juga memiliki harga terjangkau, berkisar di angka Rp300 ribuan per malam.

3. Kyumari

Hotel bernama Kyumari yang terletak di alamat Jl. Bisma, ubud menjadi rekomendasi hotel murah berikutnya. Jarak antara hotel dengan Campuhan Ridge Walk hanya perlu waktu tempuh sekitar 13 menit jalan kaki. Selain itu, hotel ini juga memberi akses yang sangat mudah menuju ke Monkey Forest, hanya perlu menempuh jarak sekitar 2,8 km. Tidak ketinggalan, ada pula wisata Goa Gajah yang terpisah sejauh 6 km serta Neka Art Museum yang bisa dikunjungi cukup dengan berkendara sejauh 3,2 km.

4. Gustis Garden Bungalows

Gustis Garden Bungalows dapat menjadi pertimbangan selanjutnya saat ingin menjelajahi keindahan Bukit Campuhan di Ubud, berjarak hanya sekitar 2 menit berjalan kaki. Penginapan ini menyediakan sarana menginap dekat dengan Bukit Campuhan cukup dengan uang Rp200 ribuan per malam. Suasana yang ada di dalamnya juga nyaman, disertai dengan fasilitas kolam renang luar ruangan, transportasi menuju bandara, penyewaan sepeda, layanan pijat, dan bahkan pihak hotel juga menyediakan sarapan gratis untuk para tamu.

5. Kajeng Bungalows

Terakhir, Anda bisa memilih untuk menginap di Kajeng Bungalows. Tarif menginap di hotel ini sangat terjangkau, berkisar di angka Rp200 ribuan per malam. Lokasinya juga berada sangat dekat dengan Bukit Campuhan. Jarak antara hotel dengan Bukit Campuhan, bisa ditempuh hanya dengan jalan kaki kurang lebih selama 11 menit. Menariknya lagi, hotel ini juga cukup nyaman dengan fasilitas yang disertai kolam renang.

Itulah 5 rekomendasi hotel murah dengan fasilitas memadai dan memberi jaminan kenyamanan untuk para backpacker. Keberadaan hotel-hotel murah ini memberi bukti bahwa liburan nyaman ke Ubud dan menjelajahi Campuhan Ridge Walk yang terkenal, dapat dilakukan dengan biaya murah. Anda juga bisa, lho!